Skip to main content

5 Hotel Mewah di Batam Harganya Hanya Sejutaan

Batam merupakan keliru satu gerbang masuknya wisatawan asing ke Indonesia. Di kota kecil ini pula poly akomodasi dengan pemandangan menakjubkan dan harga sewa sangat terjangkau. Seperti beberapa hotel glamor di bawah ini yang harganya hanya sejutaan cocok buat liburan.

1. Holiday inn Resort Batam

Holiday Inn Batam
Holiday Inn Batam [image source]
Akomodasi satu ini paling favorit di Sekupang lantaran fasilitas yg disediakan lengkap dan pelayanan yang menyenangkan. Selain kamar tidur berkonsep mewah dan balkon yang langsung menghadap kota, Holiday Inn Resort Batam pula memperlihatkan dua kolam renang. Satu beratap menggunakan suasana hangat serta kolam renang outdoor dengan pemandangan pepohonan hijau. Asyiknya lagi terdapat, Tea Tree Spa dengan layanan perawatan pijat paling paripurna.

Kolam renang private di Holiday Inn Resort Batam
Kolam renang private pada Holiday Inn Resort Batam [image source]

2. Sijori Resort & Spa Batam

Kolam Renang Sijori Resort & Spa
Kolam Renang Sijori Resort & Spa [image source]
Sekitar 30 mnt berdasarkan Bandara Internasional Hang Nadim, kamu bisa menemukan resort glamor dengan bangunan menakjubkan. Apalagi jika bukan Sijori Resort & Spa Batam yang terletak pada Jalan Ir Sutami. Mau duduk di balkon atau berendam pada kolam, seharian pada Sijori Resort & Spa Batam bakalan bikin engkau nambah ketika liburan. Selain kamar tidur yg nyaman, akomodasi ini pula menunjukkan fasilitas mulai menurut spa, lapangan golf, pusat kebugaran hingga kolam renang super bening.

Sijori Resort & Spa Batam
Sijori Resort & Spa Batam [image source]

tiga. Turi Beach Resort

Turi Beach Resort
Turi Beach Resort [image source]
Tak hanya pemandangan kota, poly akomodasi pada Batam yang eksklusif menghadap ke pantai. Salah satunya Turi Beach Resort yg menawarkan kamar minimalis dengan arsitektur khas Indonesia. Dari tempat tidur, keindahan alam menakjubkan khas Batam sanggup disaksikan. Ada juga insentif samudera biru yang bisa dikunjungi kapan saja. Taman dengan pepohonan, kolam renang outdoor, spa serta restoran menggunakan sajian menggiurkan pula tak boleh dilewatkan. Bermalam pada Turi Beach Resort, bakalan tak ingin pulang dari Batam!

Santai serasa pantai milik sendiri
Santai serasa pantai milik sendiri [image source]

4. Batam View Beach Resort

Batam View Resort Batam
Batam View Resort Batam [image objek wisata alam pada Batam.

Batam View Resort
Batam View Resort [image source]

5. Nongsa Point Marina & Resort

Nongsa Point Marina & Resort
Nongsa Point Marina & Resort [image Nongsa Point Marina & Resort. Letaknya tidak jauh menurut Turi Beach Resort atau bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 7 mnt. Selain birunya bahari, puluhan kapal pesiar yg berjejer rapi juga menjadi pemandangan anggun pada sini. Meski konsepnya super mewah, tapi nyamannya serasa pada rumah. Apalagi pelayanan para pegawai yang ramah & menyenangkan.

Kolam Nongsa Point Marina & Resort
Kolam Nongsa Point Marina & Resort [image source]
Sedang berminat buat liburan seru ke Batam? Jangan lupa buat bermalam pada keliru satu akomodasi pada atas. Dijamin kantong tidak akan bolong.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di