Skip to main content

5 Tempat Camping di Malang Untuk Menghindari Macet Long Weekend

Long weekend identik dengan stagnasi yg akan turut hadir menghiasi waktu liburanmu. Apalagi pada daerah-daerah yang menjadi destinasi wisata. Seperti Jogja, Bandung, ataupun Malang. Destinasi wisata pada Malang tidak perlu dipertanyakan lagi. Banyak sekali destinasi yang sanggup sebagai pilihan waktu long weekend datang. Untuk menghindari keriuhan tadi, Malang juga punya beberapa spot yang cocok buat camping pada long weekend beserta sahabat-temanmu.

Berkemah di Tepi Danau Ranu Regulo

Ranu Regulo tidak terlalu ramai jika dibanding Ranu Kumbolo [Hangga Prayudi/Travelingyuk]
Ranu Regulo nir terlalu ramai apabila dibanding Ranu Kumbolo [Hangga Prayudi/Travelingyuk]

Ranu Regulo merupakan satu menurut tiga danau yang terdapat di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Dari kota Malang, danau ini dapat diakses melalui kecamatan Tumpang & terus menuju arah Loket registrasi pendakian Semeru yg ada pada Ranu Pani. Ranu Regulo, berada nir jauh dari loka parkir tunggangan bermotor yg paling akhir di Ranu Pani. Aksesnya pun tidak terlalu sulit, berdasarkan huma parkir yang berada di Ranu Pani kamu hanya perlu berjalan kurang lebih 5 belas mnt saja. Setelah itu kamu sanggup mendirikan tenda dan membuat api unggun pada bibir danau yg nir kalah jauh menggunakan Ranu Kombolo ini.

Pemandangan di seberang danau [Hangga Prayudi/Travelingyuk]
Pemandangan pada seberang danau [Hangga Prayudi/Travelingyuk]

Pohon Jodoh TNBTS

Pohon Jodoh yang berada di seberang Bukit teletubies [Hangga Prayudi/Travelingyuk]
Pohon Jodoh yg berada pada seberang Bukit teletubies [Hangga Prayudi/Travelingyuk]

Masih berada di sekitar TNBTS, pohon jodoh adalah sepasang pohon rindang besar yang berada pada seberang bukit teletubies. Di loka ini engkau sanggup merasakan pengalaman baru pada menikmati keindahan gunung bromo. Aksesnya pun nir terlalu sulit. Bahkan, kamu sanggup memarkir kendaraanmu tepat pada depan tenda. Ketika pagi tiba, hal akan kamu lihat pertama kali merupakan hamparan rerumputan hijau dan tebing eksotis bagai tembok pada sekitarmu.

Pemandangan dari pohon jodoh dengan latar belakang savana Bromo [Hangga Prayudi/Travelingyuk]
Pemandangan menurut pohon jodoh dengan latar belakang savana Bromo [Hangga Prayudi/Travelingyuk]

Bumi Perkemahan Bedengan

Bumi perkemahan bedengan [image source]
Bumi perkemahan bedengan [image source]

Bumi perkemahan Bedengan berada pada Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasi ini memang wajib ditempuh melalui beberapa jalan yg berkelok-kelok & melewati perkampungan rakyat. Tapi hening, akses buat menuju daerah ini dapat ditempuh memakai tunggangan roda dua juga roda empat hingga tiba pada lapangan parkir. Dijamin, sesampainya di sana engkau tidak akan menemukan kemacetan ataupun bunyi klakson yg gatal pada pendengaran. Di sini, engkau akan menerima pemandangan hijau dan bunyi burung sekaligus gemiricik air sungai yg hening dan jernih.

Bedengan juga sering digunakan untuk gathering [image source]
Bedengan pula acapkali dipakai buat gathering [image source]

Coban Talun

Bumi Perkemahan Coban Talun [image souirce]
Bumi Perkemahan Coban Talun [image source]

Kawasan Coban Talun yg terletak di desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini, telah dikenal luas sebagai loka buat camping dan aktivitas outbound. Lokasi untuk camping berada pada bawah rerimbunan pohon pinus yang menjulang tinggi sehingga cukup sejuk & teduh, terlebih lagi ketika daun-daun pinus tersebut tertiup angin. Pada camping ground yg berada di Kecamatan Bumiaji ini, engkau nir hanya mampu berkemah dengan tenda, akan tetapi pula masih ada beberapa tenda Indian yg sudah disediakan sang pengelola. Tidak hanya berhenti dalam perkemahan, kamu pula sanggup mengunjungi air terjun yg bisa ditempuh menggunakan berjalan kaki menuruni bukit selama 15 mnt.

Apache camp yang berada di Coban Talun [image source]
Apache camp yang berada pada Coban Talun [image source]

Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara
Pantai Teluk Asmara via instagram.Com/egysyahrizal

Teluk Asmara merupakan keliru satu pantai yg sanggup engkau coba jadi tempat camping. Pantai ini terbilang baru terkuak dikalangan wisatawan, akan tetapi sekarang ini telah mempunyai fasilitas yg lengkap & akses jalan mudah dilalui oleh kendaraan roda 2 atau empat. Dengan berkemah pada pantai ini kamu mampu menghabiskan saat liburan mu dengan menikmati suasana pantai yang spesial . Di malam hari, kamu bisa melihat gemerlap langit yg penuh bintang. Sedangkan di pagi harinya, kamu mampu berenang karena ombak pada Pantai Teluk Asmara sangat aman.

Pantai Teluk Asmara
Pantai Teluk Asmara via instagram.Com/melintasimomen

Depot Susu Ganesha

Nggak cuma bisa diminum di tempat, tapi juga take away [image source]
Nggak cuma mampu diminum pada loka, akan tetapi jua take away [image source]

apabila bertolak kembali menurut Coban Talun menuju ke Malang, jangan hingga melewatkan kedai susu yg satu ini. Berada pada seberang pos ketan kota batu yg legendaris, kedai ini memberikan banyak sekali varian susu segar. Dari rasa coklat sampai melon mampu kamu rasakan buat mengisi kembali stamina sebelum melanjutkan bepergian. Kalau engkau sedang terbur-buru, jangan khawatir. Depot Susu Ganesha jua menyediakan susu sapi pada bungkus yang bisa kamu bawa pergi dan tersedia dalam berbagai macam ukuran.

Kemasan susu yang bisa dibawa pergi [image source]

Jad, Bagaimana? Bermacet-macetan atau seru-seruan bareng temen di loka yg jauh menurut keramaian? Pilihan ada pada tanganmu!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di