Skip to main content

Bikin Iri Warga Malaysia Bebas Visa ke 5 Negara Idaman Ini

Kesempatan masyarakat Indonesia buat berkeliling dunia makin terbuka lebar. Di tahun 2017, lebih kurang 61 negara bebas visa buat wisatawan tanah air. Namun, nomor tadi jauh menggunakan jumlah negara yang sanggup dikunjungi oleh warga Malaysia. Dilansir berdasarkan Pasportindex.Org, turis Malaysia mampu bebas visa ke 154 negara. Beberapa di antara pula menjadi destinasi impian poly traveler. Penasaran daftarnya bukan?

1. Swiss, Pecahan ‘Surga’ di Tanah Eropa

Keindahan Negara Swiss
Keindahan Negara Swiss [image visa schengen yg pengurusannya cukup rumit. Namun, hal tersebut nir berlaku bagi Malaysia. Warga negeri Jiran bebas visa liburan ke Swiss dengan ketika sekitar 90 hari.

Keindahan Pegunungan Swiss
Keindahan Pegunungan Swiss [image source]

dua. Korea Selatan, Impian Para Pecinta Kpop

Sungsan Sunrise Peak
Sungsan Sunrise Peak [image Pasar Myeongdong atau berkunjung ke Namsan Seoul Tower. Namun, kamu masih mampu liburan ke Pulau Jeju tanpa visa. Caranya, menggunakan merogoh rute penerbangan ke Hongkong terlebih dahulu sebelum ke Jeju. Lumayan kan?

Liburan ke Korea Selatan
Liburan ke Korea Selatan [image source]

3. Finlandia, Berburu Aurora  Borealis yg Magis

Aurora di Finlandia
Aurora di Finlandia [image source]
Selain Swiss, ternyata wisatawan Malaysia pula bisa berkunjung ke Finlandia. Negara satu ini pula sebagai destinasi idaman banyak traveler berdasarkan Indonesia. Salah satu yang selalu menjadi daya pikatnya merupakan estetika auroranya yang menakjubkan. Bukan hanya itu saja, samudera es yang berada di tanah jua tak kalah memesona. Sama seperti di Swiss, ternyata turis negeri Jiran ini mampu liburan tanpa visa selama 90 hari pada Finlandia.

Keindahan Finlandia
Keindahan Finlandia [image source]

4. Berkunjung ke Rumah Hobbit di Selandia Baru

Hobbiton Movie Set New Zealanc
Hobbiton Movie Set New Zealand [image source]
Hobbiton Movie Set merupakan destinasi di Selandia Baru yang paling difavoritkan wisatawan Indonesia. Tak heran apabila banyak sekali tiruan Rumah Hobbit pada tanah air. Sayangnya, buat sanggup liburan ke negara ini wajib menyiapkan visa. Tetapi nir menggunakan turis berasal Negeri Jiran. Mereka mampu liburan puas tanpa visa selama tiga minggu. Wah, Selain berkunjung ke Hobbiton Movie Set sanggup menikmati objek wisata lainnya.

New Zealand
New Zealand [image source]

5. Wisata Kekayaan Masa Lalu di Mesir

Mesir
Mesir [image source]
Negara pada Afrika satu ini tak jarang dijelajahi lantaran memiliki poly destinasi bersejarah. Dari sejarah Mesir antik sampai peradaban islam lengkap tersedia di sini. Beruntungnya warga Malaysia sanggup bebas visa selama 15 hari buat liburan ke sini. Namun, kamu yg berniat liburan ke Mesir tidak perlu khawatir. Pasalnya, turis Indonesia mampu memanfaatkan Visa On Arrival (VOA) buat liburan ke negeri yang terkenal akan Piramidanya ini.

Traveling ke Mesir
Traveling ke Mesir [image source]
Sudah tahu kan beberapa negara idaman yang ternyata sanggup dikunjungi wisatawan Malaysia tanpa visa? Tak perlu khawatir, engkau bisa menyusul menggunakan melakukan pengajuan permohonan visa. Setuju kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di