Skip to main content

Banyak Spot Foto Keren Menantimu di Curug Landung Kuningan

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, memiliki destinasi yang tak kalah instagrammable berdasarkan kota wisata lainnya. Dengan mengendarai mobil menurut Jakarta hanya membutuhkan saat sekitar lima jam buat sampai ke Kuningan. Potensi wisatanya pun ternyata cukup menarik perhatian para wisatawan. Salah satu spot wisata Kuningan yg paling tersohor merupakan Curug Landung. Seperti apa keseruan menikmati keindahan wisata alam Kuningan ini? Simak kabar selengkapnya ini dia, yuk!

Air Terjun Anyar di Sudut Kabupaten Kuningan

Coban Landung
Curug Landung [image Coban Rais pada Batu atau curug lain di Jawa Barat, grojogan menggunakan tinggi 30 meter ini baru dibuka untuk generik pada tahun 2016 lalu. Pun masih berumur satu tahun, ternyata pengunjung yg tiba relatif poly. Bagaimana nir, estetika menurut curug ini nir kalah menggunakan curug lainnya. Air beningnya yang menciptakan siapapun betah berlama-lama pada sini. Sudah begitu, harga tiket Curug Landung Kuningan ini jua nir akan menguras kantong.

Foto OOTD di Coban Landung
Foto OOTD pada Coban Landung [image source]

Spot Foto yg Instagrammable

Sarang burung
Sarang burung [image source]
Sejak diresmikan menjadi destinasi wisata alam pada Kuningan, Curug Landung terus menambah fasilitas. Setelah membangun gubug peristirahatan di Jurang Landung, belakangan pengelola yg dibantu oleh Komunitas Penggerak Pariwisata (Kompepar) makin ulet membangun spot foto yg instagrammable. Yap, semenjak lepas 10 Mei 2017 kemudian, fasilitas Curug Landung telah dilengkapi menggunakan beberapa spot foto seperti wing sky (ayunan). Tak hanya itu saja, sarana lain mulai menurut sun flowers, sarang burung, tower bambu, bambu sky hingga tempat tinggal Hobbit memadati objek wisata satu ini. Wah, cocok nih buat kamu yang hobi foto.

Ayunan di Curug Landung
Ayunan di Curug Landung [image source]

Destinasi Asyik buat Kumpul Bersama Sahabat

Curug Landung
Curug Landung [image source]
Spot foto yg disediakan oleh Curug Landung daerah Kuningan memang menakjubkan. Tak hanya orang Kuningan, wisatawan dari ibukota serta kota lain pula bertanya-tanya untuk datang ke air terjun satu ini. Apalagi fasilitas lain seperti mushola & kamar mandi cukup higienis. Belum lagi menggunakan parkir kendaraan yang tidak mengecewakan luas. Nah, buat kamu yg berniat liburan beserta teman pada destinasi wisata alam satu ini, ada baiknya berangkat pagi agar nir terlalu panas. Nah, bila ingin mendapatkan hasil jepretan paripurna, pilih sore hari atau lebih kurang pukul 15.00.

Sun Flower
Sun Flower [image source]

Mampir ke Bukit Panembongan yg Hits Banget

Bukit Panembongan
Bukit Panembongan [image Bukit Panembongan. Objek wisata yg seperti menggunakan Kalibiru, Yogyakarta ini menyuguhkan pemandangan alam lewat tempat tinggal kayu yang berada di bibir jurang. Meski terkesan mengerikan, kamu bakalan puas melihat keindahan Kuningan dari atas bukit.

Bukit Panembongan di Kuningan
Bukit Panembongan di Kuningan [image source]

Mengisi Tenaga di Bubulak Food and View

Bubulak Cafe
Bubulak Cafe [image source]
Nah, buat kamu yang sudah puas dengan keindahan lokasi Curug Landung & lebih berniat jelajah wisata masakan Kuningan, coba mampir ke Bubulak Food and View. Resto yg hanya berjarak dua,lima km dari air terjun ini menunjukkan loka makan asyik misalnya tempat tinggal sendiri. Setiap harinya, Bubulak acapkali sebagai tempat nongkrong anak belia. Selain ragam kuliner yg menggiurkan, tempatnya juga relatif kekinian. Nah, untuk fakta detail tentang resto satu ini, hubungi saja angka 0822-1324-0675.

Bubulak Cafe di Kuningan
Bubulak Cafe pada Kuningan [image source]
Nama : Curug Landung
Alamat: Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat
Tiket Masuk : Rp10.000

Wah, terbukti kan kalau Curug Landung adalah satu berdasarkan sekian curug eksotis harus kunjung yang ada di Jawa Barat. Nah, jangan lupa memasukkannya ke daftar tujuan wisatamu berikutnya ya!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di