Skip to main content

Gaya Liburan Penuh Kejutan Ala Penulis Skenario Ternama Jenny Jusuf

Pernah dengar nama Jenny Jusuf? Pengguna Twitter niscaya tidak asing lagi dengan teman menurut Alexander Thian atau @amrazing ini. Jenny merupakan penulis skenario yang juga hobi traveling ke berbagai belahan global. Menariknya, perempuan ini merupakan traveler impulsif (impulsif sesuai dengan hasrat hati) yang memiliki pengalaman seru pada tiap perjalanannya. Penasaran cerita menarik dari Jenny bukan?

Tinggalkan Ibukota dan Menetap di Kota Terbaik di Asia

Jenny dan Alex
Jenny dan Alex [image kota terbaik angka 4 di Asia ini membarui hidupnya.

Jenny di Tembok Berlin
Jenny di Tembok Berlin

Sekali Traveling Langsung Berminggu-Minggu

Kastil Quinta de Regaleira
Kastil Quinta de Regaleira

Semenjak tinggal di Ubud, kesempatan Jenny buat traveling semakin lebar. Setidaknya, satu tahun sekali dia berkunjung ke negara yg relatif jauh berdasarkan tanah air. Hingga saat ini Jenny sudah berkunjung 20 loka mulai berdasarkan daerah Schengen, Turki, Amerika, Australia dan beberapa negara di Asia. Saat traveling, ia acapkali menetap relatif usang agar makin puas menjelajah. Seperti saat sedang melakukan bepergian ke Amerika, dia menghabiskan waktu 5 minggu atau saat dia ke Eropa dan Turki selama 1,5 bulan.

Kota Tua Dubrovnik
Kota Tua Dubrovnik

Liburan Spontan yang Penuh Kejutan

Solo Traveling ke Republik Ceko
Solo Traveling ke Republik Ceko [image source]
Dalam wawancara tim Travelingyuk, beberapa tahun ini Jenny lebih impulsif waktu ingin berlibur. Bahkan beliau membeli tiket ke negara tujuannya tanpa riset mendalam terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan, penulis skenario Filosofi Kopi ini sangat suka kejutan. Seperti waktu berkunjung ke negara bersuhu pada bawah 15 derajat ketika animo panas. Berganti-ganti cuaca berdasarkan panas ke dingin & sebaliknya menjadi hal yg menyenangkan baginya.

Jenny Liburan ke Austria
Jenny Liburan ke Austria [image source]

Pernah Terlantar & Hampir Kecopetan Saat Liburan

Jenny di Los Angeles
Jenny di Los Angeles [image liburan ke Kroasia. Walau begitu ini tak menciptakan Jenny kehilangan gairahnya buat tetap traveling dan mengenal budaya di tempat lain.

Liburan Jenny di Kroasia
Liburan Jenny di Kroasia

Berkemas Mudah Ala Jenny Jusuf

Foto Liburan Jenny ke Paris
Foto Liburan Jenny ke Paris [image source]
Mengaku sebagai traveler spontan atau spontan sinkron dengan cita-cita hati bukan berarti Jenny tidak memiliki persiapan. Ketika harus melakukan perjalanan jauh, beliau sahih-benar menyiapkan tubuhnya permanen dalam keadaan prima. Selain itu, Jenny jua selalu membawa beberapa barang multifungsi misalnya pashmina dan sarung Bali yang dapat dipakai di mana pun & kapan saja.

Liburan ke Grand Canyon
Liburan ke Grand Canyon

Bagi traveler spontan misalnya Jenny, liburan selalu memberikan poly kejutan. Meski planning liburannya tak jarang kali diputuskan secara spontan, akan tetapi liburannya terbukti selalu menyenangkan. Kamu punya cerita serupa?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di