Skip to main content

Gemas! Traveling ke Korea Selatan Harus Bawa Pulang Cemilan Ini

Kamu pecinta drama masakan Korea, ada beberapa cemilan yang perlu engkau catat buat dibawa pergi menjadi sang-sang atau obat kangen dengan negera dari Gong Yoo ini. Sudah siap?

1. Tak hanya bungkusnya, snack ini bentuknya juga Pororo. Bikin makin gemes waktu makannya kan? Selain biskuit, ada juga minuman dengan gambar karakter Pororo. Tersedia varian Strawberry dan Apel yg sanggup kamu pilih. Jangan hingga khilaf borong, ya.

Biskuit Pororo
Biskuit Pororo [image source]
dua. Hangwa merupakan jajanan yg dibuat berdasarkan bahan-bahan alami yg penanamannya bebas bahan kimia. Madu, gandung, dan biji-bijian ditakar menggunakan paripurna & setiap satuannya tidak hanya enak tetapi pula sehat. Warna & bentuknya pula sangat cantik.

Hangwa, oleh-oleh Korea
Hangwa, oleh-sang Korea [image source]
3. Teh sudah sebagai minuman yg sarat dengan sejarah & budaya Korea. Teh Korea banyak ditemukan di pasar swalayan-supermarket yg ada, kok. Kalau kamu memang ingin mencari yang khusus mampu berkunjung ke O’Sulloc pada Insadong, toko khusus menjual teh.

Korean Tea
Korean Tea [image source]
4. Yap, susu pisang ini selalu muncul dan jadi favorit poly karakter di serial-serial Korea. Ada banyak brand yang jua merilis produk serupa, tetapi yang paling populer & sudah niscaya sama dengan yg diminum Lee Min Ho ini merupakan banana milk produk menurut Binggrae yg telah ada sejak tahun 1974.

Banana Milk
Banana Milk [image source]
lima. Percaya atau nir, Honey Butter termasuk salah satu snack yang paling laku . Kamu mungkin akan sedikit kesusahan buat menemukannya lantaran sekali masuk ke pasar swalayan, cemilan yang memiliki rasa cantik, asin, dan mentega yang khas ini tidak perlu saat lama untuk ludes.

Honey Butter
Honey Butter [image source]
6. Di Korea, ada kacang almond sebagai cemilan dengan banyak rasa.Selain keripik, ada almond yg pula disediakan menggunakan rasa honey butter. Lho. 

Almon Korean Snack
Almon Korean Snack [image source]
7. Sosis jua jajanan yang tak jarang kita lihat pada Drama Korea. Seperti pada serial Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, ini merupakan cemilan favorit pemeran utama wanitanya. Penasaran kan bagaimana cita rasanya?

Sosis Korea
Sosis Korea [image source]
8. Bentuknya misalnya botol yoghurt di Indonesia, ya. Tapi ini adalah bungkus permen jelly yoghurt dari Korea. Bentuknya pun menyerupai botol ini. Ada majemuk rasa, pada antaranya apel, strawberry, & jua original. 

Yoghurt Jelly
Yoghurt Jelly [image source]
9. Lotte Korea merilis roti menggunakan rasa melon yang dibuat seperti pie. Tak hanya warnanya saja yang hijau, cita rasanya pun pula sangat seperti menggunakan butir melon. Nyam!

Korean Melon Bread
Korean Melon Bread [image source]
10. Aduh, botolnya saja sudah bikin gemes, ya. Ini merupakan susu Korea dan disediakan menggunakan banyak pilihan rasa campuran. Misalnya seperti mixed menurut pisang dan strawberry atau anggur hijau. Pengen punya, kan?

Korean MIlk Tea
Korean MIlk Tea [image source]
Nah, itu tadi cemilan yang mampu kamu buru buat buah tangan orang tersayang menurut Korea. Silakan berkunjung ke Pasar Namdaemun buat hunting sang-sang. Jangan lupa menyiapkan uang tunai, ya. Bagaimana, jadi kapan mau ke Korea?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di