Skip to main content

Bukan Amazon Ternyata Objek Wisata Ini Ada di Nganjuk

Siapa bilang Nganjuk hanya memiliki Air Terjun Sedudo dan Roro Kuning? Ternyata, di sudut kabupaten cantik ini terdapat satu lagi objek wisata grojogan yg bakal membuatmu ingin traveling ke kota ini. Adalah Grojogan Dhuwur yang mempunyai keunikan menurut bentuk hingga bebatuan pada sekitarnya. Wah, bertanya-tanya kan dengan objek wisata yang tengah hits ini? Intip yuk!

Air Terjun menggunakan View Hutan Belantara

Grojogan Dhuwur yang cantik nan asri
Grojogan Dhuwur yg cantik nan asri [image source]
Grojogan Dhuwur, destinasi wisata yg belakangan ini hits banget di kalangan traveler Jawa Timur. Bahkan, foto menurut air terjun ini pun juga beredar di media umum, terutama instagram.  Yap, Grojogan Dhuwur yang terletak di Desa Sumbermiri, Kecamatan Lengkong ini memiliki keunikan tersendiri, berupa bebatuan yang menciptakan air sungai dari pegunungan tersebut terjun anggun berdasarkan atas. Nah, lihat foto-fotonya bikin pengen ‘nyemplung’ kan?

Bersihnya air di Grojogan Dhuwur
Bersihnya air pada Grojogan Dhuwur [image source]

Akses ke Grojogan Dhuwur yang Penuh Adrenalin

Akses menuju Grojogan Dhuwur
Akses menuju Grojogan Dhuwur [image source]
Sebagai galat satu objek baru pada kota Angin, akses menuju Grojogan Dhuwur tidaklah gampang. Dari sentra kota, engkau membutuhkan ketika 2 hingga dua,5 jam untuk hingga di sini. Selain jauh, syarat jalannya pun bikin adrenalinmu teruji. Yap, beberapa titik musnah lebur, dimana syarat jalan penuh dengan kerikil serta debu beterbangan. Meski melelahkan, kamu bakalan puas sampai pada Grojogan Dhuwur yang eksotis. Apalagi melihat keindahan hutan belantara yg menakjubkan.

Lubang di Grojogan Dhuwur yang membentuk kolam
Lubang pada Grojogan Dhuwur yg menciptakan kolam [image source]

OOTD Hingga Berenang pada Grojogan Dhuwur

Bebatuan berwarna cokelat muda
Bebatuan berwarna cokelat muda [image source]
Setelah sampai pada pos masuk, kamu memang perlu tracking beberapa meter. Tetapi, engkau tidak perlu khawatir lantaran jalanan sedikit menurun & poly pepohonan yang rindang. Nah, sesampai pada Grojogan Dhuwur, ada baiknya buat foto terlebih dahulu sebelum berenang. Ambil beberapa spot menarik seperti di bebatuan yg berwarna coklat muda. Setelah itu, manjakan dirimu buat mengapung di kolam alami satu ini.

Pemandangan Grojogan Dhuwur
Pemandangan Grojogan Dhuwur [image source]

Berburu Makanan Enak di Kota Angin

Pecel Bledex Nganjuk
Pecel Bledex Nganjuk [image kuliner sedap spesial Nganjuk. Salah satu yg wajib kamu beli merupakan Pecel Bledeq yg terletak di dekat Gedung Juang. Nah, buat harganya sangat terjangkau, lho. Hanya Rp8.000, engkau bakalan kenyang banget.

Pecel Bledex
Pecel Bledex [image source]

Mampir ke Taman Pandan Wilis

Taman Pandan Wilis
Taman Pandan Wilis [image source]
Belum puas jelajah kota Nganjuk? Tenang, objek wisata di sentra kota relatif banyak, lho! Tak hanya Alun-Alun Nganjuk, engkau mampu mampir ke Taman Kota Pandan Wilis. Letaknya sendiri berada di kawasan Werungotok dan relatif dekat dengan beberapa kedai makanan lezat . Nah, waktu berkunjung ke sini paling asyik apabila ketika sore hari. Yap, keindahan matahari terbenamnya benar-benar keren.

Taman Pandan Wilis Nganjuk
Taman Pandan Wilis Nganjuk [image source]
Alamat : Lengkong, Sumbermiri, Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

Wah, tertarik buat liburan ke Grojogan Dhuwur kan? Yuk, ajak sahabat-sahabatmu agar objek wisata di Nganjuk makin terkenal!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di