Skip to main content

Destinasi Keren di Singapura yang Tidak Banyak Orang Tahu

Singapura. Negara dengan simbol singa yg seringkali menjadi jujukan para wisatawan. Tak hanya turis lokal akan tetapi pula mancanegara, termasuk menurut Indonesia. Tak hanya mempunyai Taman Merlion, Singapura juga mempunyai deretan tempat dengan pemandangan yang ciamik untuk berfoto, selfie, atau pun wifie keren. Wah, penasaran di mana saja tempatnya? Berikut rangkumannya yg dilansir berdasarkan The Smart Local.

1. Taiwan. Bukan, Ini Vihara pada Singapura

Bright Hill Singapura
Bright Hill Singapura [image source]
Dibangun dengan ketinggian 75.470 sq meter atau sama menggunakan 10 kali lapangan bola menciptakan kuil yg bernama Bright Hill atau Biara Kong Meng San Phor Kark See ini terbesar pada Singapura. Di sini banyak pengunjung yg tersesat karena desain bangunan yang seperti labirin. Tapi keindahan yg disuguhkan melalui pahatan, lukisan, dan arsitektur dalam vihara ini membuatnya nampak latif dan menciptakan perjalanan menjadi nir berasa. Bangunan yang sangat megah ini, dibangun lebih berdasarkan 90 tahun yg lalu.

Bright Hill
Bright Hill [image source]
Alamat: 88 Bright Hill Rd, Singapura 574117

dua. Ada Tangki Air yang Mirip UFO loh!

Tangki UFO di Portsdown Road
Tangki UFO pada Portsdown Road [image source]
Saking tingginya letak tangki air ini membuatnya terlihat misalnya pesawat luar angkasa atau UFO. Letaknya yg sedikit tersembunyi pada kembali pepohonan yg rimbun, menciptakan tangki ini terlihat lama , akan tetapi punya view yang indah ketika engkau berada pada atas. Yups, engkau mampu menaiki tangga yang reyot buat mampu melihat pemandangan di sekitar Portsdown Road. Tak jauh menurut tangki ini jua terdapat banyak bangunan spesial tempo dulu yang sudah disulap menjadi galeri seni. Kalian jua mampu menikmati santap siang atau sore pada kafe-kafe sekitar Portsdown Road.

Kafe di Portsdown Road
Kafe pada Portsdown Road [image source]
Alamat: 3 Westbourne Road, Singapura 138943

3. Mural Tentang Sejarah Singapura

Mural di Everton Road
Mural di Everton Road [image mural mengenai kehidupan masyarakat Singapura zaman dulu. Selain jalan-jalan, engkau sanggup berfoto sambil berpose seolah-olah sebagai bagian berdasarkan citra keren tersebut. Lukisan keren pada sini merupakan karya dari Mr. Yip Yew Chong yang telah tinggal tidak jauh berdasarkan jalan Everton selama lebih menurut 20 tahun terakhir. Nah, tertarik buat foto Outfit of The Day.

Everton Road Singapura
Everton Road Singapura [image source]
Alamat: Everton Road, Singapura 089373

4. Seletar “Roket-nya” Singapura

Seletar Reservoir
Seletar Reservoir [image source]
Tidak perlu ke mall, ternyata terdapat tempat lain yang memberikan pemandangan super keren berdasarkan atas gedung, Tempat tersebut adalah Menara Selatar yang bangunanya menyerupai sebuah roket. Dengan tangganya yg melingkar, engkau sanggup melihat danau waduk manis yg pastinya menciptakan kamu jatuh cinta. Nah, jika bosan, engkau bisa melihat hamparan air Waduk Seletar pada Seletar Reservoir. Ya, pada loka ini telah tersedia tempat duduk yg nyaman untuk melihat estetika destinasi wisata di Singapura.

Waduk Seletar
Waduk Seletar [image source]
Alamat: Taman Waduk Seletar Atas

lima. Berpose dengan Patung Aneh pada Museum of Contemporary Art

kafe MOCA Singapura
Kafe MOCA Singapura [image source]
Berjalan-jalan pada sekitaran Dempsey, mampirlah sejenak buat membangkitkan jiwa senimu di MOCA. Sebuah museum dengan karya seni kontemporer. Di sini kamu bisa berfoto-foto menggunakan patung-patung aneh yang sedang menari atau berdiri tegak dengan latar belakang lingkungan yg nampak hijau dan asri. Puas berfoto menggunakan para patung aneh, kalian bisa merasakan masakan Singapura di kafe MOCA atau kafe lain di lebih kurang Dempsey.

kafe MOCA
kafe MOCA [image source]
Alamat: 27A Loewen Road, Singapura 248839

Nah, bagus-mengagumkan kan? Sekarang telah siap berangkat ke Singapura kan? Jangan lupa bawa kamera menggunakan resolusi paling cantik ya, izin hasil jepretannya ciamik. Nah, selesainya puas jalan-jalan, ingat buat mengisi perut di foodstreetnya Singpura ya. Banyak makanan murah dan lezat loh!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di