Skip to main content

Agar Hasil Foto Travelingmu Spektakuler Pilih Satu dari 4 Lensa Ini

Traveling tidak selalu buat menghilangkan kejenuhan saja. Beberapa ada yg menjadikan traveling merupakan sebuah momen buat berburu foto. Bahkan jua kebalikannya, bekerja sekaligus traveling. Seperti yang dilakukan oleh para fotografer dari National Geographic. Pekerjaannya pergi ke suatu tempat, melakukan penelitian, mengambil foto, dan merencanakan ke mana lagi mereka akan pulang. Beberapa lensa ini adalah rekomendasi lensa yg biasa dipakai fotografer profesional sinkron menggunakan kebutuhannya.

Tokina 11-16 mm F/2.8 buat Landscape

Tokina 11-16 mm F 2.8
Tokina 11-16 mm F 2.8 [image source]
Tokina tipe ini merupakan lensa ultrawide terbaik yang pernah terdapat buat Nikon DX. Bahkan kualitas lensa ini menggunakan harga yg lebih terjangkau bisa mengalahkan lensa 12-24 milik Nikon yg tergolong memikliki harga yg cukup tinggi. Selain itu, Tokina 11-16 mm mempunyai autpfocus yang cukup cepat dan pula penyimpangan yang lebih gampang dibetulkan. Tapi bila engkau menggunakan body full frame (FX pada Nikon) lensa ini nir bisa kamu gunakan. Lensa ini hanya compatible menggunakan kamera-kamera tipe DX.

Canon 100-400 mm dan Nikon 80-400 mm buat Wildlife Photography

Canon 100-400 mm F4-5.6
Canon 100-400 mm F4-lima.6 [image source]
Untuk kamu yg suka memotret satwa liar pada taman nasional atau burung-burung yang berterbangan, 2 lensa ini akan cocok buat engkau pakai. Walaupun harganya selangit. Canon 100-400 mm ini merupakan lensa L series berdasarkan Canon yg memiliki focus dan detail yg luar biasa. Sejak diperkenalkan pertama kali dalam tahun 1998, lensa ini telah sebagai andalan para fotografer wildlife. Yang selanjutnya adalah Nikon 80-400 mm. Lensa milik Nikon ini memliki auto focus yang sangat cepat dan Vibration Reduction yang luar biasa. Gambar shake karena tidak stabil memang sering ditemui dalam lensa-lensa dengan focal length panjang. Tapi menggunakan lensa besutan Nikon ini hal misalnya itu nir perlu dikhawatirkan.

Fixed Lens 35 mm untuk Cityscapes, Portrait, atau Street Photography.

Canon Fixed 35 mm F 2
Canon Fixed 35 mm F dua [image source]
Lensa Fixed atau lensa prime memang dikenal mempunyai detail yg luar biasa. Lantaran lensa-lensa misalnya ini nir terlalu poly memiliki material lensa. Apabila dalam zoom lenses umumnya mempunyai beberapa keeping lensa pada dalamnya, hal tersebut nir terdapat dalam lensa Fix. Maka itu, jika engkau berpergian dan sangat senang merogoh gambar penduduk lokal, lensa ini merupakan keliru satu lensa yang cocok buat kamu bawa. Selain itu, lensa yang satu ini sangat ringan dan nir memakan poly loka di tasmu. Kedua brand besar Nikon dan Canon sama-sama mempunyai lensa ini, hanya saja yg membedakan milik Nikon memiliki Aperture pada F/1.8 & Canon F/2.

Lensa Multifungsi buat Segala Kondisi

Nikon 17-35 mm F 2.8
Nikon 17-35 mm F dua.8 [image source]
Nikon 17-35 mm merupakan lensa wide angle yang paling fundamental buat digunakan pada kamera Nikon FX. Kebanyakan, fotografer profesional memakai lensa ini dan lensa 70-200 mm pada bodi satunya. Walaupun lensa ini adalah lensa basic, Nikon 17-35 memiliki ketajaman yang luar biasa pada setiap angka aperture. Selain itu, distrorsi yang tidak terlalu parah, membuat output pengambilan gambar memakai lensa ini nir terlalu mengganggu.

Bersiap ya jika tabunganmu terkuras habis buat ‘belanja’ lensa! Tapi seluruh itu setara kok dengan kualitas foto yang kamu dapatkan. Jadi mau menambah koleksi lensa?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di