Skip to main content

Cuma di Bandara Ini Kamu Bisa Nunggu Pesawat Sambil Berenang

Salah satu bandara keren yg berada di Republik Dominika, Punta Cana, akan menaruh fasilitas baru bagi pengunjungnya. Bagi penumpang VIP, fasilitas baru berbentuk kolam renang outdoor ini bisa dinikmati. Berbatasan eksklusif menggunakan pelataran pesawat atau pada bahasa inggris disebut menggunakan kata apron, pengunjung mampu langsung bertatap muka menggunakan moncong pesawat.

Kolam renang outdoor ini merupakan keliru satu berdasarkan sekian poly daya tarik yg di desain oleh arsitek berasal Dominika, Antonio Segindo Imbert. Diperkirakan, fasilitas ruang VIP termasuk kolam renang outdoor bisa dinikmati pada Desember 2017.

Renovasi ini di targetkan selesai Desember 2017
Renovasi ini pada targetkan terselesaikan Desember 2017 [image source]
Saat ini Punta Cana telah memiliki lounge VIP yang dipisahkan dalam 2 loka, yaitu terminal A & terminal B. Selain penumpang VIP, pengunjung yang mempunyai priority pass bisa masuk ke lounge tersebut. Jika nir mempunyai priority pass atau bukan penumpang VIP, engkau permanen sanggup menikmatinya dengan membeli tiket buat masuk. Nantinya, bentuk lounge  sendiiri akan mengusung tema minimalis yg lebih terkini & langsung bersanding menggunakan kolam renang outdoor.

Salah satu pantai yang ada di PuntaCana
Salah satu pantai yang terdapat pada PuntaCana [image source]
Pada tahun 2016, lebih menurut 1,6 juta pengunjung melakukan perjalanan melalui bandara ini. Memang, Republik Dominika pula mempunyai poly destinasi wisata yg menarik. Punta Cana berbatasan eksklusif dengan Laut Karibia & Samudra Atlantik. Sehingga nir perlu heran jika loka ini mempunyai pantai & daerah perairan yang jernih. Seperti La Costa del Coco atau pantai kelapa, area yg relatif popular buat traveling & melakukan segala aktivitas misalnya windsurfing, bermain kayak, bahkan berlayar.

Pohon kelapa yang menjadi khas pantai di Punta Cana
Pohon kelapa yg menjadi spesial pantai di Punta Cana [image source]
Apabila hal ini sudah terealisasi, menunggu pesawat di bandara tentu tidak akan sebagai hal yg membosankan. Apalagi jika bisa berendam pada kolam renang dan melihat pesawat kemudian lalang. Malah, sanggup-mampu ini menjadi pengalaman tersendiri bagi traveler yang datang ke tempat ini. Indonesia kapan ya?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di