Skip to main content

10 Menu Fast Food Aneh yang Bikin Pengen untuk Dicoba

Siapa yg tak doyan menggunakan ayam & kentang goreng? Menu sambal ulek yg menemani ayam goreng tepung pada McDonald Indonesia? Nah, ada banyak hidangan aneh sampe yang gemesin pada fast food semua dunia. Apa saja, ya?

1. Menyambut rilisnya film Despicable Me 3, McDonald menghibur kita seluruh dengan Potatoes Minion. Mashed potato yg lembut menggunakan luaran krispi ini sangat lezat , apalagi jika dicelupkan dalam saus sambal, atau kari. Gemesin, ya!

Potatoes Minion
Potatoes Minion [image source]
POST
dua. Restoran cepat saji pada Sydney, yaitu Guilty pernah mengeluarkan hidangan Burger Indomie menjadi keliru satu sajian spesialnya selama batas ketika tertentu. Tentu saja ini sangat mengagetkan, meski mie instan orisinil Indonesia yg satu ini kelezatannya memang telah mendunia.

Burger Indomie
Burger Indomie [image source]
POST
tiga. Sekitar awal Bulan Juli 2017, McDonald Jepang merilis produk terbarunya, yaitu McFlurry Ice Cream Pikachu dengan rasa coklat pisang. Kemasannya pun dibentuk dalam poly versi sinkron aktualisasi diri oleh pokemon Charmander. Lucu banget deh!

Mcflurry Pikachu McD Jepang
Mcflurry Pikachu McD Jepang [image source]
POST
4. Cokelat batangan menggunakan brand Kit Kat sebagai salah satu sang-sang khas yang dibawa berdasarkan Jepang. Dengan ini, sebuah perusahaan mempersembahkan Kit Kat Sandwich di dalamnya, bersama menggunakan rabat jeruk dan saus. Makanan ini dijual dengan harga Rp15.000.

Kitkat Sandwich
Kitkat Sandwich [image source]
POST
lima. Tahun 2015 lalu, KFC Tiongkok merilis Rose Chicken Burger yg berwarna pink ini yg dijual seharga Rp33.000. Sayangnya, penampakan aslinya tidak secantik pada iklan & cita rasanya pun tak menyenangkan bagi penggemar burger. 

Rose Chicken Burger
Rose Chicken Burger [image source]
POST
6. Pernah galau tetapkan harus memilih di antara ayam goreng krispi atau pizza? Nah, KFC memberi solusi menggunakan mengeluarkan Chizza, yaitu Chicken and Pizza. Menu ini hanya dirilis di KFC Filipina dan India. Meski terdengar aneh, Chizza sangat laris di negeri Shah Rukh Khan tersebut, lho.

Chizza di KFC Filipina dan India
Chizza di KFC Filipina dan India [image source]
POST
7. Di tahun 2014 kemudian, KFC memberi dukungan para pemuda yang ingin mengajak kekasihnya ke prom night dengan merilis Chicken Corsage. Ikatan bunga yg diikatkan ke pergelangan tangan ini ditambah dengan potongan ayam goreng bagian paha. Gadis mana nih yang menolaknya? Satuannya, corsage ini dijual dengan harga $20, atau berkisar Rp250 ribu 

KFC Chicken Corsage
KFC Chicken Corsage [image source]
POST
8. Double Down Dog juga diciptakan bagi penggemar fast food yg sulit menentukan antara fried chicken atau hot dog. Per harinya hanya disediakan 50 pangkas. Kamu harus berburu berdasarkan pagi jika mau mencobanya. Sayangnya hidangan ini hanya dikeluarkan oleh KFC Filipina.

Double Down KFC
Double Down KFC [image source]
POST
9. KFC Hongkong mengumumkan produk yang mengejutkan. Finger Licking’ Good adalah kutek yang mampu dijilat dan cita rasanya menyerupai ayam goreng 2 rasa, yaitu original & pedas. Ini sahih-benar-benar terasa misalnya fried chicken. Wah, jadi tak sanggup berhenti jilatin jari, nih.

KFC Finger Licking' Good
KFC Finger Licking’ Good [image source]
POST
10. KFC pada Inggris memiliki cangkir kopi yang sanggup dimakan. Terbuat menurut biskuit yg dilapisi oleh kertas gula, lalu cokelat putih. Bayangkan, engkau menikmati kopi pagimu tanpa tetes terakhir yg tertinggal. Seru banget, ya.

Scoff-ee Cup KFC
Scoff-ee Cup KFC [image source]
POST
Nah, itu tersebut gugusan menu fast food yang ada pada semua global. Ada yg lucu, tetapi tidak sedikit pula yang aneh, ya. Bagaimana, kamu sudah pernah coba yg mana saja, nih?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di