Skip to main content

10 Danau Biru Ini Berbentuk Hati Manis Banget deh!

Selain Maldive & pula Pulo Cinta yg ada di Gorontalo kini menjadi destinasi tujuan wisata banyak traveler. Bagaimana nir, pulau manis tersebut tak hanya memberikan pemandangan tropis yang menyenangkan, akan tetapi jua mempunyai bentuk unik yaitu hati dari kejauhan. Sebelum Pulo Cinta, ternyata sudah poly objek wisata berupa danau yg mempunyai bentuk hati. Berikut ini daftarnya!

Pakistan sebagai negara pertama yg memiliki danau eksotis yg biasa diklaim dengan blue heart ini. Objek wisata tersebut bernama Danau Shangri atau Danau Kachura. Danau yg jua dikenal dengan Heaven on Earth ini makin eksotis karena tak jauh menurut akomodasi berkelas di negara ini. 

Shangrila Lake
Shangrila Lake [image source]
POST
Tak kalah menakjubkan, kamu pula bakalan tergiur waktu melihat danau anggun di pegunungan Swiss satu ini. Apalagi kalau bukan Lago pada Tom yang terletak pada Lembah Piora. Nah, pada sekitar danau ini pendaki umumnya mendirikan tenda buat istirahat sekaligus menikmati keindahan alam.

Lago di tom
Lago pada tom [image source]
POST
Jika pada Eropa ada Lago di Tom, lain lagi menggunakan Amerika. Yap, pada benua ini juga masih ada danau berbentuk hati yang terletak di tengah lembah cantik dekat Saxifrage Peak pada British Columbia. Secantik pemandangannya, nama dari tempat ini merupakan Valentine Lake. Lucu ya!

Saxifrage Peak Valentine Lake
Saxifrage Peak Valentine Lake [image source]
POST
Italia tidak hanya mempunyai Menara Pisa saja. Negara maju di Eropa ini pula mempunyai danau eksotis berbentuk hati. Adalah Lago pada Scanno, spot kece yang sangat cocok buat kamu dengan hobi mendaki gunung.

Lago di Scanno
Lago pada Scanno [image source]
POST
Pemandangan blue heart satu ini datang menurut Montenegro. Bernama Danai Trnovacko yang menaruh kejutan dengan perubahan warnanya berdasarkan biru ke hijau atau kebalikannya. Keindahannya makin menakjubkan menggunakan hutan di sekelilingnya yg dapat dilihat dari puncak bebatuan.

Trnovacko Lake
Trnovacko Lake [image source]
POST
Tak hanya Sumba yang memiliki Danau Weekuri, Myanmar jua memiliki danau yg mirip dengan laguna. Objek wisata alam ini bernama Danau Rih. Uniknya lagi, danau yg terletak di Kota Falam, Negara Bagian Chin ini memiliki bentuk misalnya hati. Lihat saja pemandangan eksotisnya berikut.

Rih Lake
Rih Lake [image source]
POST
Danau berikutnya yg jua menciptakan mata terpanah adalah Lake of Love yg masih ada pada Rusia. Destinasi manis yang terletak pada dekat Arkhyz ini makin menarik dengan lembah hijau yang memesona. Nah, kemping pada sini pasti seru nih!

Lake of Love Rusia
Lake of Love Rusia [image source]
POST
Pyrenes Nasional Park yg ada pada Prancis memang memiliki banyak spot asyik & menakjubkan. Selain tebing tinggi, di sini jua terdapat danau menggunakan bentuk seperti hati. Adalah Lac du Montagnon yg biasa sebagai spot foto para traveler.

Lac du Montagnon
Lac du Montagnon [image source]
POST
Negara berikutnya yg memiliki blue heart di atas lembah merupakan Austria. Sementara objek wisata berbentuk hatinya bernama Gaislacher See. Yap, blue heart satu ini makin menakjubkan lantaran berada pada bawah Gunung Gaislachkogel. Bagaimana, keren bukan?

Gaislacher See
Gaislacher See [image source]
POST
Nah, blue heart terakhir yang pula mencuri perhatian dunia merupakan Lower Chicago. Letaknya sendiri berada pada Colorado, USA. Selain estetika danau, kamu pun sanggup melihat gemericik air yg turun dari lembah menuju danau ini. Menarik kan?

Lower Chicago Lake
Lower Chicago Lake [image source]
POST
Tidak terdapat yang nir menarik berdasarkan pemandangan perairan dengan bentuk hati berdasarkan semua dunia. Nah, mana nih menurutmu danau paling eksotis pada atas? Cantik mana nih dengan Pulo Cinta yang memiliki pulau berbentuk hati?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di