Skip to main content

Bukit Jamur Spot Selfie Kekinian yang Unik di Gresik

Bersebelahan dengan kota metropolitan, Surabaya, membuat Gresik hanya sebagai kota yg dilewati. Padahal wilayah ini mempunyai poly pesona misalnya wisata & jua kulinernya, bahkan kafe keren untuk nongkrong. Yang unik & cocok banget dikunjungi bagi engkau yang hobi fotografi merupakan lokasi yang satu ini. Siapkan kameramu & habiskan liburanmu berburu foto terbaik di sini. Di mana, sih?

Bukit Jamur yang Unik untuk Selfie

Bukit Jamur, Gresik
Bukit Jamur, Gresik [image source]
Disebut Bukit Jamur, lokasi ini adalah sebuah area yang dipenuhi menggunakan batu-batu yang bentuknya menyerupai fungi. Rupanya, bebatuan ini mengalami abrasi selama bertahun-tahun lamanya sehingga bagian-bagiannya terkikis sedikit demi sedikit sebagai akibatnya akhirnya membuatnya berbentuk misalnya tumbuhan spora tersebut. Dulunya, tempat ini diklaim menjadi Bukit Dakar. Tetapi, seiring berjalannya waktu lokasi ini malah lebih dikenal menjadi Bukit Jamur. Bentuk bebatuannya yang unik membuat perbukitan ini ramai dibanjiri pengunjung yg hobi berswafoto. Keren sih.

Bukit Jamur, Bungah, Gresik
Bukit Jamur, Bungah, Gresik [image source]

Seperti Menjadi Smurf dengan Rumah Jamurnya

Serasa di negeri liliput
Serasa pada negeri liliput [image source]
Batu-batu akbar yang berbentuk jamur ini membuatmu terlihat sangat mini . Apabila difoto menurut jauh, engkau akan tampak misalnya sedang berada di negeri liliput. Jangan datang terlalu siang karena kamu akan kepanasan dan menghilangkan mood-mu buat berfoto ria di wisata unik ini. Jangan lupa membawa payung atau topi, juga kacamata buat perlindungan sekaligus properti berposemu. Tidak terdapat warung makan atau hal lain yg bisa kamu temukan di loka ini. Lokasinya berada di Desa dan Kecamatan Bungah. Dari kota Gresik, engkau sanggup menuju arah Barat dan mengikuti jalur pantura sampai bertemu menggunakan Jembatan Solo. Setelahnya, kamu bisa mengikuti arah Dukun sampai bertemu dengan perumahan Podok Bunga Indah. Nah, engkau sudah dekat dengan Bukit Jamur.

Bukit Jamur di Gresik
Bukit Jamur pada Gresik [image source]

Bekas Area Pertambangan

Sunrise di Bukit Jamur
Sunrise pada Bukit Jamur [image source]
Ternyata, Bukit Jamur ini dulunya merupakan lokasi pertambangan. Meski tidak seaktif dulu, namun sampai kini terdapat pekerja yang terlihat bekerja pada sini. Hal ini lah yg menciptakan Bukit Jamur hanya dibuka dalam hari Minggu. Sehingga pengunjung yang ingin berfoto tidak mengganggu para pekerja, & jua sebaliknya. Tak ada tarif resmi. Kamu hanya perlu membayar uang parkir senilai Rp3.000 buat motor, sedang kendaraan beroda empat ditarik Rp10.000. Jangan risi, sudah terdapat petugas yang menjaga kendaraanmu sebagai akibatnya kamu mampu nyaman menjelajah setiap sudut menurut Bukit Jamur.

Spot selfie, Bukit Jamur, Gresik
Spot selfie, Bukit Jamur, Gresik [image source]

Wisata Hits Lainnya pada Gresik

Bukit Kapur Sekapuk, Gresik
Bukit Kapur Sekapuk, Gresik [image source]
Gresik dikenal sebagai daerah industri yang banyak memiliki pabrik-pabrik. Tetapi jangan galat, terdapat poly loka keren yang bisa dikunjungi buat sekedar menghabiskan akhir minggu. Setipe menggunakan wisata di atas, ada jua Bukit Kapur Sekapuk yang pula merupakan bekas lokasi pertambangan yg sangat keren buat dijadikan spot berfoto ria. Selain itu, di Desa Kemudi terdapat sungai latif yang mampu kamu jelajah. Seger banget!

Kemudi Village
Kemudi Village [image source]

Kuliner yg Wajib Dicicipi di Kota Ini

Sego Krawu
Sego Krawu [imageSego Krawu yang adalah nasi menggunakan suwiran ayam yg biasanya dinikmati menggunakan sambal pedas. Selain itu, terdapat juga nasi atau bubur Roomo yang pula merupakan kuliner spesial daerah ini. Penganan lawas ini telah mulai langkah & susah ditemukan. Tetapi, kamu bisa mencobanya di parkiran Pasar Krempyeng Gresik. Menu yang pas banget buat sarapan, bukan?

Bubur Roomo
Bubur Roomo [image source]
Bukit Jamur

Lokasi:  Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61152

Nah, siapa bilang Gresik tidak memiliki sisi yg cantik? Sekarang telah memahami kan harus kemana waktu ingin hunting foto pada kota industri ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di