Skip to main content

10 Hotel 500 Ribuan di Ubud yang Pemandangannya Bikin Mata Adem

Sebagai kota terbaik nomor 4 di Asia, Ubud memperlihatkan landscape sempurna untuk liburan. Tak hanya objek wisatanya, akomodasi pada kota ini jua memiliki panorama persawahan yang dibungkus menggunakan perbukitan yang hijau nan eksotis. Menariknya lagi, ada beberapa hotel pada Ubud yg harga sewa permalamnya nir lebih berdasarkan Rp500.000. Berikut ini daftarnya!

Berencana bermalam pada Ubud? Coba pilih Uma Mandi Ubud. Bukan hanya pemandangan sawah, engkau pun sanggup menikmati estetika Gunung Agung berdasarkan sini. Apalagi banyak ornamen dan pahatan eksotis buatan pemiliknya.

Uma Mandi Ubud
Uma Mandi Ubud [image source]
POST
Nama : Uma Mandi Ubud
Alamat : Jl.Katik Lantang, Singakerta, Singakerta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 8987367
Harga : Mulai menurut Rp300.000
Website : www.Umamandiubud.Com

Akomodasi dengan arsitektur tradisional sangat mudah ditemukan pada Ubud. Pun sederhana, siapapun bakal nyaman saat tinggal sementara pada sana. Seperti Bumi Muwa Ubud yang terletak pada tengah sawah dan dilengkapi taman tropis dan kolam renang instagenic.  Mau bermalam pada sini?

Bumi Muwa Ubud
Bumi Muwa Ubud [image source]
POST
Nama : Bumi Muwa Ubud
Alamat : Jalan Wenara Wana, Ubud, Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 981542
Harga : Mulai berdasarkan Rp489.000
Website : http://bumimuwaubud.Com/

Ingin nikmati serunya berenang di pinggiran sawah? Wah, kamu wajib menginap di Suly Resort, Yoga and Spa. Letaknya sendiri berada di Jl Cok Rai Pudak & gampang ditemukan lantaran memiliki bangunan relatif akbar. Nah, selain pemandangan sawah, engkau pun sanggup melihat banyak sekali hiasan dinding yang Bali banget pada sini.

Suly Resort and Spa
Suly Resort and Spa [image source]
POST
Nama : Suly Resort, Yoga and Spa
Alamat : Jl. Cok Rai Pudak, Yangloni, Peliata, Ubud, MAS, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon : (0361) 976185
Harga : Mulai dari Rp357.000

Hotel berikutnya yg bakalan memanjakan matamu dengan pepohonan rindang pada Ubud adalah The Grand Sunti. Hotel yg terletak pada Jl Raya Pengosekan ini menaruh banyak sekali fasilitas mulai kamar dengan ranjang empuk, balkon yang kece hingga kolam instagenic yg dekat dengan taman. Nah, berminat buat bulan madu di sini, wah hubunganmu bakal makin lengket!

The Grand Sunti
The Grand Sunti [image source]
POST
Nama : The Grand Sunti
Alamat : Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali, 80571
Telepon : (0361) 977564
Harga : Mulai dari Rp441.000
Website : http://www.Thegrandsunti.Com/

Bali Garden View Cottage Ubud, akomodasi nyaman di pusat kota Ubud yg jua tak kalah menarik. Selain keindahan sawah serta pepohonan yang rindang, engkau pun bakal disajikan bangunan menggunakan arsitektur tradisional Bali. Wah, berminat buat berbulan madu ke sini?

Bali Garden View Cottage Ubud
Bali Garden View Cottage Ubud [image source]
POST
Nama : Bali Garden View Cottage Ubud
Alamat : Nyuh Kuning Village, MAS, Bali, Gianyar, Bali
Telepon : (0361) 974055
Harga : Mulai berdasarkan Rp401.000
Website : https://www.Baligardenview.Com/

Bukan hanya hamparan sawah atau hutan, kamu juga mampu mengikuti majemuk kegiatan mulai berdasarkan berjemur, hiking, yoga, snorkeling,  hingga Outfit of The Day (OOTD) di tamannya waktu bermalam pada hotel ini.  Adalah Kubu Ubud by BAIO yg pas buat engkau yg rindu menggunakan alam.

Kubu Ubud
Kubu Ubud [image source]
POST
Nama : Kubu Ubud by BAIO
Alamat : Jl. Raya Sayan, Singakerta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon : (0361) 8987001
Harga : Mulai berdasarkan Rp312.000
Website : http://www.Kubuubud.Com/

Sedikit tidak sama dengan hotel Ubud sebelumnya, The Peacock Inn Ubud tidak hanya menawarkan pemandangan asri spesial pegunungan. Tapi juga dipadukan dengan konsep bangunan kolonial yang rupawan. Nah, menurut balkon ranjang, engkau bisa melihat panorama Ubud yg menakjubkan!

Kamar The Peacock Inn
Kamar The Peacock Inn [image source]
POST
Nama : The Peacock Inn Ubud
Alamat : Jl. Sugriwa No.4, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon : 0821-4480-443
Harga : Mulai dari Rp383.000
Website : https://www.Thepeacockinnbali.Com/

Bangunan pada Bali sangat kental dengan arsitekturnya yg unik. Di Oka Kartini Bungalows pun pula memberikan berbagai ornamen unik hingga patung yang Bali banget. Selain keindahan alam yg hijau, kamu pun bakal dimanjakan dengan majemuk kegiatan unik yang kental akan budaya.

Oka Kartini Bungalow
Oka Kartini Bungalow [image source]
POST
Nama : Oka Kartini Bungalow
Alamat : Jalan Raya Ubud, Ubud, Petulu, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepon : (0361) 975193
Harga : Mulai menurut Rp250.000
Website : https://okakartini.Com/

Hotel pada Ubud yg jua menawarkan pemandangan alami khas pegunungan adalah Bucu Beji Resort. Akomodasi satu ini tidak menyediakan haparan sawah tapi juga hutan hijau yang rindang. Nah, pesona estetika tadi bisa kamu nikmati pada balkon kamar, tergantung tipe kamarmu. Seru kan? 

Bucu Beji
Bucu Beji [image source]
POST
Nama : Bucu Beji Ubud
Alamat : Jl. Bisma No.45-49, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon : (0361) 972527
Harga : Mulai menurut Rp442.000
Website : http://www.Bucubeji.Com

Udara Ubud terkenal lezat buat istirahat. Nah, karena itu pula, ada baiknya menentukan hotel yang pribadi menghadap ke taman menggunakan flora asri. Salah satu akomodasi yg menawarkan paket lengkap ini merupakan Nyoman Karsa Bungalow. Liburan ke sini, bakal nggak mau pergi! 

Nyoman Karsa Bungalow Ubud
Nyoman Karsa Bungalow Ubud [image source]
POST
Nama : Nyoman Karsa Bungalow Ubud
Alamat : Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon : 0851-0302-2308
Harga : Mulai dari Rp410.000
Website : http://www.Nyomankarsabungalows.Com/

Selain wisatawan domestik, turis asing pun pula banyak yang jatuh cinta dengan estetika alam di Ubud. Nah, karena semakin banyak akomodasi murah menggunakan view paripurna,  makin gundah mau bermalam kemana saat liburan ke Ubud, bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di