Skip to main content

Bambu Indah Tempat Menyepi Sempurna di Sudut Ubud

Semua pasti sepakat, Bali masih menjadi destinasi favorit turis lokal dan mancanegara. Tetapi, tak hanya punya pantai yg eksotis,Ubud lah yg harus dikunjunginya. Apalagi bila menginapnya di sini, nih!

Bambu Indah, loka menginap pada Ubud yang akan memberimu pengalaman luar biasa. Serasa telah keliling Indonesia, padahal hanya bermalam di Bali. Akomodasi ini memang menembak wisatawan asing menjadi sasaran utamanya. Namun, kamu pasti nir akan mampu menolak kecantikannya.

Udang House di Bambu Indah
Udang House pada Bambu Indah [image source]
POST
Bukan hotel atau vila biasa, Bambu Indah membawa 11 tempat tinggal istiadat asli berdasarkan wilayah asalnya ke Bali menjadi kamar-kamarnya. Dijamin engkau akan nyaman beristirahat & menerima pelayanan yg glamor. Jadi, jangan kaget jikalau terdapat Rumah Minang pada sini, ya!

Minang House dan Padi House di Bambu Indah
Minang House & Padi House di Bambu Indah [image source]
POST
Rumah-rumah istiadat di Bambu Indah usianya sudah sangat tua, karena bisa jamin keasliannya. Dari pertama kali melangkah masuk, hawa tradisional dan tempo dulunya telah sangat terasa. Hiburan yg disediakan pun misalnya jaman kita masih mini . 

Fun di Bambu Indah, Bali
Fun pada Bambu Indah, Bali [image source]
POST
Lokasinya berada di pedesaaan Ubud. Jelas, pemandangan yg disuguhkan sungguh menyejukkan mata dengan rona hijau di mana-mana. Meski terkesan tradisional, tak perlu mengkhawatirkan mengenai pelayanan yg diberikan. Semuanya sekelas menggunakan hotel bintang 5, lho!

Bambu Indah, Bali
Bambu Indah, Bali [image source]
POST
Konsepnya sangat kentara ingin membawa tamu balik dekat menggunakan alam. Kamar mandi yang terbuka, pribadi disuguhi pepohonan yang dinikmati sambil berendam. Kolam renangnya pun memakai air sungai yang sangat alami & tanpa kaporit. Duh, benar-sahih pulang ke bumi.

Bambu Indah
Bambu Indah [image source]
POST
Ada beragam tempat tinggal yg sanggup dipilih, Minang House, Padi House yang merupakan hunian istiadat Jawa, bahkan terdapat Pagoda House yg akan membawakan suasana Thailand pada hadapanmu. Semuanya dihadirkan pada satu area Bambu Indah.

Akomodasi Bambu Indah, Bali
Akomodasi Bambu Indah, Bali [image source]
POST
Salah satu yang paling unik & sangat menakjubkan adalah Udang House. Bangunannya yang khas Jawa, tetapi memberikan kejutan pada dalamnya. Lantai menurut kamar ini terbuat berdasarkan kaca sebagai akibatnya bisa menikmati panorama luar biasa berupa ikan-ikan yg berenang. Apa ada yg lebih menenangkan menurut ini?

Villa Udang House di Bambu Indah
Villa Udang House pada Bambu Indah [image source]
POST
Menuju ke Bambu latif House memang perlu perjuangan. Kamu wajib lebih dulu melewati pemukiman masyarakat asli Bali buat bisa sampai pada Desa Sayan. Namun, pemandangan yg disuguhkan pada depan mata akan membuat lelahmu hilang dalam sekejap. Datanglah saat hampir datang animo, maka sawah hijau menguning ini akan jadi temanmu bersantai.

Teras di Bambu Indah
Teras pada Bambu Indah [image source]
POST
Lupakan dulu berenang pada pantai. Selama berada di Ubud, ada wisata alam lain yg lebih seru. Dengan mengendarai kendaraan selama 20 menitan menurut tempat menginap, kamu telah datang pada Sungai Ayung yg akan menawari petualangan rafting yg menantang.

Rafting di Ayung River
Rafting di Ayung River [image source]
POST
Jangan lupa juga mampir ke Agung Rai Museum of Art di Jl. Raya Pengosekan yang berjarak 20 menitan berdasarkan Bambu Indah. Di sini engkau akan melihat formasi karya seniman Bali yang eksotis. Tak hanya itu, kamu bahkan bisa menyaksikan eksklusif prosesnya.

Arma Museum
Arma Museum [image source]
POST
Bambu Indah memang menyediakan makanan rumahan yg kelezatannya misalnya masakan ibu. Tetapi, tak ada salahnya mencoba berkeliling & menikmati masakan pada sekitar. Di Jl Raya Kedawetan yang sanggup ditempuh dengan berkendara selama 10 mnt saja, engkau akan sampai di Kubu At Mandapa, lokasi dinner yang sempurna. Panoramanya tidak kalah cantik berdasarkan Pantai Kuta, bukan?

Kubu At Mandapa Restoran
Kubu At Mandapa Restoran [image source]
POST
Bambu Indah

Lokasi: Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Wah, percaya deh Bali tidak hanya punya pantai. Hamparan alam & pedesaannya yg hijau memang sangat menenangkan. Bagaimana, tertarik menginap pada Rumah Minang yg ada di Pulau Dewata ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di