Skip to main content

10 Toko Oleh-Oleh yang Tersembunyi dan Murah di Singapura

Tempat belanja murah meriah di Singapura sangatlah poly. Dari Bugis Street hingga Mustafa Centre selalu sebagai loka istimewa bagi pecinta wisata belanja. Saking istimewanya, pusat perbelanjaan ini selalu ramai dan padat wisatawan. Nah, buat engkau yg enggan berebut menggunakan pengunjung lain, boleh nih mampir ke toko sang-sang Singapura yang tidak poly orang memahami. Wah, pada mana saja? Yuk, cari tahu selengkapnya berikut ini!

Selain Bugis Street, toko sang-sang yang dapat engkau kunjungi tanpa berdesakan dengan poly pembeli merupakan Valudollar Shop. Jangan kaget, harganya satu 1 dollar Singapura atau kurang lebih Rp9.700. Murah kan?

Valudollar Shop
Valudollar Shop [image source]
POST
Alamat : 30 Sembawang Dr, Singapura 757713

Nah, engkau yang senang bingkisan unik harus mampir ke Naiise. Gerai instagenic satu ini memberikan 4.000 barang dari 400 merek yang pastinya bakal menciptakan koleksi sang-oleh makin beragam.

Naisee
Naisee [image source]
POST
Alamat : 277 Orchard Road, Orchard Gateway, #02-02/24, Singapura [Toko di Orchard Road]
Jam Buka : 11.00 – 22.00

Jalan-jalan ke Haji Lane, kurang greget apabila tidak mampir ke Kolombiana. Yap, sebuah toko oleh-oleh yg menawarkan majemuk fashion perempuan mulai berdasarkan baju, tas sampai topi berbentuk lucu. Dijamin kesukaan engkau deh!

Kolombiana Singapura
Kolombiana Singapura [image source]
POST
Alamat: 82 Haji Ln, Singapura 189272
Telepon: +65 9620 6039
Website : http://www.Kolombiana.Com/

Meski Mustafa Centre poly mempunyai toko dompet, namun kamu bakalan tertarik ketika masuk pada The General Company. Yap, toko satu ini membuat dompet yg dibuat eksklusif dari tangan perajin ketika itu juga. Tak hanya itu, engkau pula mampu memesan jam tangan sampai sepatu yg tentu saja tidak terdapat kembarannya. 

The General Company
The General Company [image source]
POST
Alamat: 115 King George’s Ave, Singapura 208561
Telepon: +65 8444 5589
Website : thegeneralco.Sg

Mau aksesoris lucu dan tahan lama menurut Singapura? Coba saja berkunjung ke The Farm Store yang terletak pada daerah Jalan Waterlo. Toko satu ini menyediakan gantungan kunci imut, dompet koin sampai tas lucu. Nah, wajib engkau memahami, harga tidak mengecewakan mahal dibandingkan lainnya, namun sinkron banget  menggunakan kualitas barangnya. 

The Farm House
The Farm House [image source]
POST
Alamat : 261 Waterloo St, #04-20, Singapura 180261
Telepon: +65 6336 0609
Instagram : instagram.Com/thefarmstore.Sg/

Selain pada The Farm Store, engkau pula mampu melihat aneka macam gantungan lucu yang pastinya susah banget ditemukan di loka lain. Adalah Monoyono Store yang jua menjual aksesoris unik lain mulai menurut lampu duduk, tas tenteng sampai hiasan dinding. 

Monoyono
Monoyono [image source]
POST
Alamat: #B1-06, 68 Orchard Rd, Plaza Singapura, Singapura 238839
Telepon: +65 6884 3551
Instagram : instagram.Com/monoyono

Liburan ke Negara Singa nir ada salahnya buat mampir pada toko kitab . Apalagi bila jenis bukunya majemuk misalnya pada Book Actually. Selain sanggup membeli beberapa buah kitab buat oleh-oleh, engkau juga mampu berfoto di tumpukan kitab di sini. Seru kan?

Book Actually
Book Actually [image source]
POST
Alamat : 9 Yong Siak St, Singapura 168645
Telepon: +65 6222 9195
Website : booksactuallyshop.Com/

Suka mengoleksi barang-barang keramik unik. Nih, di Singapura pula terdapat toko yang menyediakan beragam barang pecah belah dengan desain keren. Adalah Supermama yang pula menawarkan boneka Singa super lucu.

Supermama Singapura
Supermama Singapura [image source]
POST
Alamat: 265 Beach Rd, Singapura 199544
Telepon : +65 6291 1946
Instagram : instagram.Com/supermamasg/

Usai keliling Kampung Glam, jangan lupa buat mampir ke Heritage Shop. Nah, toko satu ini menyediakan majemuk barang antik dan kuno dari tahun ke tahun. Kamu yang hobi mengoleksi barang usang harus mampir ke sini nih!

The Heritage Shop
The Heritage Shop [image source]
POST
Alamat: 93 Jln Sultan, Singapura 198997
Telepon: +65 6223 7982

Nah, bila ingin lebih lengkap dibandingkan Supermama, engkau jua mampu mampir ke Strangelets. Yap, toko satu ini menunjukkan majemuk interior mengejutkan mulai dari barang pecah belah hingga aksesoris lucu yang cocok buat sang-oleh.

Strangelets
Strangelets [image source]
POST
Alamat: 7 Yong Siak St, Singapura
Telepon : +65 6222 1456
Instagram : instagram.Com/strangelets_sg/

Wah, lumayan kan mencari toko yg unik buat menentukan oleh-oleh? Nah, sebelum berangkat ke Singapura, ingat catat ya!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di