Skip to main content

Bandara Sudah Dibuka Lubuk Linggau Siap Pamerkan Keindahan Alamnya

Lubuk Linggau mungkin asing terdengar di pendengaran. Pesona pariwisata Indonesia di Selatan Sumatra ini menyimpan perbukitan hijau lengkap menggunakan air terjun manis. Ada banyak destinasi & acara liburan yang akan memanjakanmu. Berikut ini Travelingyuk sudah merangkumkan beberapa andalan Lubuk Linggau yang niscaya bikin engkau terperangah karena keindahannya. Apa saja ya?

Bukit Sulap, Siap Menyihirmu menggunakan Panorama Alam pada Ketinggian

Bukit Sulap pilihan wisata anak belia Lubuk Linggau [Image Source]
Lubuk Linggau boleh bangga lantaran memiliki loka misalnya Bukit Sulap. Berbagai sudutnya seperti punya daya magis yg secara ajaib menyihir para pengunjung buat merasa lebih senang dan bahagia. Areanya menjadi bagian berdasarkan Taman Nasional Kerinci Seblat. Jadi, saat ke sini engkau harus ikut menjaga lingkungan & kelestarian alam, termasuk tumbuhan dan hewan yg ada di dalamnya. Bukit Sulap dilengkapi menggunakan lift buat para pengunjung, sebutannya adalah Inclinator. Jadi tidak perlu capek-capek mendaki deh. Untuk ke sini engkau sanggup menyewa tunggangan bermotor di pusat kota Lubuk Linggu, lalu menuju Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II. Dari Jalan Bengawan Solo, titik pendakian berjarak 400 meter.

Jalur lift ke puncak Bukit Sulap [image source]
Lokasi : Jl. Bengawan Solo, Ulak Surung, Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Miniatur Niagara di Nusantara

Air Terjun Temam[image source]
Keindahan ala Niagara nir hanya ada di Benua Amerika, kamu juga sanggup menemukan pesona yg sama bila ke Air Terjun Temam. Jaraknya lebih kurang 11 km menurut sentra kota, jadi menemukan angkutan umum tidak terlalu sulit. Kalau dari Palembang, butuh waktu lebih kurang 6 jam perjalanan dengan motor buat bisa menikmati segarnya air yg mengguyur berdasarkan ketinggian secara pribadi. Fasilitas Air Terjun Temam telah lengkap, terdapat penjual makanan hingga tempat istirahat yang nyaman.

Air Terjun Temam [image source]
Lokasi :  Kelurahan Rahma, Kota Lubuk Linggau, Propinsi Sumatera Selatan

Kampung Warna-warni Linggau

Kampung Warna-warni [image Jodipan pada Malang & Kampung Pelangi Semarang. Sekitar 165 rumah yg masuk dalam dua keluarahan dicat menggunakan banyak sekali warna yg cerah. Di bagian sisinya terdapat pelataran buat santai, engkau bisa melihat bukit-bukit di kejauhan & menikmati fasilitas rafting, seru kan?

Kampung Warna-warni [image source]
Lokasi : Jl. Depati Said, Lubaklinggau Ulu, Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Semakin Mudah dengan Adanya Bandara

Bandara Silampari [image source]
Sebagai wilayah yang menggunakan potensi wisata, adanya bandara sangat diperlukan. Tenang saja, Lubuk Linggau punya Bandara Silampari yg saat ini pula melayani penerbangan pribadi menurut atau ke Jakarta. Maskapai yang beroperasi merupakan Nam Air menggunakan jadwal terbang 2 kali sehari buat Rabu, Jumat dan Minggu. Rute Jakarta-Lubuk Linggau berangkat jam 08.20 dan 12.20 WIB sedangkan Lubuk Linggau-Jakarta pada jam 10.00 dan 14.00. Kalau berdasarkan Palembang sanggup memakai maskapai Wings Air. Jadi tunggu apa lagi, ayok ke liburan ke sini.

Lokasi :  Air Kuti, Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Lomba Sepeda Penuh Tantangan

Bukit Sulap loka lomba diadakan [image source]
Pada tanggal 18-23 Juli 2017 diadakan event bergengsi di Lubuk Linggau bertajuk  Mountain Bike National Championsip (NC) & International Race (UCI-C2). Para peserta akan bersepeda melalui jalur-jalur menantang pada perbukitan. Lokasinya terdapat di sirkuit balap Bukit Sulapdan diikuti sang peserta menurut 8 negara yaitu Indonesia, Portugal, vietnam, Republik Ceko, Malaysia, Filipina. Jarak yg ditempuh buat ajang ini sanggup mencapai 2,1 km.

Jalur lomba sepeda[image source]
Itulah beberapa sudut menurut Lubuk Linggau yg bikin mata adem. Mau beberapa hari di kota ini nir jadi masalah, lantaran kuliner Sumatera Selatan & loka menginap tersedia pada mana-mana.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di