Skip to main content

Datang Ke Rumah Panda Ini Bikin Nggak Ingin Pulang!

Kombinasi bulu putih dan hitam sekaligus tingkahnya yg konyol, menciptakan panda menjadi hewan yang begitu menggemaskan. Binatang berasal Negeri Tirai Bambu ini memang memiliki daya tarik. Bahkan, poly sekali video yg diunggah pada youtube & menampilkan aksi lucu panda dan menarik ribuan penonton. Saat ke China Coba deh kunjungi beberapa kebun hewan ini.

50 Ekor Panda di Chengdu Breeding Center

Chengdu Breeding Center [image source]
Chengdu Breeding Center [image source]
Chengdu Breeding Center merupakan loka buat penangkaran panda. Sebanyak 50 ekor panda hayati pada tempat ini dan menerima perawatan yang layak. Lantaran selain buat wisata, lokasinya sebagai loka penangkaran. Selain melihat tingkah laris satwa lucu ini, pengunjung pula dapat menyaksikan film dokumenter proses pengembang biakannya.

Petugas sedan menangani anak panda [image source]
Petugas sedan menangani anak panda [image source]

Foto Bareng di Wolong Panda Center

Panda di Wolong Center [image source]
Panda pada Wolong Center [image berfoto bersama. Selain itu pengunjung jua bisa mencicipi pengalaman merawat hewan lucu ini.

Pengunjung sedang berfoto bersama panda [image source]
Pengunjung sedang berfoto bersama panda [image source]

Peluk Panda Langsung pada Dujiangyan Panda Base

Dujiangyan Panda Base [image source]
Dujiangyan Panda Base [image source]
Walaupun sebuah loka perlindungan & penelitian, Dujingyan Panda Base adalah loka yg menyenangkan bagi pengunjung. Pasalnya terdapat program mengasuh bayi satwa lucu ini, jadi kamu bisa memeluk mereka. Lantaran lokasi ini belum terlalu ramai, pengunjung sanggup begitu dekat menggunakan panda.

Jinak dengan manusia [image source]
Jinak dengan insan [image source]

Mudahnya Akses ke Kebun Binatang Beijing

Rumah panda di Kebun Binatang Beijing [image source]
Rumah panda pada Kebun Binatang Beijing [image source]
Kebun Binatang Beijing juga memiliki beberapa ekor panda yg menggemaskan. Tempat ini adalah taman satwa pertama pertama yg terdapat pada China. Berbagai macam satwa terdapat di sini, keliru satunya merupakan panda yang menjadi daya tarik terbesar bagi pengunjung.

Hewan yang menggemaskan [image source]
Hewan yg menggemaskan [image source]

Melihat Panda Raksasa di Ocean Park Hongkong

Rumah Panda di Ocean Park [image source]
Rumah Panda pada Ocean Park [image source]
Ocean Park merupakan taman hiburan terbesar yang ada di Hong Kong. Di sini masih ada empat panda super besar yg merupakan hadiah berdasarkan pemerintah China. Ratusan jenis ikan laut yang eksotis terdapat pada tempat ini. Tapi jangan kaget jika lokasi yg satu ini sangat ramai, karena memang Ocean Park sebagai destinasi wisata unggulan.

Bambu adalah makanan utama bagi panda [image source]
Bambu merupakan makanan primer bagi panda [image source]
Panda memang keliru satu satwa lucu dan menggemaskan. Yakin deh bila tiba ke loka-tempat di atas niscaya ingin berlama-lama .

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di