Skip to main content

5 Guest House Unik di Jepang Traveling Hemat dan Hati Senang

Traveling ke luar negeri bukan lagi hal yg mustahil buat dilakukan, lho. Banyak maskapai yg menaruh promo tiket murah ke negara-negara sepertiJepang jua termasuk destinasi favorit traveler Indonesia. Tenang saja, di Negara Sakura ini jua banyak akomodasi unik akan tetapi murah meriah. Catat, ya!

Nui. HOSTEL & BAR LOUNGE

Nui Hostel and Bar Jepang
Nui. Hostel and Bar Jepang [image source]
Menginap di Nui. Hostel and Bar, kamu tidak perlu lagi  galau mencari makan. Yap, karena hostel ini berada di atas sebuah kafe yg menyediakan kuliner ringan hingga berat dan kopi super lezat . Ada beragam jenis kamar yg disediakan pada Nui. Model dorm atau asrama pula sanggup, hanya menggunakan harga kisaran 300 ribu rupiah permalamnya. Bagi engkau yang merasa lebih nyaman dengan ruangan tertutup sendiri, Nui. Pula menyediakan.

Nui Hostel and Bar
Nui. Hostel and Bar [imageNui. Hostel and Bar

Lokasi: Jepang, ?111-0051 Tokyo, Taito, Kuramae, ?−??−??

Rate: Mulai Rp300.000-an

Irori Hostel

Irori Hostel
Irori Hostel [image source]
Konsep serupa jua diusung sang Irori Hostel. Kamu bisa berkenalan dan menerima teman baru waktu makan malam pada kafenya. Kamar-kamar yang disediakan pada Irori terdapat yg dipisahkan buat pria sendiri. Bagi kamar untuk perempuan , desainnya sangat lucu dengan warna pink pada mana-mana. Lokasinya sangat dekat menggunakan Stasiun Bakurocho, hanya perlu jalan kaki tak hingga lima mnt. Nah, jadi mudah kan bila mau kemana-mana?

Kamar di Irori Hostel
Kamar pada Irori Hostel [imageIrori Hostel

Lokasi: lima-13 Nihonbashi-Yokoyamacho Chuo-ku Tokyo 103-0003

Rate: Mulai Rp. 400.000an

Grids Akihabara Hostel

Grids Akihabara Hostel
Grids Akihabara Hostel [image source]
Hostel atau guest house lainnya yang harus masuk pada daftarmu merupakan Grids Akihabara. Bagi kamu yg traveling dengan teman segeng atau famili, hostel ini merupakan yang paripurna. Mereka menyediakan kamar buat keluarga tempat tidur susun misalnya gambar di bawah ini. Semalamnya, mereka hanya memasang tarif kurang lebih 500 ribuan rupiah. Super ekonomis banget, kan?

Kamar di Grids Hostel
Kamar pada Grids Hostel [image source]
Grids Akihabara Hostel

Lokasi: 2-8-16 Higashi Kanda,Chiyoda-ku, Tokyo

Rate: Mulai Rp500.000-an

Guest House Toco.

Guest House Toco
Guest House Toco. [image source]
apabila ingin mencicipi sensasi lain saat jalan-jalan ke Jepang, perlu nih menginap di tempat yg unik. Coba Toco. Guest House yg bangunannya adalah tempat tinggal Jepang klasik, seperti dalam film-film lawas. Rumah anjung ini jua memiliki taman, lengkap dengan kolam ikannya. Bermalam pada sini, kamu akan merasa sedang menginap pada tempat tinggal nenek. Tenang saja, mereka juga menyediakan wifi, kok. Ada dapur dan jua personal komputer yg boleh dipakai bebas sang tamu-tamunya.

Interior Guest House Toco
Interior Guest House Toco [imageGuest House Toco.

Lokasi: dua-13-22 ShitayaTaito 110-0004, Prefektur Tokyo

Rate: Mulai Rp400.000-an

Book and Bed

Book and Bed Tokyo
Book and Bed Tokyo [image source]
Wah, yang satu ini mampu menjadi surganya pecinta buku. Konsep Book and Bed sangat cerdas. Mereka menyatukan perpustakaan dengan guest house. Kamar-kamar mini itu pun dibuat berada di antara kitab -buku. Membayangkan saja telah senang banget, ya? Tak hanya itu, interiornya pun dibuat sangat kece, membuatmu betah berlama-usang di dalamnya. Namun, jangan sampai keenakan hingga lupa keliling Jepang, ya. Semalamnya, mereka memasang tarif mulai 500 ribuan rupiah saja, lho.

Kamar di Book and Bed
Kamar di Book and Bed [imageBook and Bed

Lokasi: Jepang, ?171-0021 Tokyo, Toshima, Nishiikebukuro, 1 Chome−17−7

Rate: Mulai Rp500.000-an

Nah, traveling ke luar negeri nggak perlu mahal, termasuk ke Jepang. Jangan lupa buat memborong Ramen Jepang halal yg tak kalah nikmat. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di