Skip to main content

Hidangan Daging Domba Nikmat di Garut Enaknya Bikin Terkejut

Jalan-jalan ke Garut tak sempurna bila belum mencoba olahan daging domba. Seperti yang diketahui, Domba Garut dievaluasi sebagai keliru satu spesial dari daerah ini. Tahun 2016 kemudian, Domba Garut dan Kambing yang diikuti sang ratusan peserta. Nah, waktunya merasakan nikmatnya daging ini. Di mana, ya?

Kuliner Olahan Domba Khas Garut

Suasana di Bantjakan H Mansyur
Suasana pada Bantjakan H Mansyur [image source repost]
 Ada galat satu loka makan yang menyediakan banyak sekali olahan daging domba. Rumah Makan Bantjakan H. Mansyur terletak pada wilayah Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Kamu duduk cantik di kursi menunggu pesananmu tiba atau menentukan tempat lesehan supaya mampu menyantap makananmu lebih nikmat. Tempat ini juga tak jarang digunakan buat nobar (nonton bareng) jika sedang pertandingkan bola yang ditayangkan. Nah, mampu jadi loka ngumpul jua, deh.

Ada lesehan di Bantjakan H Mansyur
Ada lesehan di Bantjakan H Mansyur [image source]

Rahasia Daging Empuknya

Olahan Domba dengan daging yang empuk
Olahan Domba menggunakan daging yang empuk [image source]
Yang sebagai alasan engkau wajib mencoba kuliner-kuliner di Bantjakan H. Mansyur merupakan dagingnya yg empuk & juicy. Domba Garut sendiri diberi makan dari rumput pililhan, lho dan minum susu. .Jadi sudah mampu dipastikan kenapa daging-dagingnya lezat . Terlebih, serat daging telah dipisah terlebih dahulu sebelum diolah, contohnya jadi sate seperti pada gambar. Jadi tak perlu khawatir akan tersangkut di gigi atau susah dikunyah. Jangan lupa memesan minum es jeruk nipis buat menetralkan kolesterol yang masuk, ya.

Domba Bakar H Mansyur
Domba Bakar H Mansyur [image source]

Disajikan dengan Model Kekinian

Domba panggang dengan kentang
Domba panggang menggunakan kentang [image source]
Meski tempat makannya terlihat sederhana, sajian yang disajikan pada sini luar biasa. Daging enak saja tak cukup, semua pesananmu akan tiba menggunakan tampilan yg anggun sehingga semakin menaikkan seleramu & ingin segera menyantapnya. Ada beberapa pilhan olahan daging yang bisa engkau pilih. Di antaranya merupakan domba panggang, bakar, & pula yang disiram menggunakan saus barbeque kencur. Mau disajikan menggunakan nasi atau kentang, bebas. Yakin tidak ingin mencoba?

Domba Panggang H Mansyur
Domba Panggang H Mansyur [image source]

Wisata Sekitar yg Bisa Dikunjungi

Candi Cangkuang, Garut
Candi Cangkuang, Garut [image source]
Garut terkenal dengan wisata alamnya. Di satu kota ini aja, ada lebih berdasarkan 10 curug atau air terjun yg engkau bisa saksikan sendiri keindahannya satu persatu. Selain itu, kunjungi juga Candi Cankuang yang berlokasi di dekat danau, semakin menambah indah panorama sekitarnya. Daerang Cangkuang hanya berjarak 30 menitan berkendara dari Bantjakan H. Mansyur. Wisata lain yg mampu dikunjungi, apalagi saat liburan bareng famili adalah Darajat Pass. Sambil berenang, kamu sanggup menikmati estetika sekeliling yg asri dan pula indah. Sejuk banget!

Darajat Pass, Garut
Darajat Pass, Garut [image source]

Oleh-oleh yg Bisa Dibawa Pulang menurut Garut

Kerupuk kulit atau dorokdok
Kerupuk kulit atau dorokdok [image Soto Ahri, galat satu masakan legendaris yg ada di Garut.

Nasi Liwet Instan
Nasi Liwet Instan [image Bantjakan H. Mansyur

Lokasi: Jl. Cimanuk No.301, Pataruman, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Nah, siapkan diri ketika akan traveling ke Garut. Lidah & perutmu akan dimanjakan makanan lezat . Dan matamu dihibur pemandangan alam yang latif. Bagaimana, masih ragu?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di