Skip to main content

5 Pantai di Malang untuk Kemping dan Hunting Foto Instagram-able

Beruntunglah engkau yg tinggal pada Malang. Segalanya ada pada kota ini. Kuliner super lezat misalnya bakso, mampu ditemukan di setiap kakimu melangkah. Apalagi wisata alamnya. Tak perlu dipertanyakan lagi. Ada berderet pantai di Malang dengan pemandangan yg eskotis ini akan membuatmu lupa balik ke kota. Coba ajak sahabatmu & rencanakan berkemah pada lima pantai terbaik ini. Di mana saja, sih?

Pantai Ngudel

Pantai Ngudel
Pantai Ngudel [image source]

apabila engkau menginginkan suasana yang sepi buat lokasi berkemahmu, maka Pantai Ngudel adalah pilihan yg sempurna. Destinasi ini terbilang baru, sebagai akibatnya semuanya masih alami dan belum ada fasilitas apapun. Aksesnya tidak mudah & menantang. Untuk sampai di lokasi ini diperlukan ketika lebih kurang 2 jam menggunakan berkendara. Namun, sesampainya di Pantai Ngudel kamu akan terbius sang pemandangannya yang bak lukisan. Super indah. Jangan lupa buat menyediakan seluruh perlengkapan dan kebutuhanmu sendiri, ya. Yang paling krusial, bawa pulang lagi sampah-sampahmu. Ombak pada sini sangat ganas, sebagai akibatnya tidak memungkinkan buat berenang, ya.

Sunset di Pantai Ngudel
Sunset pada Pantai Ngudel [image source]

Pantai Ngudel

Lokasi: Sidurejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur 65178

Pantai Gatra

Keindahan Pantai Gatra
Keindahan Pantai Gatra [image source]

Tak perlu ke Lombok buat mencari pantai yang higienis & latif. Malang jua dianggap surganya wisata bahari yg luar biasa manis. Salah satunya adalah Pantai Gatra yg berlokasi sama menggunakan Clungup dan Tiga Warna. Berkemah pada sini dikenakan porto Rp25 ribu buat setiap tenda. Yang membuat pantai ini terjaga kebersihannya adalah setiap pengunjung yang masuk akan dicek barang bawaan yang berpotensi menjadi sampah. Dan daftar ini akan dipakai buat dicocokkan dengan yang dibawa ketika pulang. Siapkan diri buat treking terlebih dahulu sebelum melihat nirwana kecil ini, ya.

Treking ke Pantai Gatra
Treking ke Pantai Gatra [image source]

Pantai Gatra

Lokasi: Sendang Biru, Sitiarjo, Malang, Jawa Timur

Bolu-bolu

Pantai Bolu-bolu
Pantai Bolu-bolu [image source]

Ada poly pilihan pantai latif pada Malang Selatan. Salah satu nama yg wajib terdapat pada listmu merupakan Bolu-bolu. Lokasinya berada pada Desa Tirtoyudo, Dampit, Kabupaten Malang. Dan pantai ini termasuk pantai di Malang yang sepi pengunjung. Untuk tiba pada pantai ini, engkau harus lebih dulu melewati jalanan yang sempit menggunakan pinggiran telah jurang. Yang sebagai alasan mengapa engkau harus mencoba berkemah di pantai ini adalah kecantikan sunrisenya yg luar biasa. Bisa-mampu bermalam sehari saja kurang. Di sini engkau juga sanggup snorkeling buat melihat sendiri keindahan bawah lautnya, lho. Wah, bisa-bisa sehari saja kurang, nih.

Bolu-bolu beach, Malang Selatan
Bolu-bolu beach, Malang Selatan [image source]

Bolu-bolu

Lokasi:  Dusun Lenggoksono, Desa Tirtoyudo, Dampit, Kabupaten Malang

Watu Leter

Pantai Watu Leter, Malang
Pantai Watu Leter, Malang [image source]

Ada lagi lokasi lainnya yang eksotis buat bermalam dan menikmati bahari & langit menjadi atapnya, yaitu Pantai Watu Leter. Berbeda menggunakan Pantai Ngudel, yg satu ini sudah memiliki beberapa fasilitas seperti mushola & toilet. Ombaknya pun relatif damai sehingga engkau bisa menghabiskan saat dengan berenang, bahkan snorkeling. Siapkan syarat badan yg fit karena kamu wajib trekking terlebih dahulu selama lebih kurang 20 menitan dari Pantai Goa Cina. Watu Leter mampu dibilang mempunyai senja paling indah di perpaduan pantai Malang Selatan, lho. Yakin mau kelewatan?

Pantai Watu Leter
Pantai Watu Leter [image source]

Pantai Watu Leter

Lokasi: Rowotrate, Sitiarjo, Sumbermanjing, Malang

Pantai Sendiki

Pantai Sendiki, Malang
Pantai Sendiki, Malang [image source]

Baru dibuka di tahun 2015 kemudian, Pantai Sendiki langsung dibanjiri pengunjung. Pasirnya yang putih bersih menggoda kaki-kaki buat melangkah dan berlari-lari di atasnya. Ombak di pantai ini relatif besar . Perhatikan dengan seksama embargo-embargo yg ada. Tidak ingin kan liburanmu berubah sebagai petaka? Berkemah di sini bikin betah. Selain pemandangan laut biru yg menyambut waktu membuka mata di pagi hari, Sendiki jua menyediakan ayunan untukmu menikmati angin khas pantai. Untuk sanggup hingga di pantai ini diharapkan saat 2 jam bepergian menurut kota. Tenang saja, semua lelah akan dibayar lunas oleh kecantikan Sendiki yg super eksotis.

Ayunan di Pantai Sendiki
Ayunan di Pantai Sendiki [image source]

Pantai Sendiki

Lokasi: Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang

Wah, pemandangan pantai pada Malang keren seluruh dan bikin pengen buru-buru angkat tas carrier, nih. Ide rupawan buat habiskan akhir minggu atau lepas merah. Waktunya kembali memeluk alam, nih. Siapa mau ikut?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di