Skip to main content

Bakpao Telo Oleh-oleh Paling Juara dari Malang

Beberapa tahun belakangan ini, Malang makin ramai dikunjungi sang wisatawan. Bagaimana nir, objek wisata yg mereka tawarkan makin banyak & pula menarik. Kerennya lagi, sang-sang yg mereka tawarkan pula bervariasi. Tak hanya keripik tempe dan sari apel, kota ini pula menyediakan sang-oleh gurih yang laku manis dibeli. Penasaran kan?

Makanan Lezat menurut Telo

Toko Oleh Oleh Bakpao Telo
Toko Oleh Oleh Bakpao Telo [image source]
Bakpia & Bakpao merupakan galat satu makanan yang konon berasal berdasarkan Tiongkok. Biasanya, kuliner satu ini paling mantap bila disajikan dengan segelas teh hangat. Sedikit tidak sinkron menggunakan umumnya, bakpao di Malang tidak memakai tepung terigu melainkan telo atau ubi jalar. Tetapi, cita rasanya justru luar biasa & menjadi galat satu langganan banyak wisatawan. Nah, kamu yang berminat berburu kuliner satu ini, berkunjung saja ke Repoeblik Telo.

Bakpao Telo Malang
Bakpao Telo Malang [image source]

Berbagai Macam Oleh-sang pada Repoeblik Telo

Cookies Telo enak di Malang
Cookies Telo enak pada Malang [image source]
Toko oleh-oleh yg terletak di Jl. Raya Simping No 1, Purwodadi dan Jl. Dr. Sutomo, Lawang, Malang ini sendiri tidak hanya menawarkan bakpia dan bakpao dari telo saja. Namun beragam masakan mulai dari Brownies Telo Kukus, Ice Cream Telo, Pizza Telo, Nugget Telo, Ice Cone Telo hingga Sandwich-Hotdog Telo terjual di kedai tersebut. Semua kuliner tersebut relatif terjangkau & tentunya bakal membuat orang-orang rumah bahagia.

Bolen Telo di Malang
Bolen Telo di Malang [image source]

Spot Foto Menarik di Toko Oleh-Oleh

Slimming Coffee
Slimming Coffee [image toko oleh-sang lainnya, Repoeblik Telo tidak hanya menjual aneka makanan menurut telo. Tetapi, mereka pula menyediakan loka asyik buat nongkrong sekaligus istirahat sebelum melanjutkan perjalanan bernama Slimming Coffee. Desain ruangannya pun terbilang asyik sebagai akibatnya banyak wisatawan yg menyempatkan berfoto pada loka ini. Uniknya lagi, engkau bisa memesan kopi hijau atau kopi hitam pada tempat ini.

Kopi Hijau
Kopi Hijau [image source]

Berkunjung ke Kebun Teh Wonosori

Kebun Teh Wonosari
Kebun Teh Wonosari [image Kebun Teh Wonosari yang mempunyai pemandangan menakjubkan khas pegunungan. Tak hanya melihat proses pengolahan teh, poly wisatawan yg datang ke sini buat bermain serta berfoto.

Perkebunan Teh di Malang
Perkebunan Teh pada Malang [image source]

Makan Siang pada Waroeng Daoen

Waroeng Daoen di Malang
Waroeng Daoen di Malang [image source]
Repoeblik Telo tidak hanya menyediakan sang-sang saja. Namun, mereka jua mempunyai restoran yang letaknya nir jauh berdasarkan toko. Tempat tersebut merupakan Waroeng Daoen yg berada pada Dsn. Parerlegi RT.03 RW.06, Purwodadi. Dengan Panorama pemandangan sawah & pegunungan, engkau pun bisa menyantap aneka kuliner khas Indonesia yg enak. Nah, seru kan mampu kumpul bersama keluarga di sini.

Waroeng Daoen
Waroeng Daoen [image source]
Nama : Repoeblik Telo (Toko Oleh-Oleh Bakpao Telo)
Alamat : Jl. Raya Lawang, Malang, Jawa Timur
Jam Buka : 08.30-21.00
Harga : Mulai dari Rp3.000 / biji

Liburan ke Malang kurang puas apabila nir mampir membeli oleh – oleh. Apalagi menggunakan bakpia & bakpao satu ini, engkau bakal ketagihan.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di