Skip to main content

Ini 5 Anggapan Keliru Tentang Afrika Sudah Tahu?

Apa yg terbayang ketika mendengar istilah Afrika? Benua yg panas & kering atau mungkin penduduknya yang nir terpelajar. Padahal menjadi galat satu benua terbesar di dunia ini memiliki beberapa potensi wisata & nir sedangkal seperti yang kita pikir selama ini. Kamu niscaya kaget bahwa negara pada Afrika juga bersalju. Apa ya keterangan menarik yg lainnya?

Dianggap Benua yg Miskin

Tambang emas di Africa
Tambang emas di Africa [image source]
Banyak yg menduga bahwa Afrika merupakan benua yg miskin. Hal ini karena banyaknya potret kelaparan di beberapa tempat pada benua yg terungkap di dunia. Siapa yg menyangka bahwa Benua Hitam ini merupakan pembuat 50% emas pada global. Tak hanya emas, berlian & batu bara pada dunia ini sebagian besar adalah dipasok berdasarkan Afrika Selatan, yaitu berdasarkan negara Ghana dan Angola. Bukan tinggal pada gubuk, beberapa negara pada Afrika pula sangat maju menggunakan gedung-gedung tinggi, termasuk untuk hal teknologi seperti Mesir dan Tunisia.

Orang Afrika
Orang Afrika [image source]

Sangat Panas dan Kering

Salju di Maroko
Salju pada Maroko [image source]
Hal lain yang terbayang setelah mendengar nama Afrika adalah daerah yg panas & cenderung kering. Padahal, tidak semua negara gersang. Sebut saja Maroko, negeri ini malah mempunyai salju terindah yg sanggup dicermati di Puncak Aoukaime yang berada pada Marrakech, biasa dikenal juga menggunakan nama Kota Merah. Kawasan ini adalah destinasi virtual bagi para traveler karena keindahannya yg luar biasa.

Tunisia
Tunisia [image source]

Penduduknya Dipikir Terbelakang dan Tidak Pintar

Nelson Mandela
Nelson Mandela [image source]
Selain dipercaya miskin, mungkin poly jua yang berpikir bahwa penduduk menurut negara-negara di Afrika kebanyakan kolot dan nir pandai . Salah besar ! Pernah mendengar mengenai Nelson Mandela? Mantan Presiden Afrika Selatan yg telah tutup usia ini merupakan penerima Nobel Perdamaian atas keberaniannya memperjuangkan persamaan ras. Meski hanya tinggal nama, tetapi semangat yg tidak pernah luntur buat melawan diskriminasi tetap dikenang & dihormati global. Di Afrika Selatan juga berdiri kampus-kampus bergengsi misalnya, Oxford English Academy Cape Town yang adalah bagian menurut Oxford di Inggris.

Nelson Mandela Nobel
Nelson Mandela Nobel [image source]

Tidak Ada Wanita Cantik

Khoudia Diop
Khoudia Diop [image source]
Definisi manis sangat relati, tetapi yang kebanyakan mengartikannya menggunakan perempuan yang berkulit putuh dan langsing. Padahal, poly pula yang perempuan menggunakan kulit hitam eksotis yang tidak kalah menawan. Contohnya saja Khoudia Diop, seseorang dari Senigel, Afrika Barat yg malah jadi contoh internasional lantaran kulitnya yang legam. Ada juga Leila Luliana, si anggun berdasarkan Angola yg berhasil dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe tahun 2011. Masih ragu bila di sini ada banyak perempuan cantik yang eksotis?

Leila Luliana
Leila Luliana [image source]

Wisatanya Hanya Padang Pasir

Pulau Madagaskar
Pulau Madagaskar [image source]
Benua Hitam ini memang identik dengan padang pasir & pula savana yg gersang. Namun, pada beberapa bagian, kamu bahkan mampu melihat tempat yang indahnya misalnya rabat menurut nirwana. Salah satunya adalah Madagaskar, pulau terbesar keempat pada seluruh global. Lokasinya berada di Samudera Hindia, pada lepas pantai timur Afrika. Uniknya, dianggap bahwa penduduk pertama pulau ini merupakan keturunan Indonesia, yaitu orang Malagasi, yaitu campuran berdasarkan Kalimantan dan Afrika menggunakan campuran sedikit Arab, India & jua Cina.

Madagaskar
Madagaskar [image source]
Nah, hal-hal di atas tersebut mampu jadi tak pernah terbayangkan olehmu sebelumnya. Sekarang jadi bertanya-tanya untuk terbang dan menyaksikan eksklusif keindahan dari Afrika, ya?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di