Skip to main content

Amatoa Resort Mewah di Atas Tebing dengan Pemandangan Eksotis

Pantai Tanjung Bira merupakan galat satu destinasi di Sulawesi Selatan yang letaknya jauh berdasarkan pusat kota. Pun demikian, engkau tidak perlu risi bila liburan ke pantai eksotis satu ini. Yap, di sekitar pantai ini sudah banyak poly akomodasi Tanjung Bira dengan keunikan tersendiri. Salah satunya Amatoa Bira Resort Sulawesi yg menunjukkan hunian mewah dengan aneka macam pengalaman mengasyikkan. Penasaran bukan?

Akomodasi Mewah pada Ujung Sulawesi Selatan

Resort Mewah di Ujung Sulawesi Selatan
Resort Mewah di Ujung Sulawesi Selatan [image source]
Amatoa Bira Resort Sulawesi, begitulah nama menurut akomodasi pada Kabupaten Bulukumba ini. Secantik namanya, resort satu ini menyajikan hunian nyaman menggunakan suasana laut yg kental. Yap, waktu membuka balkon kamar, engkau bakal melihat estetika samudera pada Tanjung Bira yang eksotis. Tak hanya itu saja, sebagai besar kamar pada sini didominasi oleh interior kayu yang artistik, mulai dari ranjang hingga furniturnya. Benar-benar resort mewah yang menyenangkan.

Kamar di Amatoa Resort
Kamar pada Amatoa Resort [image source]

Resort pada Atas Tebing dengan Kolam Renang Infinity

Infinity Pool di Amatoa Resort
Infinity Pool pada Amatoa Resort [image source]
Selain menyediakan hunian yang nyaman, Amatoa Resort jua menyediakan infinity pool yg pribadi menghadap bahari. Saat sore hari, engkau bisa memandangi mentari terbenam menggunakan berendam di kolam renang satu ini. Di sini pun kamu pula mampu melihat deburan ombak menerjang tebing pada bawah resort. Yap, akomodasi mewah ini memang dibangun di atas tebing di ujung pulau Sulawesi. Bahkan, ada sebuah tangga yg disediakan buat turun ke bahari. Wah, keren bukan?

Kolam Renang di Amatoa
Kolam Renang di Amatoa [image source]

Fasilitas yg Pas buat Berbulan Madu

Resort untuk bulan madu
Resort buat bulan madu [image source]
Bingung mencari hunian buat berbulan madu? Wah, tiba saja ke Amatoa Resort. Tempat ini sangat pas lantaran letaknya yg jauh berdasarkan keramaian sebagai akibatnya menambah kesan romantis. Belum lagi menggunakan pemandangan yang pribadi menghadap ke lautan tanggal, serasa dunia milik berdua. Sayangnya, listrik di Amatoa tidak begitu stabil. Hal ini tidak lain lantaran aliran listrik yg masuk wilayah ini pula belum sepenuh stabil. Kalau pun nir ada listrik, kamu pun tidak akan menyesal bermalam di sini.

Tangga di Amatoa Resort menuju laut
Tangga pada Amatoa Resort menuju laut [image source]

Berburu Sunrise pada Pantai Marumasa

Pantai Tanjung Bira
Pantai Tanjung Bira [image Pantai Marumasa yang bisa ditempuh selama 18 mnt menggunakan naik kendaraan roda empat. Saat berkunjung ke sini, ada baiknya datang di pagi hari. Pasalnya, Pantai Marumasa merupakan keliru satu spot berburu surya terbit paling keren di Kabupaten Bulukumba.

Pantai Marumasa
Pantai Marumasa [image source]

Snorkeling Cantik di Ujung Sulawesi Selatan

Liburan di Amatoa Bira Resort
Liburan di Amatoa Bira Resort [image source]
Dibandingkan nongkrong di kafe dekat Amatoa Resort, terdapat baiknya buat memanjakan mata menggunakan melihat estetika bawah laut pada ujung Sulawesi Selatan. Yap, engkau sanggup menyewa kapal ferry dengan berkunjung ke Pulau Selayar. Di sini, kamu sanggup puas snorkeling bersama teman atau juga famili. Kendati relatif kondusif buat menyelam, ada baiknya menggunakan tour guide. Nah, bermalam di Amatoa Resort makin menyenangkan bukan?

Snorkeling di Pulau Selayar
Snorkeling di Pulau Selayar [image source]
Nama : Amatoa Bira Resort Sulawesi
Alamat: Jalan Pasir Putih No. 6, B I R A, Bonto Bahari, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan
Telepon: 0812-4296-5500
Harga : mulai dari Rp1.500.000 per malam

Resort di atas tebing dengan pemandangan alam yg eksotis memang banyak ditemui pada Bali & Lombok. Tetapi, tidak terdapat salahnya bukan mencoba sensasinya bermalam di ujung Pulau Sulawesi ini kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di