Skip to main content

Bali? Bukan! Ini Objek Wisata di Cirebon

Masih ingat menggunakan Taman Ade Irma Suryani Nasution? Yap, objek wisata Cirebon yang dulunya tempat rekreasi serta wahana kebun binatang ini telah sebagai waterpark paling keren. Tak hanya penduduk kurang lebih, wisatawan menurut luar kota juga poly yg menghabiskan ketika akhir pekannya di sini. Wah, terdapat apa saja sih pada Cirebon Waterland?

‘Surga’ Bermain Bagi Anak-anak

Taman rekreasi di Cirebon
Taman rekreasi di Cirebon [image source]

Bingung mencari tempat buat liburan bersama keluarga akbar? Apalagi apabila banyak anak yg ikut? Mampir saja ke Cirebon Waterland. Destinasi yg dibuka dari tahun 2015 ini tidak jauh beda menggunakan waterland lainnya. Mereka juga menyediakan wahana bermain buat anak-anak. Salah satu spot yang paling diburu adalah playgroundnya yg memiliki poly mainan mulai berdasarkan ayunan, prosotan anak hingga tunggangan anak-anak. Yap, Cirebon Waterland yg terletak di Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk ini sangat cocok buat liburan keluargamu kan?

Playground di Cirebon
Playground di Cirebon [image source]

Spot Bermain Air Paling Asyik pada Cirebon

Waterboom di Cirebon
Waterboom pada Cirebon [image source]

Selain playground, sarana yang paling menarik berdasarkan Waterland Cirebon ini merupakan lintasan keloknya yg menantang. Meski tidak sepanjang pada Jogja Bay Waterpark, tetapi keseruan liburan di sini bakal menjadi pengalaman menarik. Selain lintasan, destinasi ini jua memberikan 3 macam kolam air yang tidak jauh berdasarkan pintu masuk. Kolam tadi terdiri dari waterboom buat anak-anak, kolam arus buat anak juga dewasa dan kolam renang olimpic menggunakan kedalaman 1,5 meter bagi dewasa. Wah, makin penasaran kan?

Bermain Air di Waterland Cirebon
Bermain Air di Waterland Cirebon [image source]

Berburu Foto di Seaview Cottage

Seaview Cottage
Seaview Cottage [image source]

Bukan hanya wahana bermain, Waterland Cirebon juga memiliki taman yang pribadi menghadap ke bahari. Di sudut ini masih ada ayunan, miniatur berdasarkan kayu sampai spot lain yang asyik untuk berfoto. Uniknya lagi, objek wisata dengan luar 15.000 meter persegi ini pula menyediakan akomodasi buat pengunjung yg ingin bermalam. Seaview Cottage, bangunan berarsitektur tempat tinggal tata cara Minang dan beratap limas yg terdiri 18 kamar. Nah, buat harga sewa permalam bervariasi, tergantung pemandangan & luasnya. Untuk cottage pool view dipatok Rp1,5 juta per malam, ad interim cottage sea view dipatok Rp1,7 juta per malam. Ada pula yg dipatok Rp2,5 juta spesifik cottage berukuran luas & mampu menampung poly anggota famili. Wah, tinggal pilih nih!

Pemandangan Seaview Cottage
Pemandangan Seaview Cottage [image source]

Coba Nasi Jamblang yang Paling Populer pada Cirebon

Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon
Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon dibungkus daun jati [image source]

Lapar selesainya bermain air? Tenang, Waterland Cirebon mempunyai restoran yang menyediakan aneka makanan enak. Namun, apabila belum puas dengan sajian di destinasi wisata ini, coba mampir ke Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No 8. Di jalan yg berjarak 3 km menurut waterland ini terdapat warung ternama. Adalah Warung Nasi Jamblang Mang Dul. Dalam satu piring terdiri dari memahami kuah, daging sapi, perkedel kentang, sambel ala jamblang, memahami goreng isi sambel kacang, ikan asin, aneka pepes, telor dadar, semuanya kampiun. Soal harga, nir perlu khawatir. Cukup terjangkau kok!

Nasi Jamblang Mang Dul
Nasi Jamblang Mang Dul [image source]

Bermalam di Bentani Hotel

Kamar di Bentani Hotel
Kamar pada Bentani Hotel [image source]

Nah, engkau yg asal menurut luar kota dan belum berminat buat bermalam di Seaview Cottage, ada satu akomodasi mampu dijadikan rekomendasi. Tempat bermalam ini adalah Bentani Hotel yang berjarak tiga km atau sanggup ditempuh dengan tunggangan selama 7 mnt. Soal fasilitas, Bentani dilengkapi dengan aneka macam tipe kamar mulai menurut baku hingga premium suite. Selain itu jua terdapat beberapa restoran, ruang spa, serta kolam renang. Nah, buat harga sewanya engkau bisa menghubungi (0231) 203246.

Kolam renang di Bentani Hotel
Kolam renang di Bentani Hotel [image source]

Nama : Ade Irma Suryani Waterland Cirebon
Alamat: Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat
Jam Buka : 06.00 – 21.00
Telepon: (0231) 8293194
Tiket Masuk : Mulai dari Rp50.000,-

Wah, siapa nih yang belum punya agenda pada akhir pekan ini. Yuk, liburan ke Cirebon!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di