Skip to main content

Bandeng Presto Paling Enak di Semarang untuk Oleh-oleh

Jalan-jalan ke banyak sekali kota pada Indonesia cita rasanya kurang lengkap bila tak sekalian merasakan kulinernya. Rasanya sayang jua kan kalau tak sekalian membawanya pergi menjadi sang-oleh menurut kota tadi? Salah satu kota yang punya sang-sang kuliner spesial merupakan Lawang Sewu-nya ini jua punya bandeng presto yg bisa kamu borong saat berkunjung ke sini. Di mana saja sih, kamu mampu dapatkan olahan bandeng lezat ini? Ini beliau ulasannya.

Bandeng Bonafide

Bandeng Bonafide Semarang
Bandeng Bonafide Semarang

Bandeng presto yang pertama ini sanggup kamu dapatkan di Jalan Pandanaran No.53 Randusari, Semarang Selatan. Ada beberapa olahan bandeng di sini, mulai dari bandeng duri lunak seharga Rp85.000-an per kilonya, kemudian Bandeng Duri Lunak Vacum yg dibanderol menggunakan harga Rp106.000-an per kilonya, lalu ada jua Bandeng Duri Lunak Pepes seharga Rp 85.000-an per kilonya, & satu lagi yaitu Bandeng Crispy seharga Rp57.000-an per kilonya. Jenis kemasan bandengnya pun majemuk tergantung daya tahannya. Kemasan biasa bisa tahan dua hari pada luar lemari pendingin & tahan 1 minggu pada dalam lemari pendingin. Sedangkan kemasan vacum sanggup bertahan seminggu pada luar lemari pendingin & sebulan di dalam lemari pendingin. Jenis yang terakhir ini cocok buat engkau yang hobi traveling.

Nikmatnya bandeng presto dengan sambal yg pedas [image source]
Nama: Bandeng Bonafide
Alamat : Jalan Pandanaran No.53, Randusari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah

Bandeng Juwana-Elrina

Bandeng Juwana yg kampiun [image source]
Masih berada pada Jalan Pandanaran, Semarang engkau sanggup menemui pula toko Pusat Oleh-oleh Khas Semarang, pada mana bandeng pula ada di sana, yaitu Bandeng Juwana Elrina. Toko tadi dikenal terbesar dan terkenal pada Semarang. Kalau nir percaya, kamu sanggup eksklusif tiba ke sini & lihatlah terdapat poly pertanda tangan dan foto seniman yg pernah mampir. Kepopuleran toko ini tidak lain karena olahan bandengnya yang lezat . Olahannya pun bervariasi mulai dari abon bandeng, pepes bandeng, bandeng asap, & bandeng vacum. Dari kesemuanya abon bandeng dan bandeng vacum yg tahan hingga 3 bulan yg cocok buat kamu beli menjadi oleh-sang. Kamu jua mampu mencicipi aneka olahan bandeng yg masih fresh from the pan alias warungnya loh. Datang saja ke lantai dua menurut toko ini, maka ada poly pilihan sajian kuliner berbahan bandeng yang mampu kamu cicipi.

Kemasan Bandeng Juwana yang bersih [image source]
Alamat: Jl. Pandanaran No.57, Randusari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244
Website : bandengjuwana.Com

Bandeng Djoe

Bandeng Djoe
Bandeng Djoe [image kuliner khas Semarang misalnya enting gepuk, jenang Mubarok, wajik, getuk, & banyak lainnya. Toko sang-oleh Djoe ini telah dikenal rakyat Semarang dari tahun 80-an loh. Jadi tak perlu khawatir dengan kualitas dan rasa makanannya ya!

Bandeng Djoe [image source]
Alamat : Jl. Pandanaran No. 51, Semarang, Jawa Tengah
Telepon: (024) 8318663
Instagram : instagram.Com/oleh2djoe/

Bandeng Hj. Djum

Bandeng Hj. Djum
Bandeng Hj. Djum [image source]
Bandeng presto sebenarnya telah kita temui di banyak daerah, akan tetapi yang menurut Semarang citarasanya mampu dibilang spesial . Apalagi bandeng menggunakan duri lunak dan citarasa khas produksi Hj. Djum. Sekali gigit, kamu bakal mendapatkan sensasi kelembutan berdasarkan daging bandeng. Letak berdasarkan oleh-oleh Semarang satu ini berada pada tempat Peterongan, Semarang Selatan. Nah, berdasarkan Lawang Sewu hanya membutuhkan waktu 16 mnt mengendarai kendaraan. Nah, minat untuk berburu sang-sang bandeng di sini kan?

Bandeng presto yg siap disantap [image source]
Alamat: Jalan Kanal 4A, Peterongan, Semarang Selatan, Lamper Lor, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Telepon: 0813-9017-2266

Selain menjelajah objek wisata keren pada Semarang, nir ada salahnya membawa sang-sang saat pulang bukan? Nah, kapan nih liburan ke kota satu ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di