Skip to main content

5 Hotel Mewah di Sepanjang Garis Pantai Lombok

Keindahan pulau Lombok nir perlu diragukan lagi. Pengakuan akan keindahan alamnya sudah tiba berdasarkan banyak pihak. Ketenangan pulaunya, infrastruktur yang telah tertata, ombaknya yang cocok buat surfing, membuat pulau ini serasa menjadi little Hawai pada Indonesia. Bahkan, nir jarang akomodasi di pulau ini menyuguhkan pemandangan tanggal menuju pantai atau jua infinity pool yang menghadap ke pantai. Beberapa resort ini sanggup menjadi destinasi bermalam buat engkau saat sedang menjelajah little Hawai ini.

Jeeva Klui, Surga Eksotis di Tepi Pantai Klui

Salah satu fasilitas ruangan yg ditawarkan di Jeeva Klui

Walaupun terdapat beragam pilihan yg ditawarkan oleh sebuah hotel seperti kelas kamar yg beragam hingga restoran berkelas, pools masih menjadi primadona yg memenangkan hati para wisatawan. Infinity pool di Jeeva Klui yg eksklusif menghadap pantai, bisa mempengaruhi engkau untuk menghabiskan banyak waktu di spot ini. Dengan perpaduan arsitektural tradisional Lombok dan arsitektural minimalis, menciptakan kamu mampu merasakan kearifan lokal yg elegan pada tempat ini.

Jeeva Klui Lombok
View Jeeva Klui Lombok (image source)

Lokasi : Jalan Raya Klui Beach No 1, Lombok, Malaka, Mataram, Kabupaten Lombok Utara
Telepon :(0370) 693035

Hotel Villa Ombak, Kemewahan pada Alam Lepas

Lansekap Hotel Villa Lombok dari atas
Lansekap aerial Hotel Villa ombak (image source)

Kemewahan mampu menjadi magnet untuk sebagian orang. Kemasan & penampilan yg glamor melahirkan sebuah citra, berkelas. Hal ini yang sanggup kamu temukan ketika bermalam pada Hotel Villa Ombak. Kamu mampu menikmati jacuzzi serta pulau protesis pada tengah air terjun protesis. Satu lagi hal glamor yang jangan sampai engkau lewatkan merupakan, kolam renang taraf 3 yg juga mencakup kolam air laut.

Salah seorang pengunjung sedang bersantai di Hammock dalam Hotel Villa Ombak
Salah seorang pengunjung sedang bersantai di Hammock pada Hotel Villa Ombak [image source]
Lokasi : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara
Telepon : (0370) 6142336

Senja Tenggelam di Aston Sunset Beach Resort

Suasana malam hari di aston sunset beach resort
Suasana malam hari di aston sunset beach resort (image source)

Sesuai menggunakan namanya, Aston Sunset menyajikan kecantikan alam pada kemasan elegan.  Disini, sempurna pada depan hotel kalian mampu menikmati mentari karam yang keindahannya tidak terkalahkan. Dikemas dengan interior dan dekorasi bangunan yg modern elegan. Dine and Bar yang berada pada bibir pantai, menciptakan loka ini sangat cocok buat honeymoon yg elegan.

Salah satu sunset point di aston beach resort
Salah satu sunset point pada aston beach resort [image source]
Lokasi : Gili Trawangan Island, Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang
Telepon :(0370) 633686

Puri Mas Boutique Resort & Spa Keindahan yg Hangat

Infinity pool puri mas lombok
Infinity pool puri mas lombok (image source)

Dengan mayoritas penerangan yg berwarna kuning keemasan, membuat resort ini memberikan kesan mewah, indah dan pula hangat. Terletak di tepi pantai desa Nelayan, Teluk Mangsit, Pulau Lombok, Puri Mas Boutique Resort memiliki infinity pool yang luas & menghadap ke Pantai. Di resort ini memiliki kamar-kamar glamor yang dilengkapi dengan bathub yang indah, private pool & kamar nyaman yg sangat luas.

Infinity pool di Purimas Boutique resort
Infinity pool di Purimas Boutique resort [image source]
Lokasi : Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat
Telepon : (0370) 693831

Sudamala Suites & Villa Senggigi dengan Pemandangan Gunung Agung

Sudamala suites sunset spot
Sudamala suites sunset spot (image source)

Lagi-lagi infinity pool memenangkan pilihan buat dijadikan destinasi. Di sini, memang yg mewah. Tapi nir meninggalkan nilai-nilai tradisional juga lampu-lampu yg berpendar di kolam renang menciptakan tempat ini stunning. Di kejauhan, Gunung Agung berlatar laut biru sanggup kalian saksikan ketika bersantai senja pada infinity pool.

Pools sudamala suites hotel
Pools sudamala suites hotel [image source]
Lokasi : Jalan Raya Mangsit – Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat
Telepon : (0370) 693111

Berapa usang ya ketika liburan yg diharapkan buat bisa menikmati keindahan pesisir pantai di Lombok?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di