Skip to main content

Disangka Beralkohol Ternyata Minuman-Minuman Ini Seratus Persen Halal

Tidak seluruh minuman yang disebut ‘minuman memabukan’ itu beralkohol. Bahkan, apabila ditinjau menurut proses produksinya, ada yg  seratus % halal & dapat dikonsumsi sang engkau , traveler muslim. Yap, nama tadi sengaja disandingkan menggunakan filosofi tersendiri dari pembuatnya. Lalu jenis minuman apa saja sih yg disangka beralkohol tapi ternyata halal ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

Bir Kotjok

Es Bir Kotjok
Es Bir Kotjok [image Kuliner Bogor yg dingin menyegarkan adalah Es Bir Kotjok. Tenang saja karena bahan pembuatannya tidak beralkohol dan memabukkan. Bir Kotjok adalah racikan pelepas dahaga yang terbuat dari jahe, kayu cantik dan gula aren. Soal harga, satu porsi Bir Kotjok sangat terjangkau yaitu kurang lebih Rp5.000. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Datang saja Jl Surya Kencana, Bogor dan beli Es Bir Kotjok Si Abah yang sudah terdapat sejak tahun 1965.

Es Bir Kotjok Bogor
Es Bir Kotjok Bogor [image source]
Nama : Es Bir Kotjok
Alamat : Jl. Surya Kencana, Bogor
Jam Buka : 09.00 – 17.00 (habis)
Harga : Rp5.000

Bir Pletok

Bir Pletok kemasan bubuk
Bir Pletok bungkus serbuk [image kuliner khas Betawi yg terbuat menurut adonan beberapa rempah, yaitu jahe, kayu cantik, cengkeh, cabai jawa, biji pala daun pandan, serai dan poly lainnya. Selain menghangatkan tubuh, Bir Pletok juga kaya akan manfaat lain misalnya meredakan nyeri lambung dan mengurai rasa mual, batuk, dan tanda-tanda flu ringan lainnya.

Bir Pletok Khas Betawi
Bir Pletok Khas Betawi [image source]
Nama : Bir Pletok
Alamat : Toko Oleh-Oleh pada Betawi
Harga : Mulai menurut Rp30.000

Root Beer AdanW

Root Beer AW
Root Beer AW [image source]
Minuman selanjutnya yg poly disangka mengandung alkohol merupakan Root Beer, jenis pelepas dahaga yg dijual pada gerai makanan A&W . Tentu saja sama sekali tidak mengandung bahan memabukkan buat tubuh. Bir pada sini terbuat menurut esktrak akar pohon bunga-bungaan atau anggur sasaparila yg dicampur menggunakan gula, ragi & air. Campuran dari bahan tadi pula disimpan pada botol sehingga ragi mengeluarkan karbondioksida. Lantaran itu juga, minuman ini menjadi soda & mantap diminum saat cuaca panas.

Root Beer di A&W
Root Beer di A&W [image source]
Nama : Root Beer
Alamat : Seluruh Gerai A&W

Butterbeer

Butter Beer di Jakarta
Butter Beer pada Jakarta [image Harry Potter. Minuman tadi cita rasanya mirip dengan butterscotch  & diceritakan dapat memabukan si peminum. Ternyata, butterbeer sama sekali tidak mempunyai kandungan alkohol. Bahannya pun terdiri menurut mentega, krim soda, & krim kental. Awalnya, minuman satu ini hanya terdapat di The Wizarding World of Harry Potter di Orlando, Amerika Serikat & Osaka, Jepang. Namun, pada Jakarta kini telah terdapat lho. Salah satunya Wooble Butterbeer yang berada pada Mall of Indonesia Kelapa Gading. Wah, berminat untuk mencoba?

Butterbeer
Butterbeer [image source]
Nama : Wooble Butterbeer
Alamat : Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara

Bagaimana, tertarik buat berburu arak yang nir beralkohol di atas bukan? Nah, selain keempat minuman tadi, apa lagi nih kuliner enak yang awalnya engkau sangka sanggup memabukkan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di