Skip to main content

Gaya Liburan di Maldives ala Sosialita Singapura

Berencana liburan ke pantai pada waktu dekat? Buat kamu yang sangat memedulikan penampilan saat liburan, bersiaplah buat membongkar koleksi bajumu pada lemari agar mampu tampil semenarik foto-foto Jamie Chua yang diunggah pada akun Instagramnya. Perempuan manis berasal Singapura itu dikenal menjadi keliru satu fashion sosialita yang tersohor. Simak pilihan kostum yg dikenakan Jamie saat liburan ke Maldives berikut!

Jamie Chua, dikenal menjadi janda terkaya pada Asia yg pernah menjadi istri menurut pria Indonesia. Usianya boleh dibilang tak belia, tetapi untuk urusan fashion, Jamie permanen tidak kalah cetar dengan yg muda, kan? Lihat saja gayanya menggunakan rok tutu ini.

Rok Lucu Jamie Chua di maldives
Rok Lucu Jamie Chua pada Maldives [image source]
POST
Percaya nir kalau si anggun ini usinya sudah berkepala 4? Sosialita hits ini menghabiskan poly uang untuk merawat dirinya. Saat traveling ke Maldives seperti ini, Jamie membawa lima-6 bikini dengan model dan motif yg tidak sama. Seru dan nir membosankan. Yang pasti, foto-fotomu akan sangat beragam.

Swimsuit warna warni ala Jamie Chua
Swimsuit rona-warni ala Jamie Chua [image source]
POST
Meski sedang traveling ke pantai bukan cuma bikini kan yang dibawa? Gaun panjang ringan berwarna pastel seperti ini pula sangat cocok dipakai waktu menunggu santai pada teras kamar. Apalagi bila ditemani kesayangan & minuman yg memanja lidah.

Gaun warna pastel untuk menikmati sunset
Gaun warna pastel buat menikmati sunset [image source]
POST
Selain long dress, gaun pendek menggunakan motif ceria jua boleh masuk pada daftar bawaanmu. Namanya juga sedang liburan, hindari membawa baju menggunakan warna gelap yg akan membuat muram. Happy dengan bunga-bunga sembari menikmati cerahnya langit misalnya ini bisa ditiru, lho!

Dress bunga-bunga Jamie Chua
Dress bunga-bunga Jamie Chua [image source]
POST
Pilihlah dress dengan bahan yang tipis & ringan. Pantai dan laut merupakan kombinasi paripurna buat membangun hawa panas. Jangan sampai salah busana & malah menciptakan program jalan-jalanmu berantakan.

Gaun tipis yang tidak gerah
Gaun tipis yg tidak gerah [image source]
POST
Yang tak boleh ketinggalan saat mantai merupakan kacamata dengan gaya terkini. Selain berguna menjadi penghalau sinar mentari , aksesoris yg satu ini pula ampuh buat menyulap wajah sebagai keren seketika meski tanpa make up. Bangun tidur eksklusif berjemur pun aman.

Kacamata Stylish ala Jamie Chua
Kacamata Stylish ala Jamie Chua [image source]
POST
Bergaya sih harus, akan tetapi harus sanggup menyesuaikan dengan tempat yang didatangi. Sepatu dengan hak tinggi jelas tak cocok buat digunakan ketika berlibur ke pantai. Banyak sandal atau sepatu flat yang mempunyai model anggun sehingga gayamu tetap oke.

Sandal flat yang cantik
Sandal flat yg anggun [image source]
POST
Selain buat menikmati sunset, gaun panjang seperti ini banget jadi properti waktu berpose. Bahan ringan akan membuatnya melambai terkena angin. Fungsi sebenarnya adalah buat tampil manis ketika makan malam. Ya, kan?

Gaun lebar Jamie Chua
Gaun lebar Jamie Chua [image source]
POST
Foto-foto keren Jamie Chua di Maldives sukses bikin ‘sirik’ dan menciptakan impian ingin traveling dan tampil fashionable makin menjadi-jadi, ya? Penasaran nir pada mana mak dua anak ini menginap? Ternyata pemilik koleksi tas Hermes terbanyak ini tinggal selama 4 hari di COMO Maalifushi. Resort ini dikenal memiliki kamar menggunakan fasilitas & panorama luar biasa. Teras ini, misalnya.

Teras private di Como Hotel, Maldives
Teras private di Como Hotel, Maldives [image source]
POST
Ada dua jenis kamar yang bisa dipilih, yaitu ruangan dengan pemandangan taman atau pantai. Harganya pun ternyata bikin kaget. Semalamnya, COMO Maalifushi Maldives memasang tarif mulai 10 juta sampai 35 juta rupiah. Kalau Jamie menginap 4 hari, mampu dihitung sendiri, ya!

Kamar di Como Hotel
Kamar di Como Hotel [image source]
POST
Selain teras & pelayanan luar biasa, COMO Maalifushi jua bisa menyediakan candlelight dinner pada pinggir pantai. Untuk berbulan madu ataupun merayakan hari khas dengan yang tercinta bisa sebagai kenangan seumur hayati, nih.

Dinner di pinggir pantai
Dinner di pinggir pantai [image source]
POST
COMO Maalifushi

Lokasi: Thaa Atoll, Maldives, Maladewa
Booking: +960 678-0008

Menikmati musim panas tidak wajib ke Maldives, kok. Leebong Belitung juga tidak kalah eksotis dan serasa milik pribadi. Bagaimana, telah siap mantai & berjemur?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di