Skip to main content

5 Martabak Manis dengan Isian Melimpah Ruah

Mau bawa oleh-oleh buat calon mertua? Martabak mampu jadi jawabannya. Apalagi kini poly inovasi baru dalam adonan dan toppingnya yang kekinian. Tak hanya coklat & keju, kini kamu bisa menikmati hidangan dengan isian green tea & red velvet. Suka sebel karena isian & topping yg pelit? Jangan khawatir, ini terdapat 5 jelas bulan yang coklat & kejunya super banget, sampai tumpah-tumpah. Di mana saja, ya?

Martabak Boss, Toppingnya Sungguh Joss!

Martabak Boss
Martabak Boss isi selai espresso [image source]
Di sini, kita mengenal martabak anggun ini dengan sebutan terperinci bulan, yaitu campuran tepung, telur dan gula. Lalu di atasnya dihiasi menggunakan coklat mesis, keju, dan kacang, terakhir akan disiram menggunakan susu kental cantik. Di Martabak Boss ini, toppingnya joss dan nggak pelit. Terbaru, mereka mengeluarkan terperinci bulan menggunakan isi selai espresso orisinil. Pecinta kopi, mana suaranya?

Martabak Choco Boss dari Martabak Boss
Martabak Choco Boss dari Martabak Boss [image Martabak Boss

Lokasi: Jalan Tebet Utara Dalam No. 13, Jakarta

  •  Jl. H. Agus Salim No.60, RT.8/RW.4, Menteng, Kota Jakarta Pusat
  •  Jl. Panglima Polim IV No.54, RW.7, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • Jl. Gunawarman No.75, RT.3/RW.7, Rw. Bar., Kby. Baru, DKI Jakarta
  • Jalan Tomang Raya No.44, RT.5/RW.1, Jatipulo, Palmerah, RT.1/RW.Tiga, Jatipulo, Palmerah, Kota Jakarta Barat

Martabak pada Thien Thien Lay, Legendaris Abiss

Martabak di Kue Bandung Thin Thien
Martabak di Kue Thien Thien [image Kota Tua Semarang, ya. Pastikan jua kemasan buat orang kesayangan di rumah.

Thien Thien Lay

Lokasi: Jl. MH Thamrin No.67, Miroto, Semarang Sel., Kota Semarang

Jadi Juara Dalam Kurun 30 Tahun

Martabak Sinar Bulan
Martabak Sinar Bulan [image Apem Balik & biasa dinikmati waktu sore hari, ditemani menggunakan Teh Tarik. Di tanah air sendiri terperinci bulan juga bukan cemilan yg baru. Bahkan, Martabak Sinar Bulan yang buka di wilayah Muara Karang ini telah ada sejak 30 tahun yg kemudian. Jangan galat, meski tidak mengikuti isu terkini yg memberi isi selai kekinian seperti matcha & juga coklat pasta, namun Sinar Bulan permanen bersinar & jadi pilihan para pelanggan setianya. Kejunya gendut banget! Beli sendiri dipastikan akan antri, terdapat baiknya gunakan layanan pesan antar berdasarkan ojek online, deh.

Isi tebal dari Martabak Sinar Bulan
Isi tebal dari Martabak Sinar Bulan [image source]
Martabak Sinar Bulan

Lokasi: Jalan Muara Karang Blok B8, Muara Karang, RT.6/RW.12, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara

Bisa Ramai-ramai Se-geng, Nih

Martabak manis di Eat HappensMartabak anggun pada Eat Happens [image source]

Sedang ngidam terperinci bulan dengan poly rasa? Datang saja ke Eat Happens. Ajak sahabat se-geng buat menikmati martabak dengan toping poly pilihan. Jadi tak perlu bingung, kamu bisa merasakan semuanya. Dari berbagai macam coklat, hingga marshmellow, semuanya ada. Serunya, engkau juga bisa merasakan menu lain. Jangan lupa buat mencoba Es Cendol Durian yang super seger. Interiornya pun keren, engkau bisa betah duduk dan ngobrol lama bareng teman, nih.

Martabak Eat Happens
Martabak Eat Happens [image Eat Happens

Lokasi: Jalan Tebet Utara Dalam No. 2A, RT.9/RW.1, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan

Kenyang & Bahagia menggunakan Martabak Ini

Martabak San Fransisco Surabaya
Martabak San Fransisco Surabaya [image source]
Terang bulan di Arab Saudi sedikit berbeda, adonannya lebih mirip dengan martabak telur dengan pisang menjadi isinya. Di Indonesia jua poly gerai yg menjual martabak menggunakan pisang menjadi isinya, dicampur menggunakan coklat, kacang almon, choco cips, bahkan adonannya pun telah rona-warni menggunakan aneka macam macam rasa. Contohnya saja misalnya yg dijual Martabak San Fransisco. Jangan khawatir, mereka tak pelit pada memarut keju dan topping yg lainnya.

Martabak San Fransisco
Martabak San Fransisco [image Martabak San Fransisco

Lokasi: Ruko Taman Gapura G Walk Citraland, blok A no. 5, Jl. Niaga Gapura No.14, Lontar, Sambikerep, Surabaya

  • Jl. Mayjen Sungkono No.9, Dukuh Pakis, Kota SBY
  • Jalan Burangrang No.42, Pujasera San Francisco, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung
  • Jl. Kaliurang No.34, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta

Nah, kini jadi memahami kan pada mana harus membeli terperinci bulan menggunakan topping hingga tumpah-tumpah? Mau dinikmati sendiri atau diberikan buat orang terkasih pula boleh banget. Bagaimana, mana nih yang telah pernah engkau coba?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di