Skip to main content

Di Wisata Baru Ini Kamu Bisa Lewat di Antara Air Terjun Bertingkat

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yg tak terbantahkan keindahannya. Tak hanya pesona golden sunrise, keindahan lautan pasir sampai padang savananya pun membuat wisatawan, baik pada maupun luar negeri tertarik untuk kembali ke sini. Sepulang berdasarkan destinasi terkenal diseluruh dunia ini, nir ada salahnya buat mampir ke objek wisata  baru yg belakangan relatif populer di kurang lebih lereng Gunung Bromo. Wah, penasaran pada mana tempatnya? Yuk, simak ulasan selengkapnya ini dia!

Air Terjun Cantik pada Kawasan Nongkojajar

Air Terjun Sumber Nyonya Nongkojajar
Air Terjun Sumber Nyonya Nongkojajar [image coban hits di Malang. Meski tidak relatif tinggi, yg menciptakan coban ini menarik adalah tingkatannya yang berjumlah 3.  Di tingkatan pertama memiliki tinggi lebih kurang 15 m, tingkat dua 7 m dan tingkat 3 dengan tinggi 15 m. Nah, lokasi dari objek wisata pada Pasuruan ini sendiri terletak di Dusun Jelak, Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur.

Keindahan Air Terjun Sumber Nyonya
Keindahan Air Terjun Sumber Nyonya [image source]

Spot Anyar buat Hunting Foto

Air terjun bertingkat
Air terjun bertingkat [image source]
Air Terjun Sumber Nyonya sebenarnya telah usang ditemukan. Sebelumnya, tempatnya kurang terawat sehingga pengunjung yang tiba tidak banyak. Belakangan, objek wisata pada kawasan Nongkojajar ini mulai dibersihkan. Kerennya lagi, fasilitasnya pun jua makin diperbanyak mulai berdasarkan taman hingga jembatan. Wajah baru menurut air terjun ini pun menarik perhatian warga lebih kurang, apalagi yang hobi hunting foto. Nah, berminat buat menikmati kesegaran air pegunungan di sini kan?

Taman di Air Terjun Sumber Nyonya
Taman pada Air Terjun Sumber Nyonya [image source]

Sumber Air yang Menyegarkan

Pesona Air Terjun Sumber Nyonya
Pesona Air Terjun Sumber Nyonya [image source]
Untuk mencapai air terjun satu ini, engkau tidak akan melakukan tracking cukup jauh. Pasalnya, lokasi menurut objek wisata ini tidak begitu jauh berdasarkan pemukiman rakyat. Nah, selain hunting foto keindahan alam serta menikmati gemericik air yg menyegarkan, ada kegiatan lain yg bisa engkau pada sini. Adalah berenang di keliru satu perairannya yg cukup dangkal. Beberapa pengunjung yang datang ke sini tidak ragu-ragu untuk meloncat berdasarkan bebatuan buat berenang. Wah, menyenangkan bukan?

Berenang di Air Terjun Sumber Nyonya
Berenang pada Air Terjun Sumber Nyonya [image source]

Menyantap Menu Makanan Enak pada Plataran Bromo

Teras Bromo
Teras Bromo [image Teras Bromo yang terletak pada Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan. Nah, jika tidak sempat mampir, di tempat Nongkojajar banyak kedai kuliner dengan harga terjangkau. Mulai dari mie ayam, bakso hingga kedai makanan lainnya lengkap tersedia pada sini. Jadi, tak perlu khawatir lagi mau makan apa usai berenang pada Air Terjun Sumber Nyonya.

Plataran Teras Bromo
Plataran Teras Bromo [image source]

Berburu Oleh-Oleh Khas Nongkojajar

Lalapan Mas Bri
Lalapan Mas Bri [image source]
Malang boleh dikenal menjadi kota Apel. Namun, Nongkojajar yang terletak pada Kabupaten Pasuruan yg juga merupakan daerah pemroduksi apel berkualitas. Nah, sepulang menurut Air Terjun Sumber Nyonya tidak terdapat salahnya untuk membeli sang-oleh berupa apel. Tak hanya itu saja, engkau juga sanggup membeli banyak sekali bingkisan lain khas Nongkojajar. Sebut saja kripik apel, sari apel, krupuk susu hingga susu segar yang bisa eksklusif dibeli pada area Pasar Nongkojajar.

Kadai Susu Segar
Kadai Susu Segar [image source]
Nama : Air Terjun Sumber Nyonya
Alamat : Dusun Jelak, Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur

Hingga saat ini objek wisata alam Pasuruan ini masih menggratiskan biaya masuknya. Hanya saja akan dikenakan porto buat parkir tunggangan. Nah, tertarik buat mampir ke sini usai liburan ke Bromo kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di