Skip to main content

Bosan Kopi? Ini Dia 5 Tempat ‘Ngeteh’ Asyik di Bandung

Bandung tidak hanya menarik karena segudang objek wisatanya. Namun, pada setiap sudut dari kota ini poly ditemukan kafe unik yg menyajikan kopi nikmat. Tak hanya kedai kopi, engkau pun bisa merasakan manisnya teh hangat menggunakan pemandangan alam yang sempurna. Nah, penasaran pada mana tempatnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Dago Bakery

Dago Bakery
Dago Bakery [image source]
Tempat ngeteh yang satu ini punya seduhan teh berkelas yaitu Teh Gryphon berbagai jenis. Bagi engkau yang suka banget ngeteh, niscaya tahu kalau minuman satu ini memiliki harum dan citarasa yang spesial . Jadi tidak heran, apabila kafe yang berada di Jalan Ir.H Juanda no.49 ini relatif poly pengunjungnya. Selain teh, engkau pun juga dapat memesan menu lain mulai dari kopi, jus, hingga camilan anggun yg tentu enak di lidah. Nah, Dago Bakery ini bisa engkau kunjungi setiap hari dari jam 7 -9 malam.

Nama : Dago Bakery
Alamat : Jalan Ir. H.Djuanda No.497a, Dago, Coblong, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon: (022) 20453107

Kafe Dago Bakery
Kafe Dago Bakery [image source]

Tea House Tong Tji

Teh Tong Tji
Teh Tong Tji [image kafe yg instagenic dengan kayu sebagai penghalang loka duduk ini pula menyediakan menu berat mulai menurut nasi goreng. Nah, tentu bakalan kenyang berat nongkrong di sini.

Kafe Teh Tong Tji
Kafe Teh Tong Tji [image source]
Nama : Tea House Tong Tji
Alamat : Istana Bandung Electronic Center Lantai I Blok AC 09, Jalan Purnawarman No.13, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat

tiga. Reunion House Grill & Bar

Reunion House Grill & Bar
Reunion House Grill & Bar [image source]
Minum teh pada sini tidak hanya asyik akan tetapi pula punya tampilan yg unik. Ada set tea time dengan tea serta 3 tier cake & cookie yang cukup buat makan 2 sampai tiga orang. Karena Reunion House Grill & Bar adalah kafe dengan konsep berkelas, jadi tidak heran kalau harga teh dan camilan pada sini harganya cukup mahal, yaitu antara Rp 100.000 sampai Rp 200.000. Kamu sanggup berkunjung ke Reunion House Grill & Bar di Jalan Dr.Setiabudi No.45 Bandung, dan buka dari jam 8 pagi hingga 11 malam. Waktu yg panjang bukan?

Reunion House Grill & Bar Enak di Bandung
Reunion House Grill & Bar Enak di Bandung [image source]

4. Baker Street

Menu di Baker Street
Menu pada Baker Street [image source]
Kafe yang satu ini bertemakan London di Cimandiri karena letaknya yang berada pada Jalan Cimandiri angka 18, Citarum, Bandung. Buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam, Baker Street cocok banget buat nemenin santap sore kamu. Dengan beberapa sajian misalnya roti, mie, & pasta niscaya bikin soremu lebih hangat. Menu yang paling khas pada sini tentu saja tehnya. Kamu sanggup menikmati aroma teh hangat dengan melihat pemandangan pada sekitar Baker Street. Nah, kamu yang suka kopi, jua bisa memesan di sini loh!

Baker Street
Baker Street [image source]
Nama : Baker Street
Alamat : Jalan Cimandiri No.18, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

lima. Rabbit Hole

Rabbit Hole Bandung
Rabbit Hole Bandung [image source]
Rabbit hole adalah kafe yang pas banget buat engkau yg ingin menikmati seduhan teh di lokasi yg hening. Di kafe yg berada pada Jalan Rancabentang I nomor 11 D, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung ini kamu bisa minum teh sembari ditemani hidangan dessert anggun. Tempat nongkrong yang buka berdasarkan jam 10 pagi sampai 9 malam ini pula menarik lantaran setiap sudutnya dibuat unik. Ada meja yg umumnya dipakai penjahit, terdapat juga meja kayu yg asal menurut pintu. Semuanya instagram-able dan cocok untuk engkau yang suka foto Outfit Of The Day(OOTD).

Rabbit Hole
Rabbit Hole [image source]
Nama : Rabbit hole
Alamat : Jl. Rancabentang I No.11D, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat

Asyik dan seru kan loka-tempatnya? Buruan ke sana & rasakan cara minum teh menggunakan sensasi tidak selaras.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di