Skip to main content

10 Foto Ini Bikin Kamu Langsung Pesan Tiket untuk Traveling ke Singapura

Sekarang, traveling ke luar negeri bukan lagi sebuah virtual yang tidak mungkin. Sudah banyak transportasi dan akomodasi murah. Selain Malaysia dengan pesona Penang dan Malaka-nya, Singapura juga tidak boleh hilang menurut daftar negara impianmu. 10 loka wisata rekomendasi berdasarkan Travelingyuk ini akan bikin kamu ingin pesan tiket ke Singapura secepatnya. Sudah siap?

1. Singapura adalah surga bagi pecinta belanja. Di negara mini tapi maju ini kamu wajib berkunjung Marina Bay Shoppes, mall yg buka hingga malam hari. Di sini kamu akan menemukan barang-barang menggunakan brand populer dunia, tidak perlu ke Paris lagi, deh. Jangan kaget dengan bahtera yang ada di dalamnya. Keren banget, kan?

Marina Bay Shoppes, Singapura
Marina Bay Shoppes, Singapura [image source]
POST
Marina Bay Shoppes

Lokasi: 10 Bayfront Ave, Singapore 018956

dua. Mumpung pada Marina, engkau wajib mampir & melihat sendiri estetika arsitektur Helix Bridge. Jembatan ini Marina Centre dengan Marina Bay. Bentuknya menyerupai DNA insan yg lengkap dengan simbol-simbolnya, yaitu Cytosine, Guanine, Adenine Dan Thymine. Berfoto pada sini perdeo, kok. Siang oke, malam pun makin keren menggunakan lampu-lampu.

Helix Bridge, Singapura
Helix Bridge, Singapura [image source]
POST
Helix Bridge

Lokasi: Menghubungkan Marina Centre dengan Marina Bay.

tiga. Keppel Bay berlokasi pada Marina. Titik ini termasuk wajib dikunjungi turis yang berkunjung ke Singapura. Di teluk ini umumnya yacht mewah berlabuh. Lokasi yg cocok buat OOTD lantaran berdasarkan sini gedung-gedung indah Singapura terlihat jelas.

Keppel Bay, Singapura
Keppel Bay, Singapura [image source]
POST
Keppel Bay

Lokasi: dua Keppel Bay Vista, Singapura 098382

4. Wah, dari warnanya saja sudah menarik perhatian. Penasaran terdapat pada mana? Ini merupakan Little India-nya Singapura. Lokasi ini dikenal dengan nama Residence Of Tan Teng Niah yang sudah berdiri sejak kurang lebih tahun 1900an. Yakin tidak mau berpose pada sini?

Residence Of Tan Teng Niah
Residence Of Tan Teng Niah [image source]
POST
Residence Of Tan Teng Niah

Lokasi: 37 Kerbau Rd, Singapura 219168

5. Singapore Botanic Gardens merupakan taman indah yang sudah berusia lebih menurut 150 tahun. Keindahan taman ini telah diakui dunia & termasuk galat satu yg terbaik. Berpose dari belakang di tengah pohon-pohon cantik ini jua oke, lho. Jangan lupa pakai backless dress-mu. Selamat berpose!

Singapore Botanic Gardens
Singapore Botanic Gardens [image source]
POST
Singapore Botanic Gardens

Lokasi: 1 Cluny Rd, Singapore 259569

6. Kalau engkau termasuk pecinta olahraga berenang, pasti tergiur buat mencoba setiap kolam renang keren yg terdapat. Nah, Altez Condominium punya satu menggunakan model paling unik. Yakin tak ingin mencoba berenang pada sini? 

Altez Singpura
Altez Singpura [image source]
POST
Altez Condominium

Lokasi: 16 ENGGOR STREET, Singapura

7. Banyak wisatawan yg dengan sengaja berkunjung ke Singapura buat bermain pada Universal Studio. Kalau kamu berniat berlibur menggunakan famili atau sahabat se-geng, destinasi ini memang layak masuk dalam wish list-mu. Sekali masuk, engkau akan eksklusif dibuat merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

Universal Studio Singapura
Universal Studio Singapura [image source]
POST
Universal Studio Singapura

Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Singapura 098269

8. Meski Singapura dikenal menggunakan bangunan-bangunan megahnya, engkau pula tidak akan kesulitan menemukan wisata alam. Salah satunya merupakan Punggol Waterway Park. Lokasi ini masih cukup sepi dan cocok sekali buat kamu yang memang tak suka menggunakan area padat turis. Jogging pagi di sini, maka engkau akan lebih jatuh cinta menggunakan Singapura. 

Punggol Waterway Park, Singapura
Punggol Waterway Park, Singapura [image source]
POST
Punggul Waterway Park

Lokasi: Sentul Crescent, Singapura 821313

9. Garden by The Bay juga termasuk galat satu wisata harus dikunjungi. Taman indah lainnya yang ada di Singapura. Ada sekitar 32.000 flora yg ada di taman ini. Tak hanya gugusan bunga-bungaan yang memukau. Garden by The Bay jua memiliki poly spot cakep buat foto-foto. Lokasinya yg berada pada jantung kota, menciptakan wisata yang satu ini nir boleh dilewatkan.

Garden by The Bay, Singapura
Garden by The Bay, Singapura [image source]
POST
Garden by The Bay

Lokasi: 18 Marina Gardens Dr, Singapura 018953

10. Singapura memiliki pariwisata paling lengkap. Belanja barang dengan merk dunia, gedung-gedung tinggi yg sangat indah, bahkan wisata alam yang sangat memanjakan mata. Di antaranya merupakan Pulau Sentosa, keliru satu wisata andalan Negeri Singa ini. Pamer bikini sekarang nggak harus ke Bali atau Lombok, kan?

Sentosa Island, SingapuraSentosa Island, Singapura [image source]

Nah, itu tersebut 10 tempat wisata Singapura yang wajib masuk dalam daftar destinasi. Cepat pesan tiket menurut kini dan siap-siaplah bersenang-bahagia. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di