Skip to main content

5 Kamera Polaroid yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan

Berbagi cerita, pengalaman, & mengenal suatu wilayah bersama mengenal masyarakat lokal adalah hal yang sangat menarik. Apalagi jika kita bisa mengabadikan momen bersama orang-orang baru tersebut sekaligus memberikan butir tangan pada bentuk foto supaya dapat saling mengingat. Kira-kira apa kelebihannya ya kamera polaroid di era teknologi yg serba canggih ini?

Polaroid Z 2300

Polaroid Z 2300
Polaroid Z 2300 [image Kamera polaroid dikenal mempunyai harga kertas foto yg sedikit mahal. Bakal sayang banget kan kalo kertas foto itu terbuang sia-sia menggunakan hasil foto yg kurang memuaskan. Maka itu, Polaroid Z 2300 mempunyai fitur buat menentukan melalui kamera foto mana yg akan dicetak. Jika foto yang kamu ambil memerlukan sedikit sentuhan editing buat mempercantik foto, di kamera ini fitur tadi juga tersedia. Bentuk kamera ini juga sangat sederhana, berbentuk persegi panjang dan menyerupai digital pocket camera bersama layar di belakangnya. Resolusinya pun juga nggak terlalu jelek, 10 megapixel dari kamera ini akan merekam cerita perjalananmu menggunakan cukup baik.

Polaroid Socialmatic

Polaroid Socialmatic
Polaroid Socialmatic [image source]
Familiar menggunakan bentuknya? Yap, bentuk dan dimensi kamera polaroid yg satu ini menyerupai logo instagram. Jika Z 2300 memiliki fitur editing eksklusif pada kamera, socialmatic lebih terbaru lagi. Kamera yang satu ini menggabungkan kamera, printer, sekaligus operation system android pada satu genggamanmu. Dengan OS android yang terdapat di kamera ini, engkau bisa pribadi membagi cerita perjalananmu ke media sosial yg kamu gunakan. Caranya hanya tinggal menyambungkan wi-fi ke kamera dan foto yang engkau ambil bisa langsung kamu unggah ke media umum. Resolusinya sebesar 14 megapixel nggak akan mengecewakan deh!

Fujifilm Instax Mini 50 s

Fujifilm instax mini 50 s
Fujifilm instax mini 50 s [image source]
Pernah ngalamin kan keribetan saat akan wefie rame-rame? Harus memegang kamera, menekan tombol self timer, belum lagi jika frame-nya nggak cukup buat memuat semua orang yang udah pose buat wefie. Kamera polaroid besutan Fuji yang satu ini mempunyai fitur self timer. Jadi buat kalian yg pingin wefie dengan memakai polaroid, tinggal taruh & pencet self timer & jangan lupa berpose. Selain itu, kamera yang satu ini pula waterproof sebagai akibatnya engkau nggak perlu takut ketika ingin berfoto menggunakan lokasi yang dekat menggunakan air.

Fujifilm Instax Mini 70

Fujifilm instax mini 70
Fujifilm instax mini 70 [image source]
Terlanjur berpose & kemudian miss focus niscaya akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan. Yap, kami memahami bagaimana cita rasanya. Fujifilm Instax Mini 70 mempunyai fitur buat mengatasi kasus tersebut. Dengan lensa yang memiliki fitur object selection, kamera ini akan eksklusif menyeleksi objek mana yg akan diambil fokusnya. Dua mode pengambilan gambar pula masih ada pada kamera ini yaitu mode macro dan landscape.

Fujifilm Instax Mini 90 Neo-Classic

Fujifilm Instax mini 90 neo classic
Fujifilm Instax mini 90 neo classic [image source]
apabila pesaing-pesaingnya mempunyai desain body kamera yg lebih terbaru, kamera besutan Fuji Film ini menentukan jalan tidak sinkron. Dengan tampilan yang mengusung tema retro, menciptakan kamera ini terlihat lebih elegan. Tapi jangan salah , walupun memiliki penampilan yang retro beberapa fitur modern juga terdapat dalam kamera ini. Antara lain bulp mode, mengatur brightness, bahkan mode double eksposure mampu kamu mainkan lewat kamera ini. Tentunya, kamu pula mampu pribadi mencetak output foto yang diambil.

Mengikuti perkembangan teknologi memang menyenangkan, melihat benda-benda vintage yg nir mau ketinggalan teknologi tapi juga nir kehilangan identitasnya. Sudah siap untuk membagi output foto polaroidmu ke media sosialmu?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di