Skip to main content

Hostel di Jakarta ini Fotogenik dan Strategis

Jalan-jalan ke Ibukota tidak harus menguras kantongmu. Untuk jelajah kuliner Jakarta & berkunjung ke Kota Tua Batavia mampu ekonomis menggunakan menginap di hostel murah meriah. Tetapi permanen Instagenic & sanggup memuaskan habi foto-fotomu. Ini beliau rekomendasi menurut tim Travelingyuk.

Capsule Hotel Old Batavia

Hostel Old Batavia
Hostel Old Batavia [image source]
Capsule Old Batavia dilengkapi menggunakan loka tidur kapsul misalnya pada Jepang. Namun, disediakan pula ruangan pribadi menggunakan kamar mandi pada yg tetap mampu disewa menggunakan harga sangat terjangkau. Lokasinya berada hanya 2 mnt mengendarai kendaraan dari Stasiun Cikini. Semalamnya buat satu loka tidur di kamar bersama hanya 100 ribuan rupiah.

Kamar di Old Batavia Capsule
Kamar di Old Batavia Capsule [image source]

Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel Jakarta
Wonderloft Hostel Jakarta [image Kota Tua Jakarta. Hanya butuh ketika 5 mnt berjalan kaki menuju Museum Sejarah Jakarta dan gugusan toko-toko. Ke Stasiun Kota pun hanya cukup jalan kaki selama 2 mnt. Tak hanya stategis, interior Wonderloft pula unik dan ceria. Bikin betah!

Ruangan di dalam Wonderloft Hostel
Ruangan pada dalam Wonderloft Hostel [image source]

Teduh Hostel Kota Tua

Teduh Hostel
Teduh Hostel [image source]
Satu lagi tempat menginap keren dan murah yang berada pada kurang lebih Kota Tua, yaitu Teduh Hostel. Meski lokasinya berada pada ruko, tetapi kenyamanannya terjamin. Kamu akan bertemu banyak teman baru, termasuk wisatawan mancanegara sesama backpacker. Di lantai 1, disediakan aneka macam permainan yang seru. Cukup berjalan kaki 5 mnt, engkau telah bisa sampai pada halte busway.

Tempat tidur di Teduh Hostel
Tempat tidur pada Teduh Hostel [image source]

Hostel Six Degrees

Bar di Six Degrees
Bar pada Six Degrees [image source]
apabila engkau termasuk traveler backpacker yang suka berolahroga, Six Degress Hostel merupakan pilihan yang tepat. Hanya dengan 100 ribuan rupiah, engkau mampu menginap nyaman menggunakan fasilitas ala hotel berbintang, yaitu wifi kencang  & indera-alat gym. Banyak tamu yang menyatakan bahwa Six Degress senyaman rumah sendiri.

Kamar di Six Degress
Kamar di Six Degress [image source]
Nah, di atas beberapa hostel kece rekomendasi dari tim Travelingyuk yg mampu dipilih. Murah & Instagramable banget. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di