Skip to main content

Ajak si Dia Dinner Romantis di Resto Rooftop Surabaya Biar Makin Disayang

Ada banyak cara untuk menyenangkan pasangan. Kalau masih belum memungkinkan buat traveling ke Korea misalnya impiannya, engkau sanggup memberi kejutan makan malam romantis. Tak perlu menunggu hari spesial atau ada sesuatu buat dirayakan. Kejutan anggun misalnya ini akan menghangatkan hubunganmu dan pasangan. Ada 4 restoran rooftop super romantis pada Surabaya rekomendasi dari Travelingyuk yang sanggup sebagai saksi cintamu. Catat, ya!

Seventeen Skyview Resto

Interior Seventeen Lounge
Interior Seventeen Lounge [image source]
Pesan meja pada pojok restoran Seventeen Lounge & ajak si dia menikmati makan malam sembari memandang gemerlap lampu menurut gedung-gedung yang berkilauan. Tak perlu menunggu ada perayaan ulang tahun, engkau juga boleh kok memberinya kenangan anggun pada hari-hari biasa. Di sini pula ada penyanyi dan band akustik yg akan membuahkan malammu semakin romantis. Sekuntum bunga dijamin akan mengembangkan senyum di wajahnya. Coba saja jikalau tidak percaya.

Seventeen Lounge
Seventeen Lounge [image source]

Sky 36

Sky 36
Sky 36 [image hotel Surabaya menggunakan kolam renang keren yg akan membuatmu serasa berada pada Bali. Serunya, Sky 36 tak hanya anggun di malam hari, ketika siang hari pun tempat ini memang indah. Yakin tak ingin kencan di sini?

Sky 36 saat siang hari
Sky 36 ketika siang hari [image source]

Citilities Sky Club

Citilities Sky and Club
Citilities Sky and Club [image source]
Kamu jua mampu merencanakan bulan madu dadakan dengan pasangan. Menginap pada Java Paragon dengan harga terjangkau, tetapi menunjukkan pelayanan sekelas bintang lima. Saat malam tiba, siapkan makan malam romantis di resto rooftop-nya, yaitu Citilities Sky and Club. Kamu juga sanggup memesan servis khusus buat menghias meja spesial untukmu. Pasang juga foto-foto saat traveling berdua. Selamat menikmati honeymoon tipis-tipisnya, ya.

Dinner di Citilities Sky and Club
Dinner di Citilities Sky and Club [image source]

Muttonbird Bistro

Muttonbird
Muttonbird [image source]
Kalau engkau dan pasangan merupakan tipe yang asyik dan masih berjiwa belia, sanggup menentukan Muttonbird Bistro sebagai lokasi dinner-mu. Tak kalah dengan resto pada hotel, loka makan ini juga berada di atap sebagai akibatnya menyuguhkan suasana malam Surabaya yang tak pernah meninggal. Interiornya Muttonbird boleh kekinian & ala kafe, namun hidangan-sajian yang disajikan pada sini cita rasanya boleh diadu menggunakan restoran kelas atas. Ajak si beliau ke sini semenjak sore, jadikan cantiknya pemandangan sunset menjadi insentif kejutanmu untuknya.

Muttonbird Bistro
Muttonbird Bistro [image source]

Nah, sudah lihat kan perpaduan restoran rooftop romantis yg sanggup jadi saksi bisu rasa sayangmu ke pasangan. Cepat pesan dari sekarang & rancang kejutan anggun buat si beliau.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di