Skip to main content

5 Kamera Kecil dan Terjangkau Untuk Bikin Video

Dalam era digital nomad misalnya waktu ini, siapa saja dapat membentuk pendapatan walaupun tidak bekerja secara konvensional selama 8 jam pada tempat kerja. Apalagi bila engkau sangat getol traveling menuju loka-tempat yang latif. Sambil liburan engkau juga sanggup menerima uang. Untuk bisa melakukan pekerjaan ini, engkau nir perlu lagi khawatir menggunakan harga kamera yang selangit, karena beberapa senjata pada bawah ini bisa kamu dapatkan dengan harga yg terjangkau.

Samsung NX Mini

Samsung NX Mini [image source]
Samsung NX Mini [image source]
Produk menurut Samsung ini mempunyai ukuran yang sangat ramping. Dengan ketebalan 22.5 mm & berat hanya 196 g yang itupun sudah termasuk bobot baterai, akan sangat cocok bila digunakan untuk vloging sekaligus traveling. Warna yang ditawarkan jua cukup menarik. Walaupun tergolong mempunyai ukuran yg mungil, NX Mini mempunyai sensor sebanyak 20.5MP mampu membawakan video kualitas Full HD menggunakan 30 frame per second. Selain layar display yang bisa di flip, NX kecil juga memberikan fasilitas touch screen dalam layar displaynya.

Nikon Coolpix s9900

Nikon Coolpix s9900 [image source]
Nikon Coolpix s9900 [image source]
Dibandingkan menggunakan pendahulunya yaitu S9700, kamera ini mempunyai berukuran sensor yg lebih besar mencapai 16 MP. Kelebihan dari s9900 merupakan pada sektor lensa yg mempunyai range 25-750 mm atau setara dengan perbesaran sebanyak 30 kali. Untuk fitur video kamera pabrikan Jepang ini mempunyai fitur 5-axis yang berfungsi buat menaruh pengurangan getaran yang baik. Sehingga output gambar yg diambil akan lebih stabil dan minim guncangan.

Panasonic Lumix DMC LX10

Panasonic Lumix DMC LX10 [image source]
Panasonic Lumix DMC LX10 [image source]
Apabila engkau mengejar resolusi, kamera ini adalah salah satu jawabannya. Dengan berukuran kecil, Panasonic lumix DMC LX10 mampu menghasailkan video menggunakan kualitas 4K Ultra HD menggunakan frame rate sebanyak 30 frame per second. Salah satu fitur andalannya adalah Hybrid Photography 4K Photo Mode, pada mana user dapat sekaligus mendapatkan stok foto menggunakan resolusi 8 MP menurut video 4K yg direkam. Sektor auto-focus yg didukung oleh lensa besutan berdasarkan Leica pada kamera ini disebut bisa mengunci fokus dalam waktu 0.14 dtk.

Sony DSC RX100

Sony DSC RX100 [image source]
Sony DSC RX100 [image source]
Didukung menggunakan konektivitas NFC dan WiFi, membuat kamera yang memiliki fitur flip screen ini poly diminati oleh vloger-vloger ternama Indonesia. Raditya Dika merupakan keliru satunya. Meski ukurannya kecil, sensor yg dimiliki tergolong cukup akbar. Sehingga bisa menaruh kualitas full HD. Untuk sektor audio pun engkau tidak perlu poly khawatir buat membeli clip-on, lantaran pada kamera ini sudah terdapat stereo michorphone internal.

Canon Powershot G7 X Mark II

Canon Powershot G7 X Mark II [image source]
Canon Powershot G7 X Mark II [image source]
Walaupun memiliki ukuran yg kecil, kamera ini dapat memotret dengan continous shooting sebesar 8 frame per second. Jangan risi akan fokus yg meleset, kamera compact besutan canon ini memiliki auto focus yg cukup gesit. Sedangkan buat kualitas video, mampu jadi cara lain berdasarkan Sony RX 1000 yang harganya selangit. Sensor dengan kapasitas 20.Dua MP sanggup membentuk kualitas gambar 1080 menggunakan frame rate sebanyak 60 frame per second.

Setelah melihat review di atas, tertarik buat menjadi travel vloger? Segera di coba deh.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di