Skip to main content

5 Kuliner Mi di Semarang yang Lezatnya Tidak Sembarangan

Mie adalah kuliner yg mudah ditemukan pada mana-mana, termasuk juga Semarang. Tersedia banyak sekali hidangan variatif dengan rasa yg nir sembarangan, terdapat yg pedas hingga berwarna hitam. Apa saja pilihannya? Ulasan selengkapnya pada bawah ini.

Mi Kopyok

Mi Kopyok Semarang.
Mi Kopyok Semarang. [image picture]

Mi kopyok salah satu masakan legendaris di Semarang. Dengan tambahan lontong, memahami, tauge & kuah membuat masakan ini bercita rasa lezat yang khas. Kegurihan mi kopyok akan bertambah pabila disantap menggunakan kerupuk beras. Sambal di tempt ini tidak sinkron menggunakan sambal di tempat lain yakni menggunakan sambal kacang. Alamatnya di Jalan Tanjung, Semarang.

Mi Kopyok Semarang.
Mi Kopyok Semarang. [image picture]

Mi Rumput

Mi Rumput Semarang.
Mi Rumput Semarang. [image picture]

Mi ini terbuat menurut adonan tepung gandum & sayur sawi hijau sebagai akibatnya bertekstur lembut dan terasa gurih.Topingnya beragam & mampu dipilih, selain daging ayam juga ada ceker, ketua ayam, bakso atau pangsit. Meskipun porsinya nir poly namun mi ini relatif mengenyangkan. Lokasi warungnya di Jalan Suyudono No. 44C, Kelurahan Barusari, Kecamatan Semarang Selatan.

Mi Rumput Semarang.
Mi Rumput Semarang. [image picture]

Mi Siang Kie

Mi Siang Kie Semarang.
Mi Siang Kie Semarang. [image picture]

Kuliner ini pun legendaris lantaran telah terdapat semenjak zaman penjajahan Belanda. Lokasinya pada pada Gang Lombok, Jalan MT Haryono Semarang. Seporsi mi ini berisi irisan telur dadar, pangsit panaskan, irisan daging ayam, memahami bakso, bakso ikan & kekian udang. Tambahan kuah & sawi hijau semakin menggugah kesukaan. Rasa mi-nya elastis dan pangsit gorengnya renyah. Resep mi ini sudah turun temurun sehingga cita rasanya nir pernah berubah.

Mi Siang Kie Semarang.
Mi Siang Kie Semarang. [image picture]

Mi Ayam Srikandi

Mi Ayam Srikandi Semarang.
Mi Ayam Srikandi Semarang. [image picture]

Mi Sikandi beralamat pada Jalan Lamper Tengah Raya Nomor 614 ini adalah keliru satu masakan legendaris Semarang. Mi ini memiliki kuah berkaldu ayam yang berwarna coklat yg tersaji secara terpisah. Mi ini pula diberi daun bawang yang membuat cita rasanya lebih segar.

Mi Ayam Srikandi.
Mi Ayam Srikandi. [image picture]

Bakso Soun dan Mi Ayam Sompok 21

Warung Bakso Soun dan Mi Ayam Sompok 21 Semarang.
Warung Bakso Soun dan Mi Ayam Sompok 21 Semarang. [image picture]

Beralamat di Jalan Sompok 21 Semarang. Menempati bangunan klasik berasitektur Belanda seakan pengunjung diajak menikmati suasana tempo dulu. Kelebihannya terdapat pada mi sounnya yang lentur. Menu bakso berisi irisan tipis tahu, daging sapi yang empuk, & cita rasanya elastis serta legit.

Mi Ayam Sompok.
Mi Ayam Sompok. [image picture]

Mi Ago

Mi Agi Pak Joko Semarang.
Mi Agi Pak Joko Semarang. [image picture]
Makanan yang dikenal sebagai Mi Pak Joko ini termasuk legendaris lantaran sudah ada semenjak 90-an. Tersaji pada mangkok pangsit buatan sendiri yang bisa disantap. Rasanya empuk dan elastis. Salah satu toping yg mampu dipilih merupakan jamur. Bagi yang suka pedas ada beberapa level yg sanggup dipilih.

Mi Ago Pak Joko Semarang.
Mi Ago Pak Joko Semarang. [image picture]
Nah, bagaimana lezatnya nir sembarangan bukan? Bagi kamu yang melancong ke Semarang sanggup mampir buat mencicipinya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di