Skip to main content

5 Smartphone Ini Bikin Foto Sendiri atau Rame-rame Makin Cetar

Produsen smartphone berlomba-lomba  memperkenalkan kecanggihan fitur kameranya. Selain buat alat komunikasi, smartphone jua jadi indera dokumentasi paling favorit. Foto saat traveling makin seru menggunakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan selfie & pula wefie engkau bersama teman-teman. Ini rekomendasi Travelingyuk, untuk smartphone yang punya dua kamera depan yang bikin fotomu makin cetar.

 

Oppo F3 Plus

Oppo F3 plus [image source]
Oppo F3 plus [image Raisa sebagai merk ambassador-nya. Tidak terdapat perbedaan yg signifikan antara Oppo F3 dan F3 Plus buat fitur kamera selfie. Kamera depan F3 Plus mempunyai lensa ganda. Kamera selfie pertama memiliki sensor 1/3 inci 16MP menggunakan aperture F2.0. Kamera ini mempunyai sudut pandang normal, yaitu  pada kisaran 70 derajat. Sedangkan kamera selfie ke 2, memiliki sensor 8MP & lensa bersudut pandang lebar. Nah kamera yang satu ini dilengkapi lensa ultra-wide yg memungkinkan menangkap gambar dengan sudut pandang selebar 120 derajat.

Salah satu spot foto favorit ketika traveling [image source]
iPhone 7 Plus

iPhone 7 plus [image source]
iPhone 7 plus [image source]
iPhone 7 Plus hadir menggunakan kamera ganda pada belakang. Kamera pertama dibekali lensa wide angle menggunakan kapasitas pixel sebanyak 12MP dan dilengkapi lensa 28 mm f/1.8. Sedangkan lensa kedua menggunakan lensa tele 56 mm f/2.8 yang dipakai buat mendekatkan objek yang berada pada jeda jauh. Kamera kedua menggunakan lensa 56 mm itu memungkinkan pengguna melakukan optical zoom sampai perbesaran 2 kalo pada subyek tanpa mengorbankan ketajaman gambar seperti yang terjadi dalam teknik digital zoom.

Selain puny akamera dobel, iPhone7 Plus juga waterproof [image source]
Huawei P9

Huawei P9 [image source]
Huawei P9 [image source]
Walaupun Huawei merupakan produk besutan Tiongkok, akan tetapi kali ini kamera yg dipakai tidak main-main. Ya, dual kamera yg berada pada punggun smartphone ini adalah kerjasama dengan produk kamera ternama, Leica. Kameranya mempunyai resolusi 12 MP dengan Dual Camera di bagian belakang. Kamera tadi memiliki lensa dengan aperture f/dua.2 dengan field of view setara lensa 27mm. Selain itu, dual LED flash jua disertakan menjadi pelengkap buat membantu pencahayaan yang lebih natural di syarat low-light.

Coolpad Cool Dual

Coolpad cool dual [image source]
Coolpad cool dual [image source]
Dua kamera belakang pada Cool Dual punya resolusi 13 megapixel menggunakan kecepatan autofokus yg hanya membutuhkan waktu selama 0,1 dtk buat menemukan penekanan. Dari luar, 2 camera ini terlihat sama tetapi memiliki fungsi yang tidak sinkron. Kamera pertama digunakan buat merekam foto dengan rona RGB. Sementara kamera kedua digunakan buat merekam foto monokrom. Metode seperti ini dipercaya dapat mempertinggi kejelasan gambar sampai 20%, meningkatkan paradoksal sebesar 20% & mengurangi noise sebanyak 8%.

Huawei P9 keren buat diajak traveling [image source]
Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 [image source]
Lenovo Vibe S1 [image source]
Pada bagian depan smartphone ini, kamu akan menemukan 2 kamera dengan kapasitas 8 megapixel dan 2 megapixel. Kamu mampu memilih & menon-aktifkan mode dual kamera ini. Jika menentukan memotret dengan satu kamera, maka VIBE S1 akan memakai kamera 8 megapixel. Hasilnya relatif baik, dengan exposure & ketajaman yg baik, serta kemampuannya buat mengunci penekanan menggunakan cepat. Saat mode Dual-Cam diaktifkan, kamera 2 megapixel tambahan akan menganalisa kedalaman ruang.

Traveling nggak lengkap jika belum foto-foto [image source]
Nah, teknologi saat ini semakin sophisticated ya. Pastinya menurut rekomendai smartphone pada atas bakal bikin selfie kalian lebih bening dong. Mau ganti handphone mu dengan yang secanggih ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di