Skip to main content

Bebas Visa 5 Objek Wisata di Pulau Jeju Ini Wajib Kamu Kunjungi

objek wisata mana saja sih yang bisa dikunjungi di pulau eksotis ini? Berikut rangkumannya!

Seopjikoji

Seopjikoji Jeju
Seopjikoji Jeju [image source]
Tempat wisata pertama yang dapat engkau kunjungi adalah Seopjikoji. Namanya mungkin saja asing bagi wisatawan Indonesia, namun engkau bakalan pribadi mengenal waktu melihat fotonya. Yap, Seopjikoji adalah padang hijau yang terletak di ujung timur Jeju. Biasanya, objek wisata ini seringkali dijadikan tempat lokasi syuting drama Korea Selatan. Yang tak kalah menarik merupakan hamparan bunga yang bisa dilihat saat bulan April. Belum lagi menggunakan keindahan air laut yg membentur karang eskotis di pesisir pantai ini. Jangan khawatir soal spot foto, mau pada pinggir jalan atau di tengah padang rumput, permanen instagenic kok!

Seopjikoji
Seopjikoji [image source]
Alamat : 107, Seopjikoji-ro, Seogwipo-si, Pulau Jeju
Telepon : +82-64-782-0080

Eco Land

Ecoland Jeju
Ecoland Jeju [image source]
Objek wisata Jeju berikutnya yang tak kalah menarik merupakan Ecoland Theme Park. Destinasi yang terletak di Hutan Gotjawal ini memperlihatkan padang rumput menggunakan aneka macam bunga yang anggun waktu musim semi. Di sudut lain ada bangunan misalnya kincir angin yg biasa digunakan menjadi spot foto oleh pengunjung. Selain hamparan rumput serta spot foto, Ecoland Themer Park jua menawarkan gerbong kereta api yg secara spesifik dipesan & diproduksi secara manual di Inggris. Berjalan-jalan seharian di sini pastinya menyenangkan, apalagi menggunakan orang tersayang.

Ecoland Theme Park
Ecoland Theme Park [image source]
Alamat : 1278-169, Beonyeong-ro, Jocheon-eup, Jeju-si, Pulau Jeju
Telepon : +82-64-802-8000

Seongsan Sunrise Peak

Sungsan Sunrise Peak Jeju
Seongsan Sunrise Peak Jeju [image source]
Sekitar satu jam bepergian berdasarkan Seopjikoji, terdapat objek wisata lain yang bakal mencuri perhatianmu. Apalagi Seongsan Sunrise Peak atau Seongsan Ilchulbong Peak yang memperlihatkan keindahan kawah timbul akibat letusan gunung berapi lebih menurut 100.000 tahun yg kemudian. Kawah ini sendiri memiliki diameter 600 m & tinggi 90 m. Untuk mencapai klimaks, pengelola loka ini telah menyediakan tangga yg kondusif. Selain memperlihatkan estetika kaldera, pengunjung pula bisa melihat estetika kota dan lautan yang menakjubkan berdasarkan zenit. Bagaimana, berminat buat naik ke kaldera eksotis di Jeju ini kan?

Sungsan Sunrise Peak
Sungsan Sunrise Peak [image source]
Alamat : 284-12, Ilchul-ro, Seongsan-eup, Seogwipo-si, Pulau Jeju
Telepon : +82-64-710-7923

Manjanggul Cave

Manjanggul Cave
Manjanggul Cave [image source]
Nah, selain padang rumput yg indah, Jeju pula mempunyai destinasi lain yg jua sangat menakjubkan. Adalah Gua Manjanggul yg adalah terowongan lava terbaik di dunia. Destinasi yg ditunjuk sebagai monumen alam ini memiliki keunikan berupa stalagmitnya. Berbagai bentuk dari stalagmit inilah yg menciptakan banyak fotografer kelas dunia jatuh cinta. Nah, kamu yg senang mengabadikan foto perjalanan, wajib nih liburan ke Manjanggul Cave.

Manjanggul Cave Jeju
Manjanggul Cave Jeju [image source]
Alamat : 182, Manjanggul-gil, Jeju-si, Pulau Jeju
Telepon : +82-64-710-7903
Tiket Masuk : Rp24.000/orang (dewasa)

Jeju Folk Village

Jeju Folk Village
Jeju Folk Village [image source]
Mau berinteraksi langsung dengan masyarakat lokal di Pulau Jeju? Tenang, engkau sanggup mengunjungi desa tradisional yg masih mempertahankan adat & budaya nenek moyang mereka. Tempat tadi merupakan Seongeup Folk Village atau jua dikenal dengan nama Jeju Folk Village. Selain mampu bertegur sapa dengan penduduk asli, pengunjung pun dapat melihat estetika 117 tempat tinggal yang beredar di Desa Pegunungan, Hill-Country, Perikanan & Shamanisme. Di sini pula banyak sekali peralatan kayu, barang bambu, gerabah, proselen, lilin, besi & alat-alat lainnya dipamerkan. Bagaimana, tertarik buat menikmati budaya Korea Selatan pada Pulau Jeju?

Jeju Folk Village Korea Selatan
Jeju Folk Village Korea Selatan [image source]
Alamat : 631-34, Minsokchon-ro, Pyoseon-myeon, Seogwipo-si, Jeju-do
Telepon : +82-64-787-4501~2
Tiket Masuk : Rp118.000/orang (dewasa)

Selain objek wisata Jeju pada atas, ada satu lagi tempat yang jua sanggup engkau kunjungi waktu liburan ke Pulau satu ini. Megawati Soekarnoputri Garden yang baru saja diresmikan sang mantan presiden Republik Indonesia tadi. Nah, tertarik buat liburan ke Pulau Jeju di Korea Selatan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di