Skip to main content

Depot Soto Banjar Keluarga Rasa Kalimantan yang Ada di Malang

Kamu asal menurut Banjarmasin yang sedang merantau pada Malang? Pasti kangen kan menggunakan masakan asli kampung halaman. Ada warung legendaris yg menyediakan hidangan spesial kampung halamanmu, Soto Banjar. Travelingyuk telah mencicip dan menerangkan sendiri kelezatannya. Seperti apa? Simak ulasan lebih lengkap di bawah ini.

1. ‘Soto Banjar Keluarga’, Turun-temurun Mempertahankan Rasa

Depot Soto Banjar Keluarga

Tempat yg dimaksud merupakan Depot Soto Banjar Keluarga pada depan SMAN 7 Malang pada Jl. Cengger Ayam. Setiap harinya, tempat ini nir pernah sepi pengunjung lantaran memang kelezatan telah populer sampai ke luar kota Malang. Hidangannya yang berkuah telah dinikmati sang pembeli dari tahun 90an. Saat ini yg mengelola merupakan Nuroh & keluarga, generasi ke 2 yang setia mengenalkan cita rasa khas Kalimantan Selatan pada tanah perantauan.

Depot Soto Banjar Keluarga

dua. Kenikmatan Asli dari Kota Seribu Sungai

Depot Soto Banjar Keluarga

Nuroh mewarisi bisnis masakan tersebut dari orang tuanya yang orisinil Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Meski baru 5 tahun belakangan ini berjualan Soto Banjar, beliau mengaku permanen mempertahankan keaslian rasa. “Tidak selengkap di Banjarmasin, akan tetapi permanen kita sebaiknya kuah dan semuanya pelengkapnya permanen sama,” kata Nuroh.

Depot Soto Banjar Keluarga

3. Nikmatnya Nasi Kuning Banjar

Depot Soto Banjar Keluarga

Selain Soto Banjar, ada hidangan lain yang lezat & semuanya adalah spesial Banjarmasin. Rencananya Nuroh akan menjual hidangan baru yaitu Sop / Soto Daging, hampir sama menggunakan Soto Banjar hanya saja memakai daging sapi. “Untuk yang tidak makan daging ayam, mampu memilih Soto Daging, ” tambah Nuroh. Kamu pula sanggup mencicipi sajian lain misalnya lontong sayur, nasi kuning, hingga ketupat kandangan yang memakai olahan ikan gabus.

Depot Soto Banjar Keluarga

4. Bawa Pulang Kue dan Camilan Khas Banjar

Depot Soto Banjar Keluarga

Uniknya, engkau mampu mencicipi camilan sampai kue basah yg wajar ada di Banjarmasin. Cobalah Buras atau Lepat, homogen lontong yang dilahap menggunakan bumbu khas. Kemudian terdapat juga Bingka Kentang, biasanya kue ini dipakai buat bantuan gratis atau hantaran pernikahan. Tak ketinggalan roti pisang hingga nangka susu tersedia buat perut yang kelaparan. Harga sajian makanan berkisar antara Rp10.000 sampai Rp20.000.

Bingka Kentang

Lokasi : Jalan Cengger Ayam 1 No. 13, Malang
Telepon : 0341 495134
Whatsapp : 081233180912

Sudah memahami kan bila ada Soto Banjar di Malang. Jangan menduga-nerka cita rasanya, lebih baik pribadi menuju lokasi depotnya. Tidak begitu sulit mencarinya, karena tepat berada pada depan SMAN 7 Malang.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di