Skip to main content

5 Tempat Paling Ajaib di Dunia Indahnya Tak Masuk Akal

Menara Effeil di Paris telah biasa, pun Grand Canyon pada Amerika juga terlalu generik. Coba kunjungi 5 tempat wisata paling ajaib pada global rekomendasi menurut Tim Travelingyu. Kamu akan dibentuk menganga karena indahnya tidak lumrah. Di mana saja?

Gua menggunakan Batu Kristal

Gua Waitomo, New Zealand
Gua Waitomo, New Zealand [image source]
Di North Island, Selandia Baru terdapat gua yang terlihat seperti bertahtakan berlian. Ternyata, kerlap-kerlip latif tersebut dihasilkan sang cacing bercahaya yg disebut Arachnocampa luminosa. Spesies tadi berpopulasi banyak & bersinar mengeluarkan rona biru dan hijau.

Waitomo, New Zealand
Waitomo, New Zealand [image source]

Disebut Pintu Menuju Neraka

Door to hell, Kawah Api
Door to hell, Kawah Api [image source]
Kesalahan bor tambang yg terlalu dalam hingga menyentuh inti bumi malah sebagai wisata ajaib yang menawan. Kawah di Turkmenistan ini mengeluarkan gas beracun, sehingga para insinyur saat itu sengaja meracuni orang di sekitarnya. Siapa sangka, apinya permanen menjilat-jilat hingga lebih dari 40 tahun berlalu.

Kawah Dargaza
Kawah Darvaza [image source]

Hutan Batu yg Eksotis

Tsingy de Bemaraha
Tsingy de Bemaraha [image source]
Bukan pepohonan, hutan ini malah dipenuhi menggunakan batu-batu tinggi runcing yang terbentuk karena terkena hujan tropis selama ribuan tahun. Tsingy de Bemaraha National Park ini menjadi daya tarik bagi Madagaskar. Tantang jiwa petualangmu untuk trekking & bersiap-siap bertemu dengan hewan liar yang hayati bebas, misalnya lemur putih dan banyak sekali reptil. Berani?

Tsingy de Bemaraha, Madagascar
Tsingy de Bemaraha, Madagascar [image source]

Sumber Air Panas Paling Cantik

Waiotapu Thermal
Waiotapu Thermal [iamge source]
Di New Zealand masih ada asal air panas yg warnanya sangat anggun. Ada oranye yang menyala terlihat sebagai cincin, kemudian pribadi berbatasan dengan air warna hijau. Kolam ini pula dianggap The Champagne Pool lantaran mengandung banyak CO2. Bau belerang yg menyengat tercium bertenaga di sini.

The Champagne Pool
The Champagne Pool [image source]

Lubang Bumi yg Terlihat Indah menurut Atas

Rainforest Sinkhole, Jaua Sarisarinama National Park, Venezuela
Rainforest Sinkhole, Jaua Sarisarinama National Park, Venezuela [image source]
Ada lubang bumi yg akbar di Jaua Sarisarinama National Park, Venezuela. Lantaran terisolasi dari luar, tumbuhan & hewan di dalamnya sangat unik, tidak sanggup ditemukan pada tempat lain. Berani masuk?

Rainforest Sinkhole, Jaua Sarisarinama National Park
Rainforest Sinkhole, Jaua Sarisarinama National Park [image source]
Wah, sebelumnya tidak pernah menyangka terdapat tempat-loka seajaib itu. Bagaimana, wisata unik mana nih yg ingin engkau kunjungi lebih dulu?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di