Skip to main content

10 Hal Tentang Jepang Ini Bikin Kamu Pengin Pindah ke Sana Bener Enggak?

Jepang memang banyak menyimpan pesona yang sanggup menarik poly wisatawan buat tiba ke negeri sakura ini. Bahkan banyak sekali wisatawan mancanegara yg terpikat yang kemudian memilih untuk bertempat tinggal pada Jepang. Beberapa hal yg ada pada Jepang ini bisa memikat hati para pendatang. Buat kamu yg pernah traveling ke Jepang pasti pernah mengalami hal-hal seru ini. Apa saja sih?

1. Kuenya lucu banget bentuknya. Banyak sekali produsen yg menciptakan kudapan manis dengan banyak sekali macam bentuk yg unik. Rasanya menjelajah tempat-loka yg menjual kudapan manis-kudapan manis misalnya ini nggak bakal cukup dalam waktu satu minggu.

Banyak produsen kue dengan tampilan-tampilan lucu [image source]
Nggak tega ya buat menyicipnya [image source]
dua. Jika engkau pernah merasakan jenuh memakai kendaraan langsung dan terjebak macet seperti di Jakarta, kamu nir akan menemukan hal seperti itu pada Jepang. Karena pada sini engkau sanggup memakai bullet train yg memiliki kecepatan tinggi. Kalau begini cita rasanya ingin sekali pindah hidup ke Jepang ya?

Kemana-mana bisa naik kereta cepat [image source]
Kemana-mana mampu naik kereta cepat [image source]
tiga. Dari empat trend yang dimiliki Jepang, seluruhnya memang cukup latif buat dinikmati. Tapi yg paling indah & membuat ingin berlama-usang pada negara ini adalah ketika demam isu gugur tiba dan daun-daun berubah rona sebagai merah & oranye. Belum lagi pada animo semi pada mana pohon-pohon sakura berbunga & menyajikan rona yang indah.

Musim gugur di Jepang biasanya memilik pemandangan yang indah [image source]
Musim gugur di Jepang biasanya memilik pemandangan yg indah [image source]
4. Banyak sekali jajanan jepang yg masuk di beberapa supermarket yg terdapat pada Indonesia. Bentuknya pun beragam menurut berbentuk camilan sampai minuman. Nah, di Jepang jajanan tadi akan poly engkau temukan pada berbagai supermarket yg terdapat. Apalagi kebanyakan, supermarket tadi ditata dengan rapi. Bahkan beberapa ada yg memliki desain yang relatif unik.

Banyak jajanan menarik yang ditawarkan di Supermarket Jepang [image source]
Banyak jajanan menarik yg ditawarkan pada Supermarket Jepang [image source]
5. Siapa yg tidak mengetahui bahwa Jepang merupakan negara menggunakan penduduk yang sangat getol berekspresi pada cara berpakaian mereka. Bahkan pada jalanan Tokyo, serupa catwalk pada sebuah peragaan kostum. Keren-keren deh penampilan orang Jepang.

Anak belia di Jepang sangat stylish [image source]
6. Hmmmm, hal yg satu ini bakal membuat engkau ingin buru-buru pindah ke Jepang. Di sini, kamu boleh tidur selama 10-20 mnt dalam jam kerja. Hal ini nir akan melanggar anggaran perusahaan kok. Lantaran pada Jepang memang memberikan hak kepada para karyawan buat tidur sejenak pada jam kerja.

Tidur pada jam kerja adalah hal yang legal [image source]
Tidur dalam jam kerja merupakan hal yg sah [image source]
7. Banyak sekali kastil peninggalan sejarah Jepang yang masih dapat kamu temui & masih terawat menggunakan baik. Bahkan kastil Jepang yg begitu keren ini pula sempat menjadi keliru satu lokasi pada scene film yang dibintangi oleh Hugh Jackman (2013). Perpaduan sempurna kehidupan terkini dan sejarah yg masih terawat ada pada Jepang.

Salah satu peninggalan sejarah Jepang [image source]
Salah satu peninggalan sejarah Jepang [image source]
8. Wah, inilah yang paling keren berdasarkan Jepang. Jika engkau pernah menonton film 47 Ronin yang dibintangi sang Keanu Reeves, kamu niscaya akan familiar dengan sandang ini. Jubah samurai ini dikenal dengan sebutan Kabuto Armor. Hmmm, seru sepertinya ya apabila punya galat satu menurut jubah ini.

Jubah samurai yang keren [image source]
Jubah samurai yang keren [image source]
9. Sepertinya memang benar apa istilah kalimat yg berbunyi ‘Boys will be Boys’. Namanya cowok bila udah bertemu dengan segala hobi & mainan kesukaannya pasti nir akan bisa menahan. Nah, di Jepang merupakan surga buat engkau yg suka mengoleksi action figure. Pasti harganya pun akan jauh tidak sama apabila engkau mendapatkannya pada Indonesia, lantaran di Jepang kamu tidak perlu dikenakan tambahan porto.

Salah satu toko yang menjual action figur [image source]
Salah satu toko yang menjual action figur [image source]
10. Siapa yang nir mengenal film-film kartun yang diproduksi sang Jepang. Mulai dari Dragon Ball, Doraemon, atau bahkan film garapan Ghibli Studio yang ketika ini jua sedang terkenal di Ibukota. Nah umumnya film-film tadi pula merilis cerita pada bentuk komik. Kamu akan menemukan surga di Jepang, karena toko-toko yang menjual komik anime sampai manga.

Toko komik yang banyak tersebar di Jepang [image source]
Toko komik yang banyak tersebar pada Jepang [image source]
Jepang memang memikat ya? Jadi bagaimana jika segera packing & berpindah sebagai warga negara Jepang? Hmmm, kedengarannya seru jua.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di