Skip to main content

Hotel di Surabaya dengan Kolam Renang Super Luas Dijamin Bebas Panas!

Surabaya yang juga dikenal menjadi kota Pahlawan terkenal dengan udaranya yg cukup panas. Lantaran itu pula, poly wisatawan yang datang memilih buat berkunjung ke loka-loka teduh misalnya Taman Bungkul, Hutan Mangrove atau juga ke pusat perbelanjaan. Mau yang lebih seru dan dijamin bebas panas? Bermalam saja di hotel yang memiliki kolam renang super luas. Tak perlu khawatir, Travelingyuk sudah merangkumkan  secara khusus buat kamu.  Berikut rangkumannya!

Panas-panas pada Surabaya? Ademin aja dengan berendam di kolam hotel Shangri La Hotel. Tenang, kolam renang di sini cukup luas. Jangankan berendam, berenangmu bakalan puas. Lihat saja pemandangan kolam dan taman Shangri La Hotel di gambar bawah ini! 

Shangri la Hotel
Shangri la Hotel [image source]
POST
Nama : Shangri-La Hotel Surabaya
Alamat: Jalan Mayjen Sungkono No. 120, Pakis, Sawahan, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60256
Telepon: (031) 60038888
Rate: Mulai menurut Rp1.512.500 per malam
Website: shangri-la.Com

Tak kalah luas, pada Verwood Hotel juga masih ada kolam renang luas yang sanggup dipakai berendam di siang hari. Airnya sendiri segar dan tentu saja bersih. Bawa teman atau pun pasangan liburan ke sini, pastinya bakal seru banget.

Verwood Hotel
Verwood Hotel [image source]
POST
Nama : Verwood Hotel
Alamat: Jalan Raya Kupang Indah, Sukomanunggal, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya , Jawa Timur 60189
Telepon: (031) 7328738
Rate: Mulai dari Rp570.000 per malam
Website: verwoodhotel.Com/

Udara di Surabaya boleh saja panas, tapi hal tersebut tidak akan mengurungkan niatmu buat menjelajah kota ini kan? Apalagi apabila menginap pada hotel Best Western Papilio. Yap, akomodasi pada daerah Gayungan ini mempunyai kolam renang unik di atas gedungnya. Bisa nih, berendam sekaligus melihat keindahan Kota Pahlawan pada sore hari. 

Best Western Papilio Hotel
Best Western Papilio Hotel [image source]
POST
Nama : Best Western Papilio Hotel
Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No. 176-178, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235
Telepon: (031) 99043000
Rate: Mulai berdasarkan Rp560.000 per malam
Website: bwpapilio.Com

Lombok terlalu jauh? Ada satu akomodasi yg memberikan paket lengkap buat engkau yg hendak berbulan madu. Yap, Harris Hotel Surabaya namanya yang mempunyai kolam renang super luas. Nah, asyik kan renang atau berjemur bareng pasangan?

Harris Hotel Surabaya
Harris Hotel Surabaya [image source]
POST
Nama : HARRIS Hotel & Conventions Gubeng – Surabaya
Alamat: Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Telepon: (031) 5011100
Rate: Mulai berdasarkan Rp615.000 per malam
Instagram: @harrisgubeng

Keindahan kota Surabaya pada sore hari sayang buat dilewatkan. Tak perlu keluar hotel, engkau pula bisa mencicipi kesejukan udara kota kelahiran Maia Estianty hanya pada tepi kolam renang. Coba saja bermalam pada Java Paragon Hotel & Residences yang menunjukkan kolam super luas & airnya bening serta bersih. 

Java Paragon
Java Paragon [image source]
POST
Nama : Java Paragon Hotel & Residences
Alamat: Jalan Mayjen Sungkono No.101-103, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224
Telepon: (031) 5621234
Rate: Mulai menurut Rp565.000 per malam
Website: javaparagon.Com

Berniat buat kunjung Jalan Tunjungan yang kental akan sejarah? Ada baiknya buat sekalian bermalam pada hotel Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Hanya berjarak 650 meter,  kamu mampu mencicipi serunya berenang di hotel kece satu ini.  Lihat saja pemandangan kolamnya yg luas berikut! Keren kan?

Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Sheraton Surabaya Hotel & Towers [image source]
POST
Nama : Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Alamat: Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60261
Telepon: (0623) 15468000
Rate: Mulai dari Rp970.000 per malam
Website : sheratonsurabaya.Com

Tak jauh menurut Sheraton terdapat lagi hotel glamor yang jua memberikan kolam renang super luas. Apalagi jikalau bukan JW Marriot Hotel Surabaya yang hampir setiap sudut  menarik lantaran poly pepohonan yg menakjubkan. Yap, tidak kalah menggunakan hotel pada Bali yang eksotis.

JW Marriot Surabaya
JW Marriot Surabaya [image source]
POST
Nama : JW Marriott Hotel Surabaya
Alamat: Jalan Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261
Telepon: (031) 5458888
Rate: Mulai menurut Rp960.000 per malam
Website : www.Marriott.Com

Selain menyediakan akomodasi adem dengan banyak pepohonan, hotel di Surabaya juga difasilitasi dengan kolam renang buat menyegarkan tubuh. Nah, galat satu tempat bermalam yg memiliki kolam super luas adalah Novotel Surabaya & Suites. Sudah pernah menginap di sini?

Novotel Surabaya
Novotel Surabaya [image source]
POST
Nama : Novotel Surabaya & Suites
Alamat: Jl. Raya Ngagel No.173-175, Ngagel, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246
Telepon: (031) 5018900
Rate: Mulai dari Rp514.000 per malam
Website : www.Novotel.Com

Kuliner di Surabaya memang banyak yg menyegarkan. Tetapi, cita rasanya belum lengkap jika nir berendam di kolam renang. Jangan khawatir, Singgasana Hotel & Resort Surabaya pula memiliki kolam renang outdoor yang buka sejak pukul 6 pagi sampai 7 malam. Apabila nir bermalam, engkau hanya dikenakan biaya Rp75.000 saja. Untuk anak mini sebanyak Rp50.000. Berminat kan?

Singgasana Hotel Surabaya
Singgasana Hotel Surabaya [image source]
POST
Nama : Singgasana Hotel Surabaya
Alamat: Jl. Gunungsari, Gn. Sari, Surabaya, Jawa Timur, 60224
Telepon: (031) 5682703
Rate: Mulai berdasarkan Rp550.000 per malam
Website : www.Surabaya.Singgasanahotels.Com

Nah, hotel terakhir di Surabaya yg jua memiliki kolam renang relatif luas sampai membuatmu puas berlama-lama pada dalam air merupakan Vasa Hotel Surabaya. Letaknya sendiri berada pada Jl Mayjen HR. Muh. No.31 atau tidak jauh dari Verwood Hotel.

Vasa Hotel Surabaya
Vasa Hotel Surabaya [image source]
POST
Nama : Vasa Hotel Surabaya
Alamat: Jl. Mayjen HR. Muh. No.31, Putat Gede, Suko Manunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189
Telepon: (031) 7301888
Rate: Mulai menurut Rp930.000 per malam
Website : www.Vasahotelsurabaya.Com

Tak perlu takut kepanasan lagi kan ketika liburan ke Surabaya. Selain poly objek wisata Surabaya yang menyejukkan, hotel di Kota Pahlawan pula menyenangkan. Nah, kapan nih ke sini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di