Skip to main content

Hanya Modal 10 Ribu Rupiah Kamu Bisa Membuat Foto Sebagus Ini

Fotografi tanpa kreativitas tidak akan menghasilkan karya-karya yg menarik. Tapi bila mengejar hasil dengan memakai alat-alat yang komplit, tentu akan mengambil kocek lebih dalam ya. Jangan terlalu pusing memikirkan harga perlengkapan kamera, yang krusial bagaimana mengoperasikan kameranya. Seperti beberapa opsi di bawah ini yang akan semakin mempertinggi kreativitasmu menggunakan budget yang rendah, unik, & kreatif.

1. Kadang beberapa hal yg tak masuk di nalar mampu membuat sesuatu yg ternyata unik. Seperti cara unik membarui softbox buat flash dengan tas plastik rona putih.  Jangan bosan untuk berlatih dengan aksesori ‘murah’ ini. Voila…foto yang kamu hasilkan semewah menggunakan softbox kan?

Tas plastik untuk DIY Softbox [image source]
Tas plastik buat DIY Softbox [image source]
POST
dua. Pengambilan komposisi gambar flat lay memang sedang terkenal. Tapi acapkali kali hambatan jeda penekanan menjadi kasus. Nah, cara yang satu ini tergolong unik dan lucu. Apabila kamu merogoh gambar dengan memakai smartphone, engkau mampu memasang wadah yg ditempelkan menggunakan selotip untuk memberikan smartphone di atasnya. Cerdas banget kan solusinya?

Tempel di langit-langit untuk flatlay [image source]
Tempel di langit-langit buat flatlay [image source]
POST
tiga. Background bokeh memang sebagai daya tarik tersendiri, apalagi apabila lampu menjadi latar belakang dan blur. Apabila kamu ingin memotret benda-benda kecil, kamu bisa memakai aluminium foil yang dikusutkan dan lampu. 

Tempel di langit-langit untuk flatlay [image source]
Tempel pada langit-langit buat flatlay [image source]
POST
4. Untuk membuat foto yang menarik nir selalu membutuhkan budget yg besar . Terkadang, cara menentukan sudut pandang juga menjadi tiket buat menerima sebuah gambar yang unik. Hasil foto seperti ini sanggup mengundang perhatian follower pada sosial media-mu buat memberikan ‘like’-nya.

Kreativitas sudut pandang [image sourcr]
Kreativitas sudut pandang [image source]
POST
lima. Pernah punya kotak bekas akuarium? Jangan dibuang ya, karena benda ini bisa kamu pakai jika kamu ingin mengambil gambar di air. Tapi jangan terlalu pada, sesuaikan menggunakan ukuran akuariummu. Safety first! Kalau nir ingin kameramu kemasukan air atau malah bisa karam.

DIY underwater case [image source]
DIY underwater case [image source]
POST
6. Membawa properti tambahan buat menciptakan foto menjadi unik tentu saja bukan masalah besar . Apalagi apabila propertinya hanya berupa lampu mini . Dengan lampu ini engkau sanggup menerima bokeh pada bagian depan dan belakang objek.

Lampu-lampu tambahan untuk properti bokeh yang unik [image source]
Lampu-lampu tambahan buat properti bokeh yang unik [image source]
POST
7. Kira-kira kain yg dipakai untuk latar belakang dalam gambar ini apa coba? Kain bermotif apapun bisa kamu gunakan buat latar belakang pengambilan foto still life semacam ini. Jika menurutmu kain tersebut memiliki motif yang rupawan, tentu saja dapat kamu pakai.

Kain bermotif untuk background pemotretan benda-benda kecil [image source]
Kain bermotif buat background pemotretan benda-benda mini [image source]
POST
8. Memainkan shadow dan highlight dalam fotografi memang hal yang seru. Tapi seringkali kali hambatan yg ditemukan adalah tempat yg cocok menggunakan bayangan yg mengagumkan. Coba deh memakai indera penyaring ini buat membentuk bayangan yg unik.

Memainkan shadow dengan menggunakan alat kreatif [image source]
Memainkan shadow menggunakan menggunakan indera kreatif [image source]
POST
9. Trik yang satu ini buat engkau yg suka berkreasi menggunakan videography. Peralatan pendukung buat videography memang tergolong lebih mahal. Seperti slider misalnya. Untuk menyiasati hal ini kamu bisa mencoba memakai handuk yg pada taruh pada atas meja lalu menggesernya.

handuk sebagai pengganti slider [image source]
Handuk menjadi pengganti slider [image source]
POST
Kreatif jua ya cara-cara DIY (Do It Yourself) buat membuat gambar yang keren. Bisa engkau coba tips fotografi ini pada ketika liburanmu. Jangan lupa bagikan di sosial media-mu

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di