Skip to main content

Hotel MURAH di Surabaya untuk Transit ke Bromo Hanya Rp200.000-an!

Tak hanya Malang, Surabaya jua keliru satu kota transit bagi wisatawan yg hendak liburan ke Gunung Bromo. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi hotel murah di Surabaya untuk transit ke Bromo, Travelingyuk memiliki daftar lengkapnya. Kerennya lagi, akomodasi berikut nir hanya terjangkau akan tetapi juga berada di sekitar Stasiun Gubeng. Wah, apa saja sih daftarnya?

My Studio Hotels City Center

Kamar My Studio Hotel
Kamar My Studio Hotel [image source]
Tidak perlu naik taksi atau angkutan generik, terdapat akomodasi murah meriah & sangat dekat dengan stasiun Gubeng. My Studio Hotels City Center yang bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki selama 5 mnt. Akomodasi yg terletak pada Jl. Sumatera No.20, Ketabang, Gubeng ini memperlihatkan kamar nyaman pada bentuk kapsul. Meski sempit seperti hotel kapsul lainnya, namun fasilitas dan layanan yang diberikan sang hotel sangat memuaskan. Dari kasur terawat, kamar mandi higienis hingga ruangan makan yang nyamana. Untuk mendapatkan ketenangan bermalam di sini, kamu hanya membutuhkan kurang lebih Rp150.000 per hari. Belum lagi promo, pasti lebih ekonomis!

My Studio Hotel
My Studio Hotel [image source]
Alamat: Jl. Sumatera No.20, Ketabang, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Telepon: (031) 5042111

Grace Setia Hotel

Grace Setia Hotel
Grace Setia Hotel [image source]
“Strategis, Bersih & Ekonomis” merupakan jargon Grace Setia Hotel buat menarik perhatian wisatawan yg datang ke Surabaya. Bukan tulisan saja, jargon tadi memang sinkron pelayanan & fasilitas yg diberikan sang hotel murah pada Surabaya ini. Mulai menurut letaknya yg hanya 6 km menurut Stasiun Gubeng, seluruh kamar yg bersih hingga keramahan pegawai menciptakan siapapun betah bermalam pada sini. Belum lagi menggunakan biaya menginap yg sangat terjangkau, mulai dari Rp199.000 per malam. Wah, tidak mengecewakan ekonomis kan?

Kamar Grace Setia Hotel
Kamar Grace Setia Hotel [image source]
Alamat: Jl. Dokter Ir. H. Soekarno Km. 158 No. 47, Kalijudan, Mulyorejo, Kalijudan, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60117
Telepon: (031) 3810300

De Puri Boutique Hotel

De Puri Hotel
De Puri Hotel [image source]
Selain murah dan dekat menggunakan stasiun, siapa sih yang tak tertarik buat bermalam di hotel intagenic? Nah, traveler belia yg eksis pada media sosial pun bakalan pribadi jatuh cinta menggunakan fasilitas yang disediakan oleh De Puri Boutique Hotel. Akomodasi yang terletak di Jl. Kalimantan no 9, Gubeng ini memiliki bangunan dengan desain vintage & terbaru. Untuk harganya tentu saja sedikit mahal di bandingkan Grace Setia Hotel, yaitu mulai berdasarkan Rp260.000 per malam. Nah, berminat buat menginap di sini?

Kamar De Puri Hotel
Kamar De Puri Hotel [image source]
Alamat: No., Jl. Kalimantan No.9, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Telepon: (031) 5033161

The Life Hotels

The Life Hotel
The Life Hotel [image hotel bintang lima merupakan The Life Hotel. Letak menurut hotel ini sendiri berada pada Jl. Kusuma Bangsa No.41, Ketabang, Genteng atau berjarak kurang lebih 1,6 km menurut Stasiun Gubeng. Tak kalah menggunakan De Puri Boutique Hotel, akomodasi satu ini pula memperlihatkan desain ruangan yang artistik dengan hiasan dinding menarik di setiap sudutnya. Sementara fasilitas serta pelayanan yang diberikan pun memuaskan. Berminat buat menginap di sini? Siapkan saja uang lebih kurang Rp245.000 sebelum melanjutkan bepergian ke Gunung Bromo.

Tipe Kamar di The Life Hotels
Tipe Kamar di The Life Hotels [image source]
Alamat : Jl. Kusuma Bangsa No.41, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60262
Telepon : (031) 5483389
Bagaimana, telah memahami kan apa saja hotel murah meriah yg tidak jauh berdasarkan stasiun Gubeng ini? Nah, kapan nih liburan ke Jawa Timur & menikmati keindahan golden sunrise Bromo yang menakjubkan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di