Skip to main content

4 Tips Agar Foto Jepretanmu Tak Kalah Dengan Selebgram

Membuat foto lanskap alam yang latif ala selebgram sebenarnya tak terlalu susah. Dengan menyelidiki sedikit teknik, foto-foto output jepretanmu pun jadi bisa makin manis dan latif. Memang, pemahaman terhadap segi teknis & alat-alat akan membutuhkan ketika, uang dan tenaga. Namun kami sudah merangkum sedikitnya 4 teknik paling mudah yg mampu segera kamu praktekkan.

Dua Elemen Dalam Satu Frame

Dua pemandangan dalam satu frame
Dua pemandangan pada satu frame [image source]
Foto underwater tentu saja memiliki visual yg menarik. Pemandangan bawah laut yang eksotis menjadi daya tarik, akan tetapi bagaimana cara menggabungkan menggunakan pemandangan pada luar air? Foto semacam ini nir terlalu susah buat dibentuk. Tinggal memasang sebuah indera bernama Dome pada moncong kamera & situasi tersebut sudah dapat direkam.

Air Terjun Lebih Dramatis Dengan Shutter Speed Cepat

Air terjun yang eksotis
Air terjun yang eksotis [image source]
Mengambil foto menggunakan latar belakang air seperti air terjun yang deras bisa jadi lebih dramatis bila kamu memahami triknya. Kamu mampu merogoh foto lewat kamera dengan memakai high speed shutter. Buih-buih yang jatuh akan terekam secara kentara & membuatnya menjadi makin manis dan dramatis. Disarankan jua buat menggunakan lensa dengan Focal Length panjang agar kamera terhindar berdasarkan basah.

Membuat Fantasi Dengan Menggunakan Slow Speed

Foto dengan menggunakan metode slow speed
Foto dengan memakai metode slow speed [image source]
Bermain menggunakan teknik slow speed di pantai memang sangat seru, apalagi saat sanggup menemukan tepian dengan batuan yg diterpa ombak. Jika ingin mengambil gambar di siang hari, penggunaan ND filter niscaya diharapkan. Tapi jika saat pengambilan dilakukan saat petang, memakai ISO rendah dan nomor aperture besar sudah sangat membantu. Jangan lupa bawa tripod ya.

 

Foto ala Wallpaper Desktop yg Bikin Melongo

Lansekap gunung yang memukau
Lansekap gunung yang memukau [image source]
Masih jangan lupa gambar pada layar komputer yg menampilkan foto lanskap sederhana namun menarik? Karya semacam itu jua kamu dapatkan bermodalkan kamera. Kuncinya adalah pemahaman tentang medan dan syarat cuacanya. Lakukan pre-visualisasi sebelum hukuman di lapangan. Waktu paling tepat adalah ketika surya terbit atau menjelang petang. Posisi objek dan lokasi untuk membidik juga wajib diperhatikan. Setelah itu baru pemilihan lensa sanggup ditentukan.

Punya foto-foto indah bagai selebgram ternyata mampu jua kamu lakukan. Tak cuma memperindah feed Instagram, akan tetapi engkau pula jadi punya tambahan ilmu fotografi. Seru ya?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di