Skip to main content

Foto Pre Wedding dengan Latar Keindahan Sumatera Barat

Sedang menyiapkan pesta pernikahan? Salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian calon pengantin adalah sesi foto pre wedding. Tak hanya memilih baju yg akan dikenakan & jua siapa fotografer yg cocok, lokasi foto juga seringkali sebagai salah satu topik diskusi yang hangat bagi calon pengantin. Buat engkau yang tinggal di Sumatera Barat pasti sudah mengenal lokasi pre wedding pilihan Travelingyuk berikut ini!

Pulau Pagang

pulau pagang
pulau pagang [image pulau Pagang menggunakan pasirnya yg putih pula menarik pasangan  yg akan menikah buat menciptakan foto pre wedding pada pulau ini. Dari Padang, kamu sanggup eksklusif menuju pelabuhan Bungus. Setelah sampai pada Pelabuhan Bungus, kamu mampu menyewa  kapal menggunakan kapasitas 6-10 orang buat menyeberang. Pada tahun 2016 harga sewa kapal buat menyeberang lebih kurang Rp200 ribu per kapal.

Puncak Mandeh Tarusan

Puncak Mandeh Tarusan
Puncak Mandeh Tarusan [image source]
Puncak Mandeh Tarusan termasuk keliru satu lokasi yang sebagai favorit wisatawan lokal. Baik hanya buat piknik atau pula melakukan sesi foto pre wedding. Di sini, kamu akan mendapatkan foto dari atas tebing dengan latar belakang bukit dan pulau dit engah-tengah laut lepas. Kamu cukup menempuh waktu satu jam perjalanan berdasarkan kota Padang buat hingga ke spot ini.

Masjid Raya Padang

masjid raya padang
Masjid Raya Padang [image source]
Arsitektur Masjid Raya Padang tergolong unik dan kental akan budaya Minangkabau. Masjid rancangan Rizal Muslimin mengikuti tipologi arsitektur Minangkabau menggunakan bangunan berbentuk gonjong. Memiliki page yg luas, Masjid ini mempunyai nama lain Masjid Mahligai Minang, sangat unik buat lokasi foto pre wedding.

Museum Adhityawarman

Museum Adhityawarman
Museum Adhityawarman [image source]
apabila tidak ingin foto pre wedding outdoor, engkau mampu mencoba memilih spot pada Museum Adhityawarman. Di sini, engkau mampu mendapatkan suasana foto yang kental dengan budaya Minang. Selain lantaran museum ini berbentuk rumah adat Minangkabau (Gadang), pada dalamnya kamu mampu menemukan benda-benda bersejarah hingga alat musik tradisional Minangkabau.

Grand Inna Padang Hotel

Grand Inna Padang
Grand Inna Padang [image source]
Kurang cocok menggunakan tema outdoor juga tradisional? Seperti kamu wajib mencoba tema foto yg sedikit modern. Di Grand Inna Padang Hotel, kamu sanggup menentukan spot-spot yg terbaru menggunakan penataan ruangan yang rapih. Penggunaan lampu ruangan yg berwarna emas agak coklat, akan memberi kesan hangat pada fotomu.

Buat kamu yang belum punya pasangan, lebih baik buru-buru cari deh! Atau paling nggak foto-foto sendiri dulu aja sembari menunggu jodohmu datang. Tema foto pre wedding mana yang cocok buat kamu?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di