Skip to main content

Berburu Kuliner Lezat di Surabaya Coba Cicipi 5 Rujak Cingur Ini

Membahas lontong balap dan pecel lele, Kota Pahlawan pula terkenal akan rujak cingurnya yang nendang abis. Di mana sanggup menikmati rujak cingur enak ini? Tak perlu gundah, berikut ini daftarnya.

1. Rujak Cingur Ahmad Jais

Rujak Cingur Ahmad Jais
Rujak Cingur Ahmad Jais [image source]
Pernah dengar kedai satu ini? Yap, Rujak Cingur Ahmad Jais adalah warung rujak yg relatif mahal pada Surabaya. Bagaimana nir, harga satu porsi di sini sebesar Rp45.000. Meski begitu, kuliner yg berisi irisan tempe, memahami, tauge, kangkung, cingur, dan siraman bumbu petis yg dijual pada kedai satu ini enak banget lho. Bahkan warung yg berada pada Jalan Ahmad Jais No.40 Peneleh Genteng, Surabaya ini selalu ramai dan laris manis. Nah, engkau yang berniat makan di sini, kedai ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam lima sore pada hari biasa. Sedang pada akhir pekan, baru buka jam 11 siang & tutup jam lima sore.

Rujak Cingur Ahmad Jais Surabaya
Rujak Cingur Ahmad Jais Surabaya [image source]
Nama : Rujak Cingur Ahmad Jais
Alamat : No. 60241, Jalan Achmad Jais No.40, Peneleh, Genteng, Surabaya
Telepon: (031) 5328443
Harga : Rp45.000

dua. Rujak Cingur Joko Dolok

Rujak Cingur, Joko Dolog
Rujak Cingur, Joko Dolog [image source]
Rujak cingur yang satu ini jua punya pelanggan tetap yg tidak kalah poly dari warung lainnya. Terbukti pembelinya hingga meluber ke luar area makan. Berada di Jalan Taman Apsari No. 25, Embong Kaliasin, Surabaya warung ini sanggup menyajikan rujak cingur menggunakan citarasa yang menggoyang lidah. Dulu warung sederhana Joko Dolok berada di jalan Embong Sawo sebagai akibatnya dikenal menggunakan Rujak Embong Sawo. Seporsi rujak cingur di sini dibanderol menggunakan harga Rp20.000-an dan mulai buka berdasarkan jam 10 pagi hingga jam 4 sore. Karena cuma sementara waktu, jadi kamu harus tiba lebih awal jikalau tidak ingin kehabisan.

Rujak Cingur Joko Dolog
Rujak Cingur Joko Dolog [image source]
Nama : Rujak Cingur Joko Dolok
Alamat : Jl. Taman Apsari, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya
Harga : Mulai berdasarkan Rp10.000

3. Rujak Cingur Sedati Bu Nur Aini

Rujak Cingur Sedati Surabaya
Rujak Cingur Sedati Surabaya [image source]
Nah, kalau rujak cingur yg satu ini mampu dinikmati sembari lihat pesawat berseliweran di Bandara Juanda. Yap, warung rujak cingur Sedati Bu Nur Aini berada tidak jauh dari bandara international mewah satu ini. Tepatnya pada Jalan Raya Sedati Gede No. 66, Sedati, Juanda , Sidoarjo, Surabaya. Citarasa rujak cingur pada kedai ini dijamin nampol banget. Bagaimana nir, bumbu rujaknya terdiri dari tujuh macam jenis petis menggunakan kualitas terbaik akan tetapi harganya tetap terjangkau. Warung milik Bu Nuraini ini buka berdasarkan jam 7 pagi hingga jam 9 malam. Cukup panjang ketika bukanya, jadi tak perlu takut kehabisan.

Rujak Cingur Sedati
Tahu Telur Sedati [image source]
Nama : Rujak Cingur Sedati Bu Nur Aini
Alamat : Jl. Raya Sedati Gede No.66, Sedati Gede, Sidoarjo
Telepon: (031) 8678458
Harga : Mulai berdasarkan Rp20.000

4. Rujak Cingur Delta

Rujak Delta Surabaya
Rujak Delta Surabaya [image source]
Tak mau kalah dengan warung lainnya, rujak cingur Delta jua punya banyak pelanggan dan pembeli tiap harinya. Yang unik dari warung yg berada di Jalan Pemuda No. 33 – 37, Genteng, Surabaya ini merupakan adanya mie kuning pada rujak cingurnya. Berada di lantai 2 Plaza Surabaya, rujak cingur Delta buka menurut jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan harga per porsi sedikit mahal yaitu sekitar Rp34.000. Enaknya lagi, di kedai rujak satu ini kamu mampu milih sayur buat hidangan rujak yang dipesan loh.

Rujak Delta
Rujak Delta [image source]
Nama : Rujak Cingur Delta
Alamat : Jalan Kayon Blok D No.46, Embong Kemiri, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya
Telepon: (031) 5454417
Harga : Mulai berdasarkan Rp34.000

5. Rujak Cingur Genteng Durasim

Rujak Cingur Genteng Durasim Surabaya
Rujak Cingur Genteng Durasim Surabaya [image source]
Lagi-lagi nama jalan sebagai alasan warung bernama sama. Iya, warung rujak satu ini berada pada Jalan Genteng Durasim No. 29, Surabaya. Rujak Cingur Genteng Durasim ini jadi legenda pada Kota Pahlawan ini karena sudah berdiri sejak jaman penjajahan Jepang, yaitu tahun 1942. Saking legendarisnya, kedai satu ini pernah diundang sang Walikota Surabaya dalam gelaran APEC yg diadakan pada Surabaya pada 2013 lalu. Warung yang kini diurus sang generasi ketiga ini buka berdasarkan jam 11 siang sampai jam lima sore dengan harga rujak per porsi Rp25.000. Harga yang relatif terjangkau buat masakan legendaris Ibukota Provinsi.

Rujak Cingur Genteng Durasim
Rujak Cingur Genteng Durasim [image source]
Nama : Rujak Cingur Genteng Durasim
Alamat : Jl. Genteng Durasim No.29, Genteng, Surabaya
Telepon: (031) 5358213
Harga : Mulai menurut Rp25.000

Dari 5 warung rujak cingur pada atas, mana yang telah pernah engkau coba? Wah, masih adakah warung lain yg rujaknya nir kalah enak?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di