Skip to main content

Bakso Konro Kuliner Mantab Dobel Nikmatnya

Tahu kan nikmatnya bakso dengan kuah panasnya itu? Nah, yg satu ini masih digabung dengan konro, yaitu kuliner Makassar yang legendaris. Bisa bayangkan nikmatnya dua kuliner lezat yang menjadi satu di mangkukmu? Bola-bola daging dengan kaldu saja telah bikin nambah, apalagi dibalut pada konro. Penasaran? Yuk, lihat lebih dekat.

Gabungan Dua Kuliner Enak

Bakso Konro, dobel nikmatnya
Bakso Konro, dobel nikmatnya [imageBakso Beranak & pula yg berbentuk buaya, kali ini engkau akan menemukan dua masakan andalan menjadi satu, yaitu Konro yg dibalut menggunakan bakso. Aduuuuh, kebayang kan enaknya? Dobel!

Isi bakso konro
Isi bakso konro [image source]

Porsi Besar buat Berdua

Seporsi bisa untuk berdua
Seporsi bisa untuk berdua [image source]
Dalam mangkukmu, kamu akan mendapat satu potongan konro yg berujung bola daging gendut. Ukuran jumbo, cukup buat dinikmati berdua dengan pasangan atau sahabat kesayangan. Seporsinya hanya dibandrol menggunakan harga kisaran 30 ribu rupiah. Tak perlu ditanya cita rasanya bagaimana, daging banget! Meski akbar, bakso ini tidak susah dipotong & lembut, lho. Untuk meredakan pedas yang membakar lidahmu, bisa memesan es campur yang super segar.

Rasa daging banget
Rasa daging banget [image source]

Ada Gratisan, Lho

Kuliner Bogor, Bakso Konro
Kuliner Bogor, Bakso Konro [image Soto Kaki Mang Uci, luangkan waktu jua buat mencicipi banyak sekali sajian yang ada di Bakso Sido Mampir ini. Serunya, terdapat 100 mangkok bakso gratis buat engkau yang mampir di hari Selasa. Pastikan engkau kebagian, ya.

Bakso Konro
Bakso Konro [image source]

Es-es Enak Untuk Ngademin Hati pada Bogor

Kulkul Mamang
Kulkul Mamang [image source]
Meski menerima julukan Kota Hujan, Bogor ketika siang hari pula cukup terik. Namun, jangan khawatir, kamu bisa ngademin diri dengan banyak sekali es yang ada. Coba cicipi aneka macam topping seru berdasarkan Kulkul Mamang yg ada pada Foodbox, lokasinya berada pada Jl. Achmad Sobana No.21. Tak jauh berdasarkan sana, engkau juga mampu merasakan segarnya es mangga yg ada pada Boogie Bogor. Tepatnya terdapat pada Jl. Raya Pajajaran No.78K, hanya berjarak 15 menitan berkendara menurut Foodbox. Aduh, bikin ngiler, kan?

Manggo Bing Soo di Boogie Bogor
Manggo Bing Soo pada Boogie Bogor [image source]

Akomodasi Unik dan Instagenic pada Kota Bogor

D'Cabin di Taman Buah Mekarsari
D’Cabin pada Taman Buah Mekarsari [imagetempat menginap yang warna-warni sinkron dengan buah-buahan. Sedang Taman Safari telah menyuguhkan fasilitas berupa Caravan menggunakan gambar macan. Serasa sahih-sahih hayati di hutan, ya? Seru banget!

Caravan Camping Ground di Taman Safari
Caravan Camping Ground pada Taman Safari [image source]
Bakso Konro Sido Mampir

Lokasi: Jl. Raya Cileungsi,Pasir Angin, Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Nah, bertambah satu lagi alasan buat berlama-usang liburan pada Kota Hujan. Atur cuti yg relatif panjang & kosongkan perut buat menjelajah kuliner Bogor. Setuju?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di